Gaza di Gempur Lewat Udara Pagi Ini

Gaza di Gempur Lewat Udara Pagi Ini – Angkatan Udara Israel melancarkan serangan udara di Jalur Gaza pada Rabu 16-06-2021 satu pagi ini. Serangan ini merupakan tanggapan atas peluncuran balon berisi bahan bakar dari wilayah Gaza.

Dalam pernyataan yang militer Israel siap untuk skenario pertempuran baru dengan Hamas, sebuah pesawat tempur Israel melakukan penyerangan ke sebuah kamp pelatihan Palestina di Jalur Gaza.

Serangan udara di Gaza terjadi setelah warga Palestina di daerah terkepung mengirim balon pembakar ke Israel Selatan, Serangan udara ini langsung merusak gencatan senjata yang disepakati untuk mengakhiri 11 hari konflik pada bulan lalu.

Dikutip dari Al Jazeera militer Israel mengaku siap untuk semua skenario termasuk pertempuran baru dalam menghadapi aksi mujahidin yang berasal dari Gaza diketahui militer Israel menyerang Kompleks bersenjata Hamas di Jalur Gaza pada Rabu 16 juni 2021 dinihari waktu setempat

Serangan itu merupakan tanggapan terhadap peluncuran balon dari Gaza yang telah menyebabkan sekitar 20 kebakaran di lapangan terbuka di komunitas dekat perbatasan.

Namun hingga berita ini ditayangkan belum diketahui Apakah ada korban akibat pemboman tersebut sementara sumber-sumber Palestina mengatakan kepada kantor berita afp.

Bahwa serangan itu menargetkan setidaknya satu situs di Timur Kota Selatan kan Yunus serangan udara itu menandai kecolok besar pertama antara Israel dan Gaza sejak gencatan senjata pada 21-05-2021.

Terimakasih sudah membaca artikel KepoWin tentang pembahasan Gaza di Gempur Lewat Udara Pagi Ini, Semoga bisa bermanfaat.

17 Likes