KepoWin Bisnis Jenis Pekerjaan Terbaik yang di Anjurkan Dalam Islam

Jenis Pekerjaan Terbaik yang di Anjurkan Dalam Islam

Jenis Pekerjaan Terbaik yang di Anjurkan Islam

Setiap kaum adam pasti memiliki keingingan untuk bisa bekerja secara layak entah itu menjadi karyawan ataupun membuka usaha.

Ya pada dasarnya bekerja sekarang ini memanglah lumayan sulit sebab kita akan di hadapakan dengan berbagai macam calon pekerja.

Entah itu dari luar daerah hingga orang asing yang secara terhormat bekerja di indonesia dengan fasilitas yang cukup lengakap.

Sangat aneh bukan ? Di dalam negeri sendiri kita kesulitan untuk melamar pekerjaan, namun orang asing sangat mudah bekerja di negeri ini.

Ya namanya juga kita hidup di fase mulkan jabariyyan alias para penguasa yang memaksakan kehendak atau para diktator.

Meskipun begitu untuk umat islam khusunya laki-alko harus kuat dalam menghadapi situsi keadaaan seperti ini salah satu nya bekerja.

Namun apakah kalian tau ada beberapa jenis pekerjaan yang sangat di anjurkan dalam dunia islam ? Apa saja, yu baca sampai habis.

1.Pekerjaan Dengan Tangan Nya Sendiri

Apa yang di maksud pekerjaan dengan tangan nya sendiri ? Yang di maksud kan dari artia ini yaitu jenis pekerjaan yang bersifat mandiri.

Atau dengan artian kita bekerja seperti melakukan bercocok tanam, menanam padi, menanam buah-buah dan dijual kembali.

Baca juga : Aplikasi Bisnis Online Yang Sedang Booming

mengelola bahan jayu yang bisa kita buat sedemikan rupa, kerjaninan tangan, menjadi pandai besi yang membuat berbagai macam aneka.

Itu hanya beberapa contoh yang di riwayatkan, Mungkin bercocok tanam bisa kalian lakukan, Di karenkan tanah di negeri kita lumayan subur.

Sehingga kita bisa menamam berbagai macam bahan pokok yang sering di cari oleh banyak orang, Sehingga pekerjaan ini sanga cocok sekali di negeri kita.

2. Memilih Jenis Pekerjaan Yang Halal

Salah satu hal penting yang sebaiknya kalian prioritaskan sebelum melamar pekerjaan yang melihat apakah pekerjaan tersebut halal atau tidak.

Sebab sekarang ini bisa di bilang cukup banyak sekali berbagai macam profesi jenis pekerjaan yang mengandung sistem haram.

Seperi menjadi karyan yang menjual minuman haram, menjadi pejabat yang melakukan korupsi, dan beberpa pekerjaan yang lainya yang bisa ketahui.

Oleh karena itu sebelum kalian melamar pekerjaan pastikan jenis perkajaan tersebut sangat halal dan juga baik untuk kerjakan.

Sebab jika kita bekerja di lingkungan yang haram maka bisa di pastikan uang yang kita peroleh juga ikut haram di karenakan jenis pekerjaan tersebut.

3. Berdagang atau Membuka Usaha Secara Islami

Berdagang merupakan salah satu hal yang bisa dibilang cukup sangat lumrah untuk bisa kalian lakukan dan kerjakan sekarang ini.

Sebab kita bisa membuka usaha dengan memakai sistem digital teknologi ini atau yang bisa dikatkan membuka bisnis secara online.

Namun perlu kalian ketahui dalam membuka usaha atau berdagang kita harus melihat beberapa sektor yang penting salah satu nya halal atu tidak bisnis kita.

Sebab sekarang ini banyak sekali beberapa jenis perdagangan yang memeiliki sistem haram, seperti mengatur rasio timbangan.

Memberikan nilai harga yang sangat tinggi dan jauh berbeda, menjual barang dangan yang tidak layak sehingga tidak maksimal.

Dan juga jenis usaha yang ia ingin buka, Sebab ada beberapa jenis usaha yang sangat di larang salah satu nya menjual pakaian yang tidak anjurkan dalam islam.

Oleh karena itu pastikan dalam membuka usaha kalian harus memikirkan opsi-opsi penting tersebut dalam membuka dagangan yang mau kalian kembangkan.

Kesimpulan SingkatNah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema.

Yaitu dengan judul lima jenis pekerjaan terbaik yang di anjurkan dalam islam semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian dalam membaca rangkum yang sudah kami buat selama ini, dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *