Film Horror Terbaik di Netflix

Film Horror Terbaik di Netflix
Film Horror Terbaik di Netflix

Film Horror Terbaik di Netflix – Netflix merupakan salah satu layanan hiburan film atau movie. yang sekarang ini sudah cukup banyak merilis. Berbagai macam jenis gendre film yang bisa kalian temukan.

Sisetm dari Netflix sendiri adalah para pengguna harus bisa berlangganan ke pada pihak Netflix. dan kalian bisa menonton beragam jenis gendre film kesukaan kalian.

Setidaknya netflix sendiri juga sering membuat berbagai macam jenis gendre film yang sangat seru untuk kalian tonton. Salah satunya film horror.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini. KepoWin akan merangkum daftar Film Horror Terbaik di Netflix yang bisa kalian tonton.

Nah mau tau daftar cuplikannya seperti apa ? Yuk simak pembahasan kali ini sampai habis, Dan selamat menonton.

The Blackcoat’s Daughter

Dua gadis remaja yang ditinggalkan selama liburan musim dingin di sebuah sekolah asrama mengalami perilaku aneh dalam film The Blackcoat’s Daughter yang dibuat oleh pembuat film Oz Perkins.

Bintang The Chilling Adventures of Sabrina , Kiernan Shipka, menunjukkan bakat awalnya untuk karakter menyeramkan sebagai wanita muda.

Yang mungkin tidak tertekuk, sementara Perkins membangun rasa takut yang menyebar dalam suasana bersalju.

The Evil Dead

Debut horor berbiaya rendah Sam Raimi, The Evil Dead, masih merupakan keajaiban pembuatan film independen. Lima mahasiswa secara tidak sengaja memanggil setan saat sedang berlibur di kabin yang jauh. 

Dalam film ini, penampilan karismatik Bruce Campbell sebagai Ash Williams membantunya menjadi bintang bergenre.

Dan kecerdikan Raimi dengan kerja kamera dan efek visual menempatkannya di jalur karier Hollywood yang panjang.

His House

Advertisements

Sepasang pengungsi dari Sudan Selatan dihantui oleh kenangan traumatis serta roh jahat dari tanah air mereka ketika mereka menetap di perumahan pemerintah di London. 

His House memadukan keseraman rumah hantu tradisional dengan meditasi tentang trauma dan perpindahan, menempatkan putaran baru yang menarik (dan mengganggu) pada jenis cerita yang sudah dikenal.

Hush

Sebelum membuat serial Netflix populer The Haunting of Hill House dan The Haunting of Bly Manor , Mike Flanagan menyutradarai film thriller invasi rumah yang menegangkan Hush , tentang seorang wanita tuli (Kate Siegel) yang melawan seorang penyusup yang keras kepala. 

Flanagan dengan cerdik memasukkan ketulian karakter utama ke dalam ketegangan, menempatkan penonton pada posisinya saat dia berjuang untuk hidupnya.

The Invitation

Sebuah pesta makan malam berjalan sangat buruk dalam The Invitation Karyn Kusama , yang dimulai sebagai drama cerewet tentang mantan teman dan kekasih yang terhubung kembali sebelum mengambil giliran yang lebih gelap. 

Apakah tuan rumah mengundang semua orang hanya untuk makan dan bercakap-cakap, atau adakah motif yang lebih jahat terkait dengan ramalan hari kiamat sekte yang aneh.

Film menakutkan itu menggoda kemungkinan-kemungkinan itu sebelum meledak menjadi konfrontasi dan kekerasan yang intens.

It Comes at Night

Apa tepatnya yang datang pada malam hari? Film pasca-apokaliptik Trey Edward Shults It Comes at Night tidak pernah cukup menjawab pertanyaan itu.

Tetapi bisa jadi ada sejumlah bahaya yang dihadapi oleh sebuah keluarga yang bersembunyi dari penyakit mematikan yang telah memporak-porandakan dunia. 

Ketika orang asing misterius datang mencari bantuan untuk keluarganya sendiri, kedua klan harus menentukan bahaya apa yang datang dari luar, dan bahaya apa yang datang dari dalam.

Killer Klowns From Outer Space

Judulnya saja sudah cukup untuk membuat Anda menonton Killer Klowns From Outer Space , yang tentu saja tentang badut pembunuh dari luar angkasa. 

Advertisements

Alien yang menyerupai badut datang ke bumi dan menggunakan alat kematian bertema sirkus Untuk membunuh dan memakan orang-orang di kota kecil. Komedi horor yang aneh ini telah menjadi klasik kultus (atau kult klassic) sejak rilis 1988-nya.

Pan’s Labyrinth

Pan’s Labyrinth yang menghantui dan indah dari Guillermo del Toro berlatar belakang era Perang Dunia II Spanyol. Di mana seorang gadis muda menemukan labirin misterius yang dihuni oleh makhluk-makhluk fantastis. 

Del Toro menghubungkan dunia dongeng dengan dunia nyata dari kebangkitan fasisme di Spanyol. Saat makhluk mistis membantu karakter utama melawan ayah tirinya yang merupakan komandan militer sadis.

Sweetheart

Kiersey Clemons adalah satu-satunya orang yang tampil di layar untuk sebagian besar waktu tayang Sweetheart. sebagai satu-satunya yang selamat dari kecelakaan kapal yang terdampar di pulau terpencil. 

Atau apakah pulau itu benar-benar sepi? Sutradara JD Dillard menggunakan ancaman monster. Dari dalam untuk menceritakan kisah tentang seorang wanita yang menemukan cadangan kekuatan batinnya dan mengambil kembali kekuatannya.

Unfriended

Menggambarkan keseluruhan cerita hanya melalui gambar di layar komputer mungkin terdengar seperti tipu muslihat yang konyol. tetapi film horor yang cerdas dan dirancang dengan rumit Unfriended.

Menariknya dengan cerita dasar namun efektif tentang sekelompok remaja yang menjadi sasaran balas dendam dari luar kubur. Film ini dengan sempurna menangkap kehidupan online dari karakter-karakternya. Sambil juga menghadirkan kisah hantu yang memuaskan dan menakutkan.

Kesimpulan Singkat

Baca juga – Aplikasi Brimo General Error

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Film Horror Terbaik di Netflix

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berati ini, Dan sampai jumpa di next rangkuman.

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.