Cara Mengunci WA di Hp Realme Tanpa Aplikasi

Gambar Gravatar

Cara Mengunci WA di Hp Realme Tanpa Aplikasi adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik cara mengunci whatsapp di Realme tanpa aplikasi, cara mengunci wa tanpa aplikasi di hp xiaomi, cara mengunci whatsapp dengan sidik jari di hp realme saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas cara mengunci wa tanpa aplikasi di hp xiaomi yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan cara mengunci wa tanpa aplikasi di hp xiaomi? Jika benar yuk simak artikel kami Letak Ransel di Shopee Tanam Ini Bonusnya.

cara mengunci whatsapp di Realme tanpa aplikasi

Ulasan Cara Mengunci WA di Hp Realme Tanpa Aplikasi adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik cara mengunci whatsapp di Realme tanpa aplikasi bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan cara mengunci whatsapp di Realme tanpa aplikasi semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai cara mengunci whatsapp dengan sidik jari di hp realme.

Cara Mengunci WA Di Hp Realme

Cara Mengunci WA di Hp Realme Tanpa Aplikasi
Cara Mengunci WA di Hp Realme Tanpa Aplikasi

Blok WA di Hp Realm pada dasarnya sama dengan blok WA di Hp Oppe. Muncul dengan permukaan ColorOS karena kedua perangkat Android itu sama.

Anda dapat dengan mudah membuat aplikasi di HP Realm tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga. Karena menu keamanan Hp Realmen memiliki fungsi khusus untuk mengunci aplikasi.

Misalnya, WhatsApp, Facebook, Twitter, dll. Anda memerlukan aplikasi seperti ini. Kemudian Anda dapat mengonfigurasi aplikasi agar mogok tanpa me-reboot.

Mudah mengatur kunci program hanya dalam beberapa langkah. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini.

Setting

Langkah pertama buka menu setting di Hp Realm. Ikon sakelar biasanya digunakan dalam pengaturan atau pengaturan menu. Kemudian temukan menu opsi dan arahkan ke menu.

Option

Berbagai item menu ditampilkan saat Anda membuka menu persiapan. Kemudian Anda dapat memilih dari menu “Sidik Jari”, “Wajah” dan “Kata Sandi”. Seperti yang Anda lihat, menu memiliki logo dengan gembok biru.

App Lock

Langkah selanjutnya setelah masuk ke menu fingerprint adalah mencari menu kunci program. Gulir ke bawah untuk menemukan menu kunci program. Temukan menu kunci program dan pilih segera.

Enter

Sistem akan secara otomatis meminta Anda untuk memasukkan kode keamanan. Kunci untuk membuka kunci program adalah kata sandi, PIN, atau pola serupa. Pastikan Anda dapat dengan mudah mengingat kata sandi atau PIN Anda sehingga Anda tidak perlu mengingatnya.

Choose

Setelah membuat kode keamanan, saatnya memilih program yang akan dibuka kuncinya. Anda dapat memilih aplikasi sebanyak yang Anda suka.

Lock

WhatsApp, Facebook, Online, dll. Setelah menginstal aplikasi dari saluran, tekan tombol kunci untuk membuka aplikasi.

Finished

Program akan macet dan membutuhkan kode keamanan untuk dijalankan. Anda dapat membukanya dengan PIN atau kata sandi yang telah dibuat sebelumnya. Jika Anda membuka salah satu program yang terkunci saat mengunci aplikasi, Anda akan diminta memasukkan PIN atau kata sandi.

Namun, Anda akan diminta untuk melakukannya setelah mengaktifkan pembaca sidik jari. Oleh karena itu, Anda tidak perlu memasukkan PIN atau kata sandi untuk login.

cara mengunci whatsapp dengan sidik jari di hp realme

Sekian artikel Cara Mengunci WA di Hp Realme Tanpa Aplikasi yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan cara mengunci whatsapp di Realme tanpa aplikasi, cara mengunci wa tanpa aplikasi di hp xiaomi, cara mengunci whatsapp dengan sidik jari di hp realme bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain cara mengunci whatsapp dengan sidik jari di hp realme.