Jawaban Alasan Danu Jalani Tes Kesehatan dan Psikologi

Gambar Gravatar

Hal inilah yang melatarbelakangi dilakukannya tes kesehatan dan psikologis terhadap saksi utama pembunuhan, Tina Malia di Subang, Jawa Barat.

Hingga akhirnya Ramdhanu atau Danu mengumumkan dilakukan penyelidikan untuk memastikan Danu dalam keadaan sehat karena polisi masih melakukan pemeriksaan mencari pelakunya. pelaku pembunuhan dan juga dikatakan selalu mengirimkan informasi yang berubah seperti yang terlihat.

Kuasa hukum Danu, Ahmad Taufan menjelaskan, alasan pemeriksaan tersebut adalah kenaikan pangkat jika pemeriksaan dilakukan hanya untuk memastikan kondisi danu dalam keadaan baik dan kemudian diperiksa secara intensif sebagai saksi utama dalam kasus pembunuhan di Subang. , Ahmad Taufan Jawa Barat juga menjelaskan bahwa tes tersebut

Kondisi kesehatan ini terkait dengan kondisi danau yang dianggap masih muda dan belum matang. Sudah mengalami kondisi yang cukup besar yaitu salah satu keluarga di Dhani meninggal secara tragis dan dipanggil untuk medical check up dll.

Polisi 6 Desember 2020, dilakukan psikotes atau psikotes Selasa 7 Desember yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk membantu mengungkap dalang pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang, Jawa Barat.