KepoWin Teknologi Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo – Pada kenyataannya , permintaan smartphone dan laptop telah meningkat berkali-kali lipat sebagai akibat dari pandemi.

Namun, smartphone yang berasal dari China datang dengan sejumlah built-in perangkat lunak dan Vivo adalah salah satu di antara mereka.

Ini menandakan bahwa ada banyak aplikasi yang tidak diperlukan. Jadi, jika Anda sedang mencari metode untuk menyembukan aplikasi yang ada di dalamhp Vivo. Maka kalian bisa ikut beberapa langkah di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo

Anda harus memeriksa layar home smartphone kalian dan kemungkinan tap pada menu . Kemudian, Anda akan melihat dua pilihan yang sering disebut Widget dan Ikon Sembunyikan.

Setelah itu, itu suatu keharusan untuk memilih Sembunyikan ikon untuk menutupi aplikasi, yang akan Anda lihat bahwa pada pas segi . Kemudian, Anda akan melihat bahwa pada daftar semua inbuilt dan dimasukkan ke dalam fungsi dan Anda mungkin memilih semua aplikasi yang Anda butuhkan untuk mengambil atau menyembunyikan .

Lebih jauh lagi, itu suatu keharusan untuk memeriksa Vivo Rumah tampilan layar pertama dan, kemudian itu suatu keharusan untuk klik pada pada bersih daerah Pada kenyataannya , perusahaan mengizinkan Anda untuk mengatur kata sandi untuk aplikasi yang bersembunyi. Kemudian, itu suatu keharusan untuk meluncur ke bawah aplikasi ke penutup .

Bagaimana Anda Mengembalikan Aplikasi Tersembunyi?Jika Anda perlu memulihkan perangkat lunak yang tersembunyi , maka Anda harus membatalkan pilihan ikon itu. Khususnya, banyak smartphone Vivo telah dieliminasi ini fungsi dari berbagai handset, namun tetap , dua gadget seperti V5 dan V5 Ditambah tetap memberikan yang sama fungsi .

Bagaimana Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo?

Ikon di Anda Rumah tampilan layar adalah jalan pintas untuk aplikasi Anda, dan Anda akan dapat dengan cepat menghapusnya dengan keluar benar-benar menghapus aplikasi atau menumpahkan apapun Anda informasi . Menyembunyikan aplikasi ikon cara itu tidak akan tampak pada ponsel desktop yang

Untuk Funtouch OS 2.6 dan  model penurunan  :

1. Tekan tombol Menu di sebelah kiri tombol Home, pilih Hide icon;

2. Ketuk ikon aplikasi yang ingin Anda sembunyikan, lalu ikon tersebut akan menghilang dari layar.

Untuk Funtouch OS 3.0:

1. Ketuk ruang kosong pada layar Beranda untuk menampilkan ikon Sembunyikan;

2. Setel kata sandi privasi dan kata sandi sama dengan Sembunyikan kata sandi ikon.

3. Geser ikon aplikasi ke bawah untuk menyembunyikannya.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *