Hero Mobile Legends yang Paling Banyak di Banned 2021

Gambar Gravatar

Hero Mobile Legends yang Paling Banyak di Banned 2021 adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik hero paling banyak di banned di mobile legends, daftar hero yang wajib di ban, hero langganan banned season 2022 saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas hero langganan banned season 2022 yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan hero langganan banned season 2022? Jika benar yuk simak artikel kami Apa Arti Kode Angka 10.2 di TikTok.

hero paling banyak di banned di mobile legends

Ulasan Hero Mobile Legends yang Paling Banyak di Banned 2021 adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik hero paling banyak di banned di mobile legends bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan hero paling banyak di banned di mobile legends semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai daftar hero yang wajib di ban.

Daftar Hero Mobile Legends yang Paling Banyak di Banned Tahun 2021

Hero Mobile Legends yang Paling Banyak di Banned 2021
Hero Mobile Legends yang Paling Banyak di Banned 2021

Pemain tidak perlu berpartisipasi dalam mode subtitle seluler. Juga di utas ini, Dafunda Game berbicara tentang karakter paling terlarang dari legenda animasi 2021.

Ingin daftar lengkap? Kami menyarankan Anda membaca ulasan lengkapnya di bawah ini.

Brody

Brody adalah orang pertama yang bergabung dengan Forbidden Mobile Legends tahun lalu. Pahlawan membedakan dirinya pada Maret 2021. Pada bulan Maret, jumlah larangan meningkat menjadi 82,81%.

Hero Krasman ini memiliki damage yang besar, jadi penggunaannya sangat dilarang.

Paquito

Yang kedua adalah Paquito. Hero ini cukup pasif untuk menjadi hantu bagi para pemainnya. Paquito akan tetap menjadi Pahlawan Banned sampai pertengahan 2021. Terlepas dari kekhawatirannya, Paquito terus mendominasi pemain yang dilarang.

X-borg

Penjahat EXP Lane Oplan, Xborg, berada di bawah penyelidikan intensif dari Juli hingga Oktober 2021. Dia sangat bagus dalam bertahan dan menyerang. Setelah Monton menerbitkan artikel baru berjudul Battle Axe, kemampuan hero tersebut sungguh luar biasa. Sekarang Castle X mengerikan.

Inilah kenapa X-Castle menjadi salah satu hero yang paling banyak di-banned di Mobile Legends dari Juli hingga Oktober 2021. Pemain tidak mau mencoba peruntungan.

Karina

Pada Juni 2021, Karina menjadi klien yang dibanned karena merasa terlalu kuat. Dari September hingga Oktober 2021, aktris baru Karina Tank muncul. Ke mana pun dia pergi, Karina lebih kuat dari sebelumnya. Sebelumnya, Karina benar-benar dilarang.

Harley

Harley adalah seorang penyihir yang memberikan damage besar. Pada Agustus 2021, Hurley menjadi superhero berkat kesetiaan Monton. Harley mencapai tingkat larangan yang relatif tinggi bulan ini di 77,76%.

Aamon

Pahlawan terakhir yang menandatangani larangan pada tahun 2021 adalah Amon. Meski hero ini tergolong baru, namun ia terkenal dengan kemampuannya yang berbahaya. Kepercayaan memiliki kemampuan atau keterampilan yang luar biasa. Berkat kemampuannya ini, terlalu percaya diri menjadi hero assassin.

Selain itu, damage yang dihasilkan dari serangan tersebut cukup signifikan. Namun, saya terkejut Treuhand menjadi tindakan pencegahan pada Oktober-Desember 2021.

daftar hero yang wajib di ban

Sekian artikel Hero Mobile Legends yang Paling Banyak di Banned 2021 yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan hero paling banyak di banned di mobile legends, daftar hero yang wajib di ban, hero langganan banned season 2022 bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain daftar hero yang wajib di ban.