Insiden Will Smith di Oscar 2022 Hanyalah Skenario

Gambar Gravatar

KepoWin.comInsiden Will Smith di Oscar 2022 Hanyalah Skenario adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Will Smith Terancam Sanksi dari Academy, Fakta Terkait Insiden Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022, Rating Oscar 2022 Meroket Usai Will Smith Tampar Chris Rock saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Rating Oscar 2022 Meroket Usai Will Smith Tampar Chris Rock yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Rating Oscar 2022 Meroket Usai Will Smith Tampar Chris Rock? Jika benar yuk simak artikel kami.

Will Smith Terancam Sanksi dari Academy


Insiden Will Smith Di Oscar 2022 Hanyalah Skenario
Insiden Will Smith Di Oscar 2022 Hanyalah Skenario

Ulasan Insiden Will Smith di Oscar 2022 Hanyalah Skenario adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Will Smith Terancam Sanksi dari Academy bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Will Smith Terancam Sanksi dari Academy semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Fakta Terkait Insiden Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022.

Insiden Will Smith di Oscar 2022 Hanyalah Skenario

Bagaimana dengan naskah yang ditulis Chris Rock untuk Will Smith di Academy Awards 2022? Pertarungan Chris Rock dan Will Smith di Oscar 2022 kemarin mungkin bukan momen kontroversi besar. Tapi, tidak diragukan lagi, momen keberuntungan ini adalah salah satu Oscar yang akan selalu kita kenang.

Tetapi tidak jika Anda membaca komentar atau pembaruan yang berbeda tentangnya. Kebanyakan orang skeptis tentang ini. Banyak yang bilang kalau ini adalah konfrontasi antara Chris Rock dan Will Smith di Oscar 2022.

Banyak Kejanggalan

Oh, mengapa begitu banyak orang berpikir? Sebenarnya, itu adalah puncak acara. Terkenal, kamera pada awalnya paling terang ketika istri Rock Smith, Jada Pinkett (istri), bercanda bahwa Willie akan mengolok-olok kontestan.

Tapi setelah beberapa detik, dia terbang keluar dan menabrak mulut tebing. Tentu saja, jika Anda tidak menyukainya sama sekali, mengapa Anda tersenyum pada Will, gugup, atau langsung ke panggung? Mengapa saya harus tertawa sebelum bercanda dan berada di atas panggung beberapa detik kemudian?

Selain itu, gaya menyerang Smith dicatat oleh banyak orang. Banyak yang percaya bahwa bagaimana Smith terluka sudah diketahui, jadi karena dia menyakiti Rocky, dia juga harus tahu bahwa Smith memukulinya.

Bayangkan menjadi penggemar WWE, paling dikenal sebagai mantan manajer Jack Swagger (sekarang promotor AEW Jake Hager), Cesaron dan Alberto Del Rio pada 2010. Ia kemudian mengambil nama Zeb Coulter.

Juga karena didasarkan pada angka yang telah lama berperan dalam seni bela diri terbaik. Oleh karena itu, bukti visual dan argumen dari foto tersebut tidak dapat diabaikan, yang juga menyandang nama ring utama Dutch Shell.

Tetapi jika Anda membaca akhir tweet Anda dengan cermat, bahkan seorang pria berusia 72 tahun pun tidak dapat 100% yakin. Siapa yang mengira ini akan berdampak buruk bagi Will dan Chris? Namun, ada informasi bahwa kecelakaan itu tercatat dalam naskah.

Candaan G.I. Jane Tidak Ada Ketika Gladiresik

Rincian dalam laporan ini diambil dari Rolling Stone. Tim Rolling Stone berbicara kepada orang-orang yang berdiri di Oscar. Sebuah sumber yang baik mengatakan itu bukan sesi (latihan) Gladirsky, tetapi sebenarnya karena rock GI Jane.

Seperti diketahui, peserta diajak untuk menguji gladioli di berbagai acara. Tujuannya adalah untuk mengatur dan merancang acara.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau insiden. Hmm makin bingung.

Fakta Terkait Insiden Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022


Sekian artikel Insiden Will Smith di Oscar 2022 Hanyalah Skenario yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Will Smith Terancam Sanksi dari Academy, Fakta Terkait Insiden Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022, Rating Oscar 2022 Meroket Usai Will Smith Tampar Chris Rock bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Fakta Terkait Insiden Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022.