Enam Pesawat Amerika Latihan Tempur Di Langit Riau

Enam Pesawat Amerika Latihan Tempur Di Langit Riau
Enam Pesawat Amerika Latihan Tempur Di Langit Riau

Enam Pesawat Amerika Latihan Tempur Di Langit Riau – TNI angkatan udara dan Angkatan Udara Amerika Serikat menggelar latihan bersama di Lanud roesmin nurjadin Pekanbaru Riau;

latihan bersama dengan sandi kopw s2021a melibatkan sejumlah pesawat tempur f-16 dari kedua negara, latihan dua negara ini melibatkan sebanyak enam unit pesawat F16 dari US Airforce dari satuan us Pacific Air Force yang berpangkalan di mizawa Jepang.

Sedangkan TNI Angkatan Udara turut diperkuat pesawat dan personil dari skuadron tiga Iswahyudi latihan bersama TNI Angkatan Udara.

Advertisements

Dengan angkatan udara Amerika Serikat berlangsung mulai hari ini Senin 14 Jun hingga 24-06-2021 menurut komandan Wing 6 Lanud roesmin nurjadin Kolonel.

Penerbang Jajang Setiawan mengatakan latihan tersebut terfokus pada latihan tempur di udara di mana TNI udara akan bertukar pelajaran dengan angkatan udara Amerika yang lebih berpengalaman.

Advertisements

latihan tersebut dilaksanakan di tiga area di langit Provinsi Riau, Pada umumnya adalah seputar Air Combat maneuvering dari mulai basic Fighter manuver evolved manuver model Evo BTQ jadi semuanya adalah tentang er to ER
mission.

Atau pertempuran di udara simpelnya mungkin bisa dimengerti oleh masyarakat dalam pertempuran di udara. jadi kita akan belajar Bagaimana teknik tetapi pertempuran udara seperti kita ketahui bahwa Amerika sudah banyak pengalaman tadi dunia tentang taktik pertempuran di udara kita akan sering bertukar informasi.

Terimakasih sudah membaca Enam Pesawat Amerika Latihan Tempur Di Langit Riau, di situs KepoWin semoga bermanfaat.

Selanjutnya AS dan Uni Eropa Sepakat Akhiri Perselisihan Boeing dan Airbus

Advertisements