10 Jenis Tiktok Ads Untuk Membuat Iklan

Jenis Tiktok Ads Untuk Membuat Iklan
Jenis Tiktok Ads Untuk Membuat Iklan

Jenis Tiktok Ads Untuk Membuat Iklan adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik tips membuat iklan tiktok, cara membuat iklan di tiktok, dan cara beriklan di tiktok ads saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas cara beriklan di tiktok ads yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan cara beriklan di tiktok ads? Jika benar yuk simak artikel kami Perbedaan Forex Dan Crypto Informasi Untuk Pemula.

Cara Membuat Iklan di Tiktok

Ulasan Jenis Tiktok Ads Untuk Membuat Iklan adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Cara Membuat Iklan di Tiktok bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Cara Membuat Iklan di Tiktok semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Tips Membuat Iklan Tiktok.

Jenis Tiktok Ads Untuk Membuat Iklan

Jenis Tiktok Ads Untuk Membuat Iklan
Jenis Tiktok Ads Untuk Membuat Iklan

Jika audiens produk Anda cocok dengan TikTok, langkah selanjutnya yang harus diambil adalah mengumpulkan pemahaman tentang opsi yang disediakan iklan TikTok .

TikTok memberi pengiklan empat jenis iklan yang berbeda: pengambilalihan merek, iklan video asli, tantangan tagar, dan lensa bermerek.

Brand takeover

Iklan Pengambilalihan Merek dapat muncul dalam bentuk gambar diam, GIF, atau video, semuanya dapat ditautkan ke laman landas merek atau tantangan tagar di dalam aplikasi.

Pengambilalihan Merek bersifat eksklusif untuk kategorinya, jadi hanya satu merek yang dapat muncul per hari di slot tersebut. Iklan ini adalah apa yang akan dilihat pengguna di feed mereka, sebelum konten buatan pengguna muncul.

Saat ini, mengukur keberhasilan iklan Pengambilalihan Merek dapat dilakukan dengan pengukuran klik, tayangan, dan jangkauan unik TikTok.

Native Video ads

Iklan Video Asli dalam umpan di TikTok adalah iklan video yang harus berdurasi antara 9 dan 15 detik. Dengan begitu sedikit waktu untuk membuat pernyataan, berinvestasi dalam perangkat lunak pengeditan video kemungkinan lebih dari yang diperlukan untuk memberikan konten berkualitas kepada audiens Anda.

Iklan Video Asli muncul terjepit di antara video pengguna di umpan TikTok dan dapat digulir melewati atau dilewati. Iklan ini mendukung beberapa ajakan bertindak seperti klik dan unduhan aplikasi. Metrik iklan Video Asli yang dapat diukur TikTok mencakup tayangan, klik, penayangan video, dan keterlibatan video.

Hashtag сhallenges

Sementara klik dan tampilan merupakan interaksi di dalam dan dari diri mereka sendiri, bisnis Anda mungkin ingin terlibat lebih jauh dengan audiens Anda, dan Tantangan Hashtag yang disponsori mungkin menjadi kunci Anda.

Hashtag tidak boleh baru dalam strategi pemasaran media sosial Anda karena mereka adalah cara yang bagus untuk menarik pengikut baru dan Anda bahkan dapat menjalankan hadiah seperti kontes hashtag Instagram dengan mereka.

TikTok hampir sepenuhnya berkembang dalam tantangan, di mana pengguna membuat dan menciptakan kembali tren melalui musik, akting, dan trik. Dengan iklan Tantangan Hashtag, merek Anda dapat membuat spanduk unik di halaman TikTok Discover untuk mengarahkan pengguna ke tantangan tertentu yang dibuat oleh tim Anda. Petunjuk untuk tantangan dan video tantangan yang sudah dibuat akan ditampilkan di halaman ini.

Merek dapat mengukur keberhasilan Tantangan Hashtag mereka dengan tampilan dan klik spanduk, jumlah video yang dibuat pengguna, jumlah pengguna yang menggunakan musik merek Anda, dan banyak lagi.

Branded lenses

Ketika pengguna TikTok membuat video, ada banyak filter yang tersedia untuk mereka. Mirip dengan lensa bermerek Snapchat, opsi iklan Lensa Bermerek TikTok memungkinkan pengiklan untuk merancang filter yang mempromosikan merek atau produk mereka.

Lensa ini dapat ditayangkan hingga 10 hari sekaligus, dan mendorong pengguna untuk membuat konten dengan merek Anda di garis depan.

Tips Membuat Iklan Tiktok

Sekian artikel Jenis Tiktok Ads Untuk Membuat Iklan yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan tips membuat iklan tiktok, cara membuat iklan di tiktok, dan cara beriklan di tiktok ads bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Tips Membuat Iklan Tiktok.