KepoWin Smartphone Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Realme

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Realme

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Realme – Pabrikan smartphone Cina Realme dan Redmi telah menjadi pilihan pertama orang akhir-akhir ini.

Terutama di Indonesia, ini berkembang sangat cepat. Satu-satunya tujuan perusahaan ini adalah menyediakan smartphone yang luar biasa bagi masyarakat dengan harga murah.

Baca Juga – Kamera Whatsapp Tidak Berfungsi

Pada kuartal ketiga tahun 2020, ia mengirimkan 8,7 juta smartphone. Misalkan Anda adalah pengguna Realme Mobile. Jadi pastinya Anda ingin tahu tentang fitur aplikasi Hyde, yang merupakan fitur unik. Dan untuk ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi seluler lainnya.

Popularitas smartphone Realme meningkat sangat cepat. Alasannya adalah perusahaan telah meluncurkan banyak smartphone berfitur hebat dengan harga yang jauh lebih rendah dari pada perusahaan lain. Realme bekerja dengan sangat baik pada segmen smartphone anggaran, kelas menengah, dan premium.

Semua smartphone Realme didasarkan pada Android dan Realme UI. Yang membuat kami dengan mudah menemukan banyak fitur unik di aplikasi bawaan.

Salah satu fitur tersebut adalah kunci aplikasi. Jika Anda ingin menyembunyikan beberapa aplikasi Anda, maka aplikasi ini berguna untuk Anda. Anda dapat dengan cepat menuju ke aplikasi apa pun dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Realme

Baca Juga – Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp

  • Pertama-tama, Anda harus membuka aplikasi pengaturan pada smartphone Realme Anda.
  • Kemudian Anda harus mengklik opsi Keamanan dan pergi ke Kunci Aplikasi.
  • Selanjutnya mengklik kunci aplikasi, Anda harus melakukan verifikasi kode sandi.
  • Setelah verifikasi kode sandi selesai, Anda akan melihat opsi untuk menyembunyikan ikon layar beranda. Sekarang Anda harus mengaktifkan sembunyikan ikon aplikasi.
  • Anda harus memilih aplikasi yang ingin Anda sembunyikan dari layar beranda ponsel cerdas Anda.
  • Setelah itu kalian akan melihat dua opsi. Tampilan 1-Donot di Tugas Terbaru dan 2- Jangan Tampilkan Pemberitahuan. Jika Anda ingin menghindari notifikasi dan aktivitas terkini, Anda dapat memilih kedua opsi ini sesuai keinginan Anda.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Kamera Whatsapp Tidak Berfungsi

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *