Jadwal Rilis Film DC Marvel 2022

Gambar Gravatar

Jadwal Rilis Film DC Marvel 2022 adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik semua film marvel dan dc datang pada tahun 2022, jadwal tayang film marvel dan dc tahun 2022, film marvel mendatang 2022 saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas film marvel mendatang 2022 yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan film marvel mendatang 2022? Jika benar yuk simak artikel kami WA Sender Plugin Premium.

film marvel dan dc datang pada tahun 2022

Ulasan Jadwal Rilis Film DC Marvel 2022 adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik film marvel dan dc datang pada tahun 2022 bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan film marvel dan dc datang pada tahun 2022 semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Jadwal Rilis Film DC Marvel 2022.

Jadwal Rilis Film DC Marvel 2022

Jadwal Rilis Film Dc Marvel 2022
Jadwal Rilis Film DC Marvel 2022

Rivalitas DC dan Marvel di dunia film superhero akan berlanjut hingga tahun 2022, tahun ini studio kedua hanya membuat 9 judul untuk para penggemar film superhero.

Film DC dan Marvel apa yang akan keluar pada tahun 2022? Film apa yang kamu tunggu-tunggu tahun ini? Temukan jawabannya pada informasi di bawah ini!

Morbius | Marvel (28 Januari 2022)

Marvel membuat debutnya pada 2022 dengan Morbius, yang dibintangi Jared Leto. Morbius adalah film ketiga di alam semesta setelah Spider-Man, Venom dan Venom: Let There Be Massacre.

Plot berputar di sekitar ilmuwan Michael Morbius, yang menderita kelainan darah yang langka sehingga dia tidak berdaya melawan penyakit yang dapat menyembuhkannya sebagai vampir yang kuat. Seperti racun, laba-laba Morbius terkadang menjadi musuh para pahlawan.

The Batman | DC (4 Maret 2022)

Di tahun keduanya, sebagai protagonis Gotham, Elki bertarung dengan Puzzle Assassin sebelum menyelidiki kasus korupsi yang mengarah pada Bruce Wayne.

Debut sutradara Matt Reeves DC 2022 War for the Planet of the Apes mengeksplorasi keterampilan eksplorasi Batman. Batman juga membintangi The Cat and the Penguin, sebuah remake dari apa yang disebut sebagai awal dari trilogi baru saat meninggalkan DC Universe yang lebih besar.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness | Marvel (6 Mei 2022)

Bagaimana jika Marvel memperkenalkan tema multiverse setelah Loki dan Spider-Man: Don’t Go Home di Doctor Strange? Dalam sekuel epik dan ambisius ini, Dr. Strange meminta bantuan penyihir Scarlett untuk memecahkan ancaman misterius dari multiverse.

Sam Reim, yang membintangi trilogi Spider-Man karya Tobey Maguire, mengerjakan Doctor Strange II.

Thor: Love and Thunder | Marvel (8 Juli 2022)

Film petualangan keempat Torah dianggap bergejolak saat bertemu dengan Guardians of the Galaxy. Selain film, film ini juga menampilkan Valkyrie dan veteran Jane Foster (pacar Torrey), yang kemudian menjadi istri Torrey atau Torrey yang berkuasa.

Dan aktor Batman Christian Bailey menggambarkan kejahatan sebagai tukang daging Tuhan. Thor: Love and Thunder saat ini disutradarai oleh Taika Waitit, sebelumnya Thor: Ragnarok.

Black Adam | DC (29 Juli 2022)

Film ini mengupas asal-usul anti-hero kulit hitam yang juga merupakan musuh terbesar para hero Shazam. Cerita dimulai di Mesir Kuno, ketika seorang anak laki-laki bernama Tat-Adam menggunakan kekuatan super seorang penyihir untuk menghidupkan Shazam.

Film ini juga menampilkan Justice Society of America (JSA), Atom Smsher (Noah Santinau), Hawk (Aldis Hodge), Cyclone (The Quintesse Fraud) dan Doctor. Juga dibintangi oleh para pahlawan super Faith (Pierce) Dwayne Johnson. Jadi orang kulit hitam dan JSA terus bekerja sama melawan musuh misterius.

The Flash | DC (4 November 2022)

Sutradara Andy Mosketir (IT) “Lightning” mengambil gerakan superhero melalui waktu dan menyelamatkan ibunya dari kematian. Tapi ternyata Flash juga menciptakan timeline dan multiple worlds.

Selain Ezra Miller, film ini menampilkan versi Batman sebagai Ben Affleck dan versi Michael Keaton. Menariknya, Blitz merupakan film Supergirl pertama yang dibintangi oleh Sasha Kyle.

Black Panther: Wakanda Forever | Marvel (11 November 2022)

Masih sulit membayangkan apa jadinya jika bukan karena Chadwick Boseman yang bukan bagian dari Black Panthers.

Kami menantikan sekuel Black Panther saat sutradara Ryan Coogler kembali untuk mengeksplorasi kekuatan dan keajaiban Wakanda.

Kelanjutannya memperkenalkan para pahlawan dari film sebelumnya. Dan memang benar bahwa Riri Williams alias Iron Heart akan selamanya muncul di Kanada sebagai kemungkinan pengganti Iron Man di dunia perfilman Marvel.

Aquaman and the Lost Kingdom | DC (16 Desember 2022)

Seperti pendahulunya, sekuel ini menampilkan pencuri Aquaman, Maran, Worm dan Black Manta. Perbedaannya, bagaimanapun, adalah bahwa cerita Aquaman mengandung lebih banyak kedewasaan.

Namun sutradara James Wan (yang menggarap film pertama Aquaman) berjanji bahwa sekuelnya akan tetap menjadi petualangan epik, fantastis dan penuh kejutan, dengan sekuel film kedua.

jadwal tayang film marvel dan dc tahun 2022

Sekian artikel Jadwal Rilis Film DC Marvel 2022 yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan semua film marvel dan dc datang pada tahun 2022, jadwal tayang film marvel dan dc tahun 2022, film marvel mendatang 2022 bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Jadwal Rilis Film DC Marvel 2022.