Floodlight di Capcut

Floodlight di Capcut – Nah apabila kalian sedang mencari topik pembahasan tentang Aplikasi Capcut. Mulai dari Tips Capcut terbaru, Filter Capcut terbaik, Editan Capcut Viral. Dan berita seputar Aplikasi Capcut yang lainnya maka selamat kalian mengunjungi situs yang benar.

Aplikasi Capcut merupakan salah satu layanan aplikasi yang cukup fenomenal. Dan sering di cari dan di gunakan di beragam negara termasuk juga indonesia.

Nah berbicasa seputar tentang Aplikasi Capcut ini jagat maya sedang di hebohkan dengan Floodlight di Capcut. Yang sedang banyak di bahas di beragam platfrom media sosial.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas seputar Aplikasi Capcut ini secara singkat.

Nah mau tau paparan penjelasan nya seperti apa ? Yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin dari berbagai macam wilayah.

Baca Juga – Cara Mining Bitcoin

Floodlight di Capcut

Setelah kami telesuri dari berbagai macam media ternama dan juga beberapa portal atau komuntas. Editan yang di hasilkan melalui layanan aplikasi ini.

Bisa di katakan cukup sangat bagus di bandingkan beberapa efek atau hasil editan Capcut yang lainnya. Sehingga hal yang satu ini menjadi salah satu editan yang sedang hangat di bicarakan di beragam kolam

Nah untuk menggunakan editan ini. Maka kami sarankan kalian menonton beberapa video Youtube untuk mendapatakan hasil maksimal yang lebih bagus. Nah di bawah ini ada beberapa hal yang bisa kalian ikuti

Cara Edit Floodlight di Capcut

Nah untuk kalian mau mengedit video capcut dengan hasil video yang lagi viral akhir-akhir ini maka kalian bisa membaca rangkuman di bawah ini. Secara seksama dan selamat membaca sobat KepoWin.

  1. Buka Aplikasi Capcut.
  2. Klik New Project.
  3. Pilih Video yang Mau di Edit.
  4. Potong sebagian video jika kepanjangan .
  5. Kemudian pilih mute / tambahkan sebuah musik.
  6. Setelah itu masuk ke menu Filter dan Klik Floodlight.
  7. Jika sudah maka kalian tinggal mengatur kontras cahaya yang diberikan.
  8. Apabila semuanya sudah selesai maka kalian tinggal menyimpan video tersebut.

Baca Juga – Dana Baik Apk

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Floodlight di Capcut

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

22 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.