Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Jakbar Diperiksa

Mencari ulasan trending di kepowin.com? Seperti Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Jakbar Diperiksa yang sedang trending saat ini.

Jika iya selamat sudah masuk situs ini dalam membahas Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Diperiksa.

Sekarang kami akan mengulas Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Diperiksa nan bisa kalian ketahui.

Penasaran dengan topik Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Jakbar Diperiksa? Jika benar yuk simak artikel KepoWin.com

Cegat Paspampres

Ulasan Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Diperiksa merupakan pembahasan yang cukup ramai dibahas.

Kenapa topik tersebut bisa viral? Sebab ada beragam komunitas lagi membahas Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Diperiksa.

Selain komunitas ada juga platfrom yang ikut mengulas Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Diperiksa.

Alhasil ulasan Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Diperiksa semakin viral.

Nah dibawah hasil riset KepoWin mengenai topik Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Diperiksa.

Cegat Paspampres 3 Anggota Polres Jakbar Diperiksa

Anggota Polres Jakarta Barat di kini diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya. Usai adanya insiden anggota Paspampres bernama Praka istri dilarang melintas di pos penyekatan Jalan Daan Mogot Jakarta Barat.

Sebelumnya Polda Metro Jaya merilis ada empat anggota Polres Metro Jakarta Barat yang diperiksa terkait. Pelanggaran hingga sanksi yang dijatuhkan pihak Propam Polda Metro Jaya membutuhkan waktu untuk pemeriksaandi.

Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Birawa Braja paksa menuturkan kini ada tiga anggota Polres Jakarta Barat yang diperiksa. Pihaknya kini tengah melakukan pemeriksaan secara intensif kepada ketiganya Ditanya soal pelanggaran atau sanksi yang dijatuhkan Kombes Birawa.

Belum bisa menjabarkannya pasalnya menurut Birawa pihak Propam Harus melihat bukti yang ada di lapangan dan saksi-saksi yang menuturkan menjatuhkan sanksi kepada ketiga anggota kepolisian tak bisa singkat begitu saja butuh benar lama lebih untuk menjatuhkan sanksi disiplin terkait insiden cekcok anggota Polres Jakarta Barat.

Birawa memberikan tanggapan yang menuturkan polisi seharusnya tidak boleh marah-marah saat yang masyarakat menurutnya dalam video viral di media sosial tersebut seharusnya anggota kepolisian lebih Humanis dan sopan memperlakukan masyarakat beda menuturkan kemungkinan Propam akan memeriksa ketiga anggota.

Baca Juga ; Kapan Hari Best Friend Day 2021

10 Likes