Cara Merubah Whatsapp ke Akun Bisnis

Cara Merubah Whatsapp ke Akun Bisnis
Cara Merubah Whatsapp ke Akun Bisnis
Advertisements

Cara Merubah Whatsapp ke Akun Bisnis – Whatsapp merupakan salah satu aplikasi media social yang sekarang ini bisa dibilang sedang hangat di bicarakan.

Tentang kebijakan whatsapp yang telah menyita sebagian besar para pengguna whatsapp. Nah apabila kalian masih menggunakan aplikasi whatsapp yang normal.

Mungkin kalian bisa mencoba berpindah ke aplikasi whatsapp akun bisnis yang memiliki ciri khas dibandingkan aplikasi whatsapp yang pedannya. Apa saja yang bisa kalian dapatkan di aplikasi whatsapp bisnis ?

Yaitu kalian bisa menaruh alamat lokasi kalian, menaruh link bisnis kalian dan beberapa fitur keren lainnya, Yang dapat kalian temukan di aplikasi whatsapp bisnis.

Nah dengan begitu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan merangkum Cara Merubah Whatsapp ke Akun Bisnis secara benar.

Nah mau tau cara nya seperti apa saja ? Yuk simak pembahasan kali ini sampai habis dan selamat membaca.

Merubah Whatsapp ke Akun Bisnis

Tanpa membuang waktu, mari kita ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini sehingga Anda dapat memigrasi akun standar WhatsApp Anda menjadi akun Bisnis.

Advertisements

Langkah 1: Pertama, Anda harus memperbarui aplikasi messenger WhatsApp sesuai pedoman WhatsApp dan kemudian mengunduh aplikasi WhatsApp Business dari Google Play Store.

Langkah 2: Sekarang, buka aplikasi Business yang diunduh.

Catatan: Pastikan aplikasi bisnis WhatsApp Anda terbuka dan ponsel Anda dihidupkan hingga transfer selesai.

Langkah 3: Yang penting adalah membaca syarat & ketentuan aplikasi WhatsApp Business dan setelah membacanya klik TOMBOL SETUJU DAN LANJUTKAN (jika Anda menyetujuinya).

Langkah 4: Setelah menerima persyaratan, bisnis WhatsApp akan secara otomatis mengidentifikasi nomor yang sudah Anda gunakan di WhatsApp Messenger. Di sini, cukup ketuk tombol lanjutkan, yang meminta Anda memberi izin WhatsApp untuk menggunakan nomor yang sama.

ATAU

Advertisements

Jika Anda ingin menambahkan nomor baru, cukup klik opsi ‘GUNAKAN NOMOR YANG BERBEDA’ dan lakukan proses verifikasi standar.

Langkah 5: Setelah Anda selesai dengan proses verifikasi, ketuk tombol lanjutkan dan izinkan WhatsApp menggunakan fungsi cadangan Anda untuk mengakses riwayat dan media obrolan Anda, yang telah kami lakukan dengan menggunakan metode yang disebutkan di atas.

Langkah 6: Sekarang masukkan 6 digit kode SMS yang dikirimkan ke nomor yang Anda berikan untuk proses verifikasi.

Langkah 7: Pada akhirnya, setelah nomor Anda diverifikasi, Anda sekarang dapat dengan mudah membuat profil bisnis Anda di aplikasi bisnis WhatsApp dengan menambahkan informasi perusahaan And

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Merubah Whatsapp ke Akun Bisnis

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berati ini, Dan sampai jumpa di next rangkuman.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.