Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dan Root

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dan Root
Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dan Root

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dan Root adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik tutorial emoji android menjadi iphone tanpa aplikasi, cara mengganti emoji android menjadi iphone di hp xiaomi, cara mengubah keyboard + emoji android menjadi iphone saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas cara mengganti emoji android menjadi iphone di hp xiaomi yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan cara mengganti emoji android menjadi iphone di hp xiaomi? Jika benar yuk simak artikel kami Kenapa Foto Dari Telegram Tidak Muncul di Galeri.

Cara Mengubah Keyboard + Emoji Android Menjadi iPhone

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dan Root
Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dan Root

Ulasan Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dan Root adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Cara Mengubah Keyboard + Emoji Android Menjadi iPhone bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Cara Mengubah Keyboard + Emoji Android Menjadi iPhone semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Tutorial Emoji Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dan Root

Meskipun memiliki ikon smiley dan emosi dasar lainnya, berada di platform yang berbeda menghalangi emoji dari Android ke iPhone (dan sebaliknya) untuk berfungsi dengan baik.

Tapi untuk mempersingkat cerita, emoji dari iPhone terlihat lebih 3D daripada versi kartun 2D (dan cukup kecil) dari ponsel Android. Bahkan jika sebagian besar emoji di kedua platform memiliki persamaan langsung satu sama lain, ada beberapa gambar tertentu yang tampaknya sangat berbeda.

Meskipun memiliki ikon smiley dan emosi dasar lainnya, berada di platform yang berbeda menghalangi emoji dari Android ke iPhone (dan sebaliknya) untuk berfungsi dengan baik.

chompSMS

chompSMS dapat bekerja melalui Android ke iPhone di mana ponsel Android dapat menggunakan emoji iPhone, memastikan pengiriman pesan yang akurat ke penerima iPhone. Cukup unduh aplikasi dari Google Play, buka, dan gunakan antarmuka perpesanannya secara langsung. Pesan sudah menyertakan emoji iPhone yang dapat Anda sertakan dalam SMS Anda. Ini semudah itu.

Emoji Android to iPhone

Aplikasi lain adalah Emoji Android ke iPhone . Aplikasi ini gratis untuk diunduh untuk ponsel Android apa pun. Apa yang hebat tentang aplikasi ini adalah emojinya berfungsi untuk platform Android dan iPhone. Emoji-nya juga ada di antarmuka Android 2D, yang berarti bahkan pengguna iPhone akan dengan mudah membaca emoji Android dengan jelas. Cukup buka Google Play dan unduh aplikasi ini secara gratis.

Sekarang, untuk pengguna Android yang hanya ingin memastikan bahwa setiap emoji yang dikirim ke pengguna iPhone akurat, ada aplikasi pintar lain yang dapat Anda gunakan. Ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini dan cari tahu seberapa cepat Anda dapat mengirim Emoji Android ke iPhone.

Langkah 1. Aktifkan ponsel Anda untuk mengizinkan emoji di keyboard

Langkah 2. Untuk iPhone, buka pengaturan Umum, lalu ke Keyboard, lalu ke Add New Keyboards. Di sana Anda akan melihat tombol untuk Emoji. Aktifkan kemudian di sana Anda pergi. Biasanya, iPhone sudah secara otomatis dilengkapi dengan Emoji saat dibeli.

Langkah 3. Untuk Android, buka Pengaturan, lalu Bahasa & Input, lalu aktifkan Google Keyboard. Voila!

Langkah 4. Seperti yang disebutkan, tidak pernah ada hasil yang pasti dari emoji Andorid yang muncul dengan sempurna di iPhone tanpa bantuan ekstensi. Jadi dengan dilema itu, Paul Hollinsky membuat aplikasi yang memastikan Anda dapat memeriksa apakah emoji Android yang Anda kirim ke iPhone berfungsi secara efektif. Di aplikasinya, Emojily, Anda bisa melihat versi langsung emoji Android di pesan iPhone.

Langkah 5. Anda dapat mengunduh Emojily di Google Play dan menginstalnya di ponsel Android Anda.

Langkah 6. Cukup salin pesan dan emoji Anda, tempel di antarmuka aplikasi seperti yang terlihat di atas, maka Anda akan segera melihat ikon versi iPhone. Dengan cara ini, Anda dapat melihat emoji mana yang berfungsi atau tidak dan memiliki kebebasan untuk tetap mengubahnya.

Setelah melihat semua perubahan ini dan ya, komplikasi, dalam menggunakan emoji, kita dapat berasumsi bahwa mungkin kita harus melanjutkan dan tidak peduli dengan mereka. Tapi di dunia kita saat ini yang berubah lebih visual dari menit ke menit, menggunakan emoji menunjukkan betapa cepat dan kreatifnya kita dapat mengekspresikan imajinasi dan pikiran kita.

Tutorial Emoji Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Sekian artikel Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dan Root yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan tutorial emoji android menjadi iphone tanpa aplikasi, cara mengganti emoji android menjadi iphone di hp xiaomi, cara mengubah keyboard + emoji android menjadi iphone bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Tutorial Emoji Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi.