Cara Mengundang Teman di Snack Video

Cara Mengundang Teman di Snack Video
Cara Mengundang Teman di Snack Video

Cara Mengundang Teman di Snack Video – Undang teman yang dapat memonetisasi video tersebut. Jika Anda mengundang teman-teman Anda, Anda dapat memperoleh 52.450 Rupiah untuk setiap orang yang Anda undang.

Karena Anda menghasilkan banyak uang dengan merekrut teman dari video spam, kami akan menunjukkan cara merekrut teman dari video spam.

Baca artikel ini untuk mempelajari cara mengundang teman Anda ke video makan siang.

Undang teman Anda ke video Snack

Cara untuk mengundang teman ke video snack sangat sederhana – Anda bisa mendapatkan 52.450 Rupiah setiap kali Anda mengundang teman. Anda bisa mendapatkan 52.450 Rupiah dengan mengikuti langkah-langkah ini:

  • Anda akan menerima 9.450 Rupiah untuk setiap orang yang mengirim undangan video spam.
  • Ketika teman Anda menonton film ini setidaknya selama 15 menit dan tiga hari, Anda akan menerima 3000 Rupiah per teman.
  • Setelah teman Anda menonton video secara rutin, Anda bisa mendapatkan 40.000 Rupiah untuk setiap teman yang Anda undang.
Advertisements

Jika teman Anda memasukkan kode penawaran dan terus menonton video Anda, Anda bisa mendapatkan Rs 52.450 per teman.

Semakin beruntung Anda mengundang teman-teman Anda, semakin besar pula video camilannya.

Sisa sandwich video dapat dikembalikan ke akun e-wallet OVO dan Gopay.

Undang teman Anda ke Snack Video

Advertisements

Gunakan acara tersebut untuk menghasilkan uang dengan mengundang teman Anda ke video makan siang. Cara mengundang teman ke camilan video:

  • Buka aplikasi Video Snack dan masuk ke akun Anda, lalu ketuk Rp.
  • Saat halaman acara terbuka, klik tombol Undang di menu Undang teman baru dan dapatkan uang.
  • Anda kemudian dapat mengklik tombol Lihat Teman untuk membagikan kode penawaran makanan ringan video di media sosial.
  • Anda dapat menyalin kontrol video dengan mengklik tombol “Salin”.
  • Ingatlah bahwa hanya pengguna baru yang dapat mengakses kode saran video Sinoc. Dengan cara ini, Anda dapat membagikan kode penawaran video dengan anggota baru atau baru.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Mengundang Teman di Snack Video

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.