Cara Report Akun Telegram

Cara Report Akun Telegram
Cara Report Akun Telegram

Cara Report Akun Telegram – Nah apabila kalian sedang mencari topik pembahasan seputar cara dan tips. Cara membuat, Cara mengatasi, Tips hebat dan beragam topik Tips Dan Cara lainnya.

Maka selamat kalian sudah memasuki situs atau layanan digital kami dengan benar, Sebab di sini kami setiap harinya merilis. Berbagai macam tema atau topik yang cukup menarik untuk bisa kalian baca pada setiap hari nya.

Nah berbicara seputar tips sekarang ini jagat maya atau netizen sedang di hebohkan dengan topik atau judul. Cara Report Akun Telegram yang kami buat pada hari ini.

Dan sedang banyak di bahas di berbagai macam jenis media sosial serta juga beragam komunitas dan portal ternama. Yang mungkin saja pernah kalian temukan sebelum nya dan kalian ingin mengetahui informasi lebih lanjut.

Untuk itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini Tim KepoWin akan membahas Topik yang sedang hangat hari ini. Dan kami akan ulas secara detail yang sudah kami siapkan di bawah tulisan ini. Nah mau tau konsep pembahasan nya seperti apa?

Advertisements

Jika iya maka baca tulisan ini sampai habis, Agar tidak tertinggal informasi penting yang sudah kami ulas pada kesempatan ini. Dan selamat membaca sobat KepoWin dari berbagai macam wilayah yang ada.

Report Akun Telegram

Setalah kami riset dengan menggunakan berbagai macam hal yang membantu kami dalam menganalis. Sebuah topik tema atau berita Yang sedang hangat – hangat nya di bahas di internet. Sekaligus beragam platfrom media sosial termuka lain nya yang mungkin kalian gunakan.

Maka bisa di pastikan sub topik yang kami bahas pada hari ini yaitu dengan format . Merupakan salah satu sub topik atau judul tema. Yang sedang cukup banyak di ulas oleh berbagai macam kalangan netizen indonesia, Nah lenapa bisa demikian terjadi ?

Sebab setelah kami selidiki kami menemukan terdapat berbagai macam komunitas dan juga Group yang terdiri dari beberapa media platfrom.

Mulai dari platfrom telegram, Facebook, Whatsapp, Line dan beberapa media sosial atau medsos lain nya. Yang juga ikut Membahas topik atau ulasan yang sedang hangat di bicarakan pada hari ini.

Jadi tidak heran, Hari ini kami juga ikut membahas topik yang satu ini. Namun dengan catatan kami terlebih dahulu menganalisis beberapa sumber yang cukup valid.

Advertisements

Agar bertujuan informasi yang kami berikan pada hari ini cukup bermanfaat untuk para pembaca sobat KepoWin. Nah di bawah ini ada beberapa ulasan atau stegmen yang bisa kalian ketahui secara berkala.

Cara Report Akun Telegram

Langkah-langkah untuk melaporkan seseorang di Telegram (jika Anda menggunakan Android)

  • Pertama-tama, buka aplikasi Telegram di ponsel Anda dan masuk ke akun Anda.
  • Saat halaman Beranda terbuka, buka obrolan dengan pengguna yang ingin Anda kirim ulang.
  • Sekarang Anda harus membuka profil pengguna dengan mengklik gambar profil mereka, atau ikon avatar mereka di bagian atas layar ponsel Anda.
  • Setelah profil pengguna terbuka di layar Anda, Anda harus menemukan nama pengguna mereka, ketuk di atasnya, dan tahan sebentar sampai menu pop-up baru muncul.
  • Satu-satunya opsi di menu itu adalah opsi Salin, jadi klik di atasnya.
  • Sekarang, kami berharap Anda masuk ke akun Gmail karena Anda harus membuka Gmail di ponsel, atau email Outlook Anda.
  • Klik pada tombol Tulis email baru.
  • Kirim email ke abuse@telegram.org . Di bagian pesan, ketik mengapa Anda ingin melaporkan pengguna tersebut. Buat pesannya selama mungkin dengan banyak detail. Bahkan pertimbangkan untuk mengambil tangkapan layar obrolan Anda dengan orang itu dan menambahkannya di email sebagai lampiran.
  • Setelah Anda menulis pesan, tahan jari Anda di ponsel, dan klik opsi Tempel. Ini akan menempelkan nama pengguna yang disalin sebelumnya dari pengguna yang melakukan penyalahgunaan.
  • Setelah Anda selesai menulis email itu, klik tombol Kirim di sudut kanan atas layar Anda.

Anda sekarang telah melaporkan seorang pengguna. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menunggu. Jika pengguna telah melanggar pedoman Telegram, staf mereka akan menangani masalah ini sendiri dan melakukan tindakan yang diperlukan.

Beberapa tip untuk tetap aman di Telegram

  • Tambahkan kunci sidik jari, atau kunci sandi ke aplikasi Telegram Anda sehingga tidak ada orang lain yang dapat mengaksesnya, dan membaca pesan Anda di ponsel Anda.
  • Lakukan obrolan enkripsi ujung ke ujung dengan seseorang jika Anda ingin tetap aman dan melakukan obrolan pribadi yang tidak dapat dibaca orang lain kecuali Anda.
  • Saat mengirim file media ke seseorang, gunakan opsi penghancuran diri. Dengan kata lain, opsi itu akan menghapus file media yang baru saja Anda kirim ke pengguna setelah mereka melihatnya.

Akhir Dari Diskusi 

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum di dalam artikel istimewah kali ini. Dengan pembahasan topik atau tema berupa dengan judul Cara Report Akun Telegram.

Jika kalian suka dengan rangkuman atau artikel kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk bisa menyebarkan artikel yang sudah kalian baca pada kesem[atan kali ini.

Ya Semoga rangkumankali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat ini. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin dan semoga bisa bermanfaat sobat.

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.