KepoWin Teknologi Cara Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi – Engan lebih dari 1 miliar download di Google Play Store, Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling dicintai. Beberapa fitur baru ditambahkan di Instagram secara teratur. Fitur terbaru menampilkan statistik orang yang paling sering dan paling jarang berinteraksi dengan Anda di Instagram.

Ketika pengguna Instagram pertama kali bergabung dengan platform tersebut, mereka akhirnya mengikuti banyak orang termasuk teman, merek, selebriti.

Setelah menghabiskan cukup banyak waktu di Instagram, orang-orang menyadari bahwa mereka telah mengikuti banyak akun yang sekarang tidak aktif atau mereka memposting konten tidak relevan yang tidak ingin Anda lihat.

Untungnya, dengan tambahan terbaru, Anda sekarang dapat berhenti mengikuti akun Instagram dengan mudah. Baca lebih lanjut untuk mengetahui hal yang sama.

Baca juga – 30 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Fitur Baru Di Instagram

Instagram telah memperkenalkan dua kategori baru untuk mengidentifikasi akun mana yang Anda ikuti dan seberapa banyak Anda berinteraksi dengannya. Kedua kategori tersebut adalah “Paling Tampil di Feed” dan “Paling Sedikit Berinteraksi Dengan”.

Seperti namanya, Most Shown in Feed menunjukkan akun mana yang secara aktif memposting di Instagram. Least Interacted With menunjukkan akun yang memiliki interaksi paling sedikit dalam 90 hari terakhir.

Bagaimana Cara Cara Unfollow di Instagram?

  • Buka Instagram di ponsel Anda
  • Kemudian klik ikon profil Anda yang terletak di kanan bawah aplikasi
  • Ketuk opsi Mengikuti di Profil saya dan lihat kategori baru

Di sini Anda dapat memilih untuk berhenti mengikuti akun yang paling jarang Anda berinteraksi. Anda juga dapat memilih untuk berhenti mengikuti seseorang dari bagian Paling Tampil di Umpan jika Anda tidak menyukai apa yang mereka posting sekarang, atau mereka mengisi umpan Anda dengan kiriman tanpa akhir.

Ini adalah salah satu fitur paling berguna karena sekarang Anda tidak memerlukan aplikasi berhenti mengikuti Instagram. Anda juga dapat melihat trik dan fitur terbaik Instagram untuk fitur praktis lainnya.

Instagram terus menambahkan fitur-fitur terbaru di aplikasinya agar lebih ramah pengguna. Anda dapat melihat fitur-fitur ini termasuk menambahkan musik latar pada cerita Instagram, memposting ulang cerita dan posting di Instagram.

Baca juga – Aplikasi Menjawab Soal Matematika

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *