Drama Korea Terbaru April 2022 Rating Tertinggi

KepoWin.comDrama Korea Terbaru April 2022 Rating Tertinggi adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Drama Korea Terbaru 2022 Tentang Sekolah, Drama Korea Terbaru 2022 Yang Sedang Tayang, Drama Korea Terbaru Yang Tayang Di Netflix saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Drama Korea Terbaru Yang Tayang Di Netflix yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Drama Korea Terbaru Yang Tayang Di Netflix? Jika benar yuk simak artikel kami.

Drama Korea Terbaru 2022 Tentang Sekolah


Drama Korea Terbaru April 2022 Rating Tertinggi
Drama Korea Terbaru April 2022 Rating Tertinggi

Ulasan Drama Korea Terbaru April 2022 Rating Tertinggi adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Drama Korea Terbaru 2022 Tentang Sekolah bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Drama Korea Terbaru 2022 Tentang Sekolah semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Drama Korea Terbaru 2022 Yang Sedang Tayang.

Drama Korea Terbaru April 2022 Rating Tertinggi

Lua Nova, Vento Fresco, drama Korea terbaru. Berapa banyak serial TV yang Anda tonton sejak awal tahun?

Tentu saja, pada bulan Maret Anda akan melihat nama-nama dari banyak drama Korea baru dan aktor dan aktris favorit Anda dan mungkin yang paling dinanti. Aktris Leaky Light Kkonde Park Hee Jin kembali ke Thelon setelah beberapa tahun

Doctor Lawyer

Apakah ini berlaku untuk G Sobia? Pada 2018, yang lama akhirnya muncul di jalinan video. Empat tahun lalu, Seo Ji Sub akhirnya membintangi drama medis dan hukum Korea.

Seo Ji Soo sebagai Han Yi Han, Kepala Departemen Bedah Jantung dan Bedah Toraks. Operasi umum dilakukan pada pasien Han dan Han.

Namun, pasien meninggal selama operasi, tetapi Han Yi Han mengenali prosedurnya. Karena kecelakaan itu, Han Yi Han harus membuang tas biker miliknya.

Showtime Begins!

Drama Korea lainnya adalah Showtime Begins. Dengan penyedot debu yang rusak di taman, Jin sekali lagi memainkan apa yang disebut penyihir Cha Cha Wong dengan keterampilan luar biasa dan sihir yang terampil.

Dia memiliki wajah yang sangat cantik, temperamen yang dingin dan bibir yang tajam. Selain kemampuan magisnya, Cha Cha Wong memiliki indra keenam yang memungkinkannya melihat hantu.

Crazy Love

Apakah Anda penggemar berat Krystal Jung? Drama Korea baru yang dibintangi Kim Jae Wok! Kim J. Wok memerankan karakter No Go Jin.

Saya menganggap guru menulis matematika terbaik atau guru terbaik, saya akan memberikan IQ 190 dan CEO inisiatif Pendidikan GOTOP. Manis, pengertian, tenang, pintar, atau apa yang hilang dalam hidup?

Namun, Nu Goo Jin adalah seorang narsisis yang ekstrim. Hanya sekretarisnya Lee Shin Ah yang berhasil kabur dari sang sutradara.

Terima kasih kepada Shin Ah yang introvert dan pendiam, karena tidak ada yang tahu di mana dia berada, tetapi dia telah bekerja selama lebih dari setahun.

A Superior Day

Apakah kamu menyukai drama Korea dengan tema yang tidak terduga, kriminal, pembunuhan, dll? Tidak ada drama online Uvolkhan Hala bulan ini.

Lee Ho Chul bekerja setiap hari sebagai ayah dan suami dari petugas pemadam kebakaran dan kepala keluarga.

Suatu hari, media Korea mempublikasikan penampilan pembunuh berantai. Lee Ho Chul belum memposting berita apa pun dan terus bekerja sebagai kostum.

Saya mengatakan bahwa saya pernah menerima pesan dengan kartu identitas dan foto si pembunuh. Ho Chul tahu bahwa pembunuhnya bukanlah Seu Visinho Kwon Shi Wu yang lain.

Dari luar, Kwon Shi Woo terlihat seperti pria yang baik. Tidak ada entente, masuk akal untuk membunuh orang.

Alih-alih membuat postingan sebelumnya, Lee Ho Chul membunuh Kwon Shi Woo dalam waktu 24 jam. Kalau tidak, dia tidak akan pernah melihat atau memiliki anak lagi. Logo file Lee Ho Chul menghilang.

Atau hanya mengirim pesan misterius ke Bae Tae Jin, aku sudah dipekerjakan. Bae Tae menggunakan Jin Lee Ho Chol untuk menyelesaikan misinya membunuh Kwon Shi Woo.

The King of Pigs

Genre Drama Drama ini merupakan adaptasi dari kartun tahun 2011 dengan judul yang sama. Kisah drama yang dramatis namun menawan terus berlanjut, dan tak lama kemudian ia terbunuh.

Dua puluh tahun yang lalu, Wang Gyung Ming adalah korban kekerasan di sekolah, dan itu sangat mengejutkannya. Trauma tersembunyi ini tidak membuat seseorang bahagia, apalagi dengan istri tercinta.

Why Her?

Siapa yang kehilangan Hwang di Eropa? Panduan ini adalah tentang sebuah drama di mana dunia hukum memainkan peran penting. Oh Soo Jae adalah seorang pengacara muda yang bekerja untuk TK Law Firm, salah satu dari dua firma hukum terbesar di Korea.

Oh Su Ja pasti akan memenangkan pekerjaan apa pun yang menarik minatnya dan yang dia sukai. Selama karirnya yang terkenal, Oh So Jay terlibat dalam hal-hal yang tidak bisa dia lakukan sebelum dia dikeluarkan dari prasekolah.

Tomorrow

Apakah Anda bekerja sebagai Seifador atau Anjo Destroydor da Vida? Rowan diminta serius memerankan Kim Hee Sun, Lee Soo Hok, dan Won Ji Won.

Jika Anda lahir di keluarga yang berbeda, tidak sulit untuk memikirkan apakah Anda seorang majikan. Choi Jong Wong pernah menjadi keturunan rapper Grimm, Gu Rion dan Im Ryong Gon.

Soundtrack #1

Drama Korea utama adalah Han Soo Hee dan Hyun Sik Park. Kali ini, pasangan itu kembali ke video dan tampil dalam drama musikal romantis.

Sebelumnya, Han Seo Hee membintangi final ‘My Name’.

Drama Korea Terbaru 2022 Yang Sedang Tayang


Sekian artikel Drama Korea Terbaru April 2022 Rating Tertinggi yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Drama Korea Terbaru 2022 Tentang Sekolah, Drama Korea Terbaru 2022 Yang Sedang Tayang, Drama Korea Terbaru Yang Tayang Di Netflix bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Drama Korea Terbaru 2022 Yang Sedang Tayang.