Cara Menonaktifkan IG Sementara

Cara Menonaktifkan IG Sementara
Cara Menonaktifkan IG Sementara

Cara Menonaktifkan IG Sementara – Jika Anda ingin istirahat dari media sosial, Instagram akan mengizinkan Anda melakukannya. Anda dapat menjadikan akun Instagram Anda pribadi, ataub lokir semua orang ada kendala, meskipun pengikut Anda yang sudah ada masih akan melihat konten Anda. Jadi, ini bukan cara yang tepat untuk menonaktifkan akun Anda. 

Anda sepenuhnya dapat menghapus akun Instagram Anda selamanya; Namun, ada juga opsi untuk menonaktifkan Instagram untuk sementara .

Mengambil tindakan untuk menonaktifkan sementara Instagram membutuhkan sedikit usaha dan kehati-hatian. Namun, ini memiliki hadiah yang lebih besar karena Anda dapat menonaktifkan akun Instagram dan menyimpan informasi sensitif Anda untuk nanti pada waktu yang sama. 

Advertisements

Data ini berisi foto, video, pesan langsung Anda, dan lainnya.Kapan saya bisa mengaktifkan kembali akun saya setelah saya menonaktifkannya?

Anda biasanya dapat mengaktifkan kembali akun Anda setelah 24 jam setelah ditutup. Jika Anda tidak dapat melakukannya, jangan panik, dan hubungi Bantuan Instagram.Apakah ada bahaya bagi akun saya jika saya menghapusnya untuk sementara?

Tidak. Semua data Anda diamankan dan disimpan di server Instagram. Mereka tidak bisa menghilang dari keberadaan. Anda dapat menghidupkan kembali akun Anda kapan saja Anda mau.

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara

  1. Untuk memulainya, Anda harus pergi ke situs web Instagram dari komputer. Itu terletak di ‘https://www.instagram.com
  2. Masuk ke akun Instagram Anda dengan kredensial Anda jika Anda belum masuk.
  3. Klik ikon profil. Anda dapat menemukan ikon berbentuk humanoid ini di pojok kanan atas halaman.
  4. Klik tombol ‘Edit Profil’. Itu terletak di dekat nama pengguna Anda.
  5. Gulir halaman ke bawah dan klik opsi “Nonaktifkan sementara akun saya”.
  6. Tunjukkan alasan untuk menonaktifkan akun Anda. Instagram menggunakan informasi ini untuk mengembangkan aplikasi.
  7. Setelah Anda memilih alasan keberangkatan Anda, masukkan kembali kata sandi Instagram Anda ke kotak pop-up yang ditentukan.
  8. Klik ‘Sementara Nonaktifkan Akun’ – tombol yang ada di bagian bawah halaman.
  9. Pada langkah terakhir, klik tombol ‘OK’ saat diminta. Perintah ini akan menonaktifkan akun Anda dan akun Anda akan keluar dari semua perangkat.

Setelah semua langkah ini, Anda akan menonaktifkan Instagram untuk sementara . Jika Anda ingin mencoba dan mencari akun Anda yang dinonaktifkan dari perangkat iOS atau Android, itu akan memberi tahu Anda bahwa halaman tersebut tidak tersedia, atau bahwa pengguna belum ditemukan dan belum memposting apa pun untuk saat ini.

Akhir Kata

Advertisements

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Menonaktifkan IG Sementara

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.