KepoWin Teknologi Cara Menjadikan Video Tiktok jadi Wallpaper Layar Kunci

Cara Menjadikan Video Tiktok jadi Wallpaper Layar Kunci

Cara Menjadikan Video Tiktok jadi Wallpaper Layar Kunci Saat ini, Anda juga dapat menggunakan video selain foto sebagai wallpaper untuk ponsel Anda. Satu hal yang baik tentang iPhone, ia menawarkan wallpaper hidup bawaan yang dapat Anda gunakan tanpa mengalami kesulitan.

Namun, hanya ada pilihan terbatas dengan wallpaper hidup default iPhone. Dengan inovasi dan perkembangan aplikasi, ini memungkinkan Anda menggunakan video TikTok favorit atau sendiri sebagai wallpaper.

Jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat wallpaper TikTok, Anda dapat memeriksa panduan berikut di bawah ini. Di sini, kami akan menunjukkan cara dan teknik termudah untuk menggunakan video sebagai wallpaper dari aplikasi TikTok.

Baca juga Cara Mengembalikan Akun TikTok

Cara Membuat Video TikTok Menjadi Wallpaper

TikTok adalah aplikasi berbagi video tempat Anda dapat melakukan streaming klip pendek dengan ponsel Android dan iOS. Selain itu, Anda juga dapat membuat video dengan durasi 15 hingga 60 detik.

Bahkan, ini menyediakan fungsi pengeditan yang memungkinkan Anda meningkatkan video hanya dalam beberapa ketukan sederhana. Dengan itu, Anda dapat memasukkan filter, efek, efek suara, stiker, teks, dan banyak lagi.

Selain itu, ini memungkinkan Anda memasukkan musik populer dari genre yang berbeda menggunakan perpustakaan musiknya. Ikuti prosedur langkah demi langkah tertulis di bawah ini tentang cara membuat TikTok wallpaper Anda.

  • Pertama, simpan video favorit atau milik Anda dari TikTok di ponsel Anda.
  • Kedua, unduh dan instal aplikasi VideoToLive dari App Store. Setelah menginstal, luncurkan untuk mengakses antarmuka utamanya.
  • Ketiga, pilih video TikTok yang disimpan di ponsel Anda. Setelah selesai memilih video, ketuk “Konversi” untuk memulai proses.
  • Keempat, buka “Pengaturan” dan menuju ke bagian “Wallpaper”. Dari sini, pilih “Pilih Wallpaper Baru” lalu pilih folder “Semua Foto” untuk memilih video yang dikonversi.
  • Kelima, pastikan untuk menekan tombol “Live” dan tekan tombol “Set” untuk menyimpan perubahan. Dan itulah cara paling sederhana tentang cara mengatur video TikTok sebagai wallpaper.

Baca jugaCara Menghapus Akun TikTok Permanen

Cara Membuat Video TikTok

Jika Anda mencari aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk membuat video TikTok, inilah LightMV . Ini adalah program pengeditan video lintas platform yang bekerja dengan iOS, Android, Windows, dan browser web yang berbeda. Selain itu, Anda dapat membuat video keren secara instan dengan koleksi luas template video yang dapat disesuaikan secara gratis. Menggunakan templatnya memungkinkan Anda mengunggah banyak nomor atau foto dan video. Selain itu, Anda juga dapat memasukkan teks, logo kustom, dan musik latar dengan mudah. Terakhir, ini dapat menyimpan video hingga kualitas Full HD dan langsung membagikannya ke Facebook dan Twitter. Di bawah ini kami akan menunjukkan cara membuat TikTok wallpaper hidup menggunakan alat online LightMV.

  • Untuk memulai, buka situs web resmi alat menggunakan browser web apa pun di komputer Anda.
  • Kemudian, pilih templat yang Anda sukai untuk video TikTok Anda.
  • Setelah memilih template, klik ikon “+” untuk mengupload klip pendek yang ingin Anda masukkan ke dalam video. Dan kemudian, klik tombol “Edit” untuk menyesuaikan file unggahan.
  • Selanjutnya, buka tombol “Ubah Musik” dan pilih tombol “Tambahkan Musik” untuk mengimpor klip yang ingin Anda gunakan sebagai musik latar.
  • Terakhir, klik “Produce” untuk merendernya. Setelah proses rendering, tekan tombol “Download” simpan di komputer Anda.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Menjadikan Video Tiktok jadi Wallpaper Layar Kunci

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *