10 Jurus Terlarang di Anime Naruto Dan Boruto

Jurus Terlarang di Anime Naruto Dan Boruto adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Jurus Terlarang Di Naruto Shippuden, Teknik Terlarang Di Naruto Shippuden, Jutsu Terlarang Di Naruto Shippuden saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Jutsu Terlarang Di Naruto Shippuden yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Jutsu Terlarang Di Naruto Shippuden? Jika benar yuk simak artikel kami ATG Robot Trading Auto Trade Auto Pilot Apakah Aman Sekali.

Jurus Terlarang Di Naruto Shippuden

Ulasan Jurus Terlarang di Anime Naruto Dan Boruto adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Jurus Terlarang Di Naruto Shippuden bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Jurus Terlarang Di Naruto Shippuden semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Teknik Terlarang Di Naruto Shippuden.

Jurus Terlarang di Anime Naruto Dan Boruto

Jurus Terlarang Di Anime Naruto Dan Boruto
Jurus Terlarang Di Anime Naruto Dan Boruto

Seperti biasa, sebelum memulai pembahasan, saya ingin menjelaskan bahwa publikasi ini didasarkan pada informasi dari sumber yang tersedia. Apakah Anda masih ingin tahu? Oke, mari kita mulai bicara.

Kisho Tensei

Peran terlarang Naruto berikutnya adalah Kisho Tensei mentransfer chakra pemilik ke orang yang terluka parah atau mati.

Salah satu orang yang berhasil kami hubungi adalah Gara, yang meninggal setelah Akatsuki memaksa Shukaku untuk menarik tubuhnya keluar.

Kemudian nenek Chiu menggunakan teknik Tishi Kishu dan sekarang Gara hidup kembali, tetapi nenek Chiu meninggal setelah langkah ini.

Baryon Mode

Repeller adalah poin bonus. Bahkan, fitur ini muncul di seri Boruto dengan bantuan Naruto. Tentu saja, teknik ini memiliki kekuatan serangan yang kuat, bahkan Light Otsutsuki tidak akan gila untuk menyerang Naruto saat dia dalam kondisi itu.

Tapi seperti toko terlarang lainnya, toko tersebut memiliki efek samping yang mematikan bagi pelanggannya.

Pada awalnya, Kurama menjelaskan bahwa jika dia menggunakan bagian ini, Naruto akan mati, tetapi di akhir pertarungan, Kurama ditemukan tewas karena chakranya lemah.

Rinne Tensei

Fitur terlarang lainnya dari Naruto adalah Rinne Tensei, teknologi ini adalah salah satu teknologi yang dikuasai pengguna Rinnegan.

Kemudian, ketika pengguna Reingen menggunakan jurus ini, raja neraka muncul dan menempatkan jiwa orang yang telah meninggal ke dalam tubuh untuk dibangkitkan.

Kita juga bisa mencapai ini ketika sengatannya menyerang daun yang tersembunyi, lewat, surat yang tersembunyi dihancurkan dan banyak yang mati.

Namun, berkat Naruto, Nagato juga menggunakan teknik ini untuk melempar pisau tersembunyi dan Nagato langsung terbunuh.

Shiki Fujin

Bagian pertama adalah Shiki Fujin, sebuah teknik yang merupakan salah satu gerakan dari suku Uzumaki. Hal ini dikarenakan Shiki Fujin merupakan teknologi kompresi yang sangat berbahaya.

Selain itu, teknik ini memungkinkan klien untuk memanggil dewa kematian, yang ingin mengambil jiwa subjek dan menempelkannya ke rahim pengguna.

Bagi yang tidak berpengalaman, tidak hanya musuh Anda yang akan mati, tetapi orang-orang yang menggunakan teknologi ini juga akan mati.

Hachimon Tonkou no Jin

Jurus terlarang Naruto selanjutnya adalah Hachimon Tonkou no Jin, jurus paling berbahaya dalam jurus keponakan teknologinya. Alasan dibukanya pintu kedelapan oleh pengguna adalah untuk membuka bagian jantung.

Akibatnya, uap darah merah terbentuk, menggerakkan tubuh abu-abu masuk dan keluar. Meskipun ini merupakan teknik serangan yang sangat kuat, jurus ini bisa langsung digunakan.

Kyukyoku Geijutsu

Peran terlarang Naruto selanjutnya adalah Kyukioku Geijutsu, sebuah teknik yang merupakan salah satu bentuk dasar Deider yang paling eksplosif. Jadi Deirdre menggunakan langkah ini sebagai upaya terakhir melawan Sasuke.

Dia menelan suara ledakan, membiarkan tubuhnya perlahan menghilang, dan kemudian meluncur ke dalam bola hitam berisi chakra dan mendekati bola chakra enam mil jauhnya.

Gojo Kibaku Fuda

Yang lainnya adalah Gojo Kibaku Fuda, yaitu jurus terlarang yang digunakan untuk menyerang lawan. Dengan demikian, langkah ini dicapai dengan menggunakan tubuh pengguna sebagai alat peledak panjang dan cepat yang diproduksi dalam waktu singkat.

Pencipta teknologi ini I.V. Tobirma Sanju-lah yang menggunakan shinobi selama Perang Dunia II. Juga akan baik baginya untuk mengingat Tubira di Edo, Tennessee.

Pada dasarnya teknik ini dapat digunakan oleh orang yang masih hidup namun telah melihat efeknya namun telah terbunuh oleh pengaruh tersebut dari jarak dekat.

Ura Shisho Fuin

Terakhir, ada ras Shisho Fuin, yang merupakan versi kuat dari Minato Shisho Fuin yang lolos dari kutukan di tubuh Naruto. Pemakainya kemudian dikelilingi oleh cincin dada.

Ini akan menghapus ikon tubuh, yang akan berubah menjadi bola hitam di sekitar pengguna. Apa pun yang menempel di area bola hitam akan dilepas dan direkatkan ke tubuh pengguna.

Teknik Terlarang Di Naruto Shippuden

Sekian artikel Jurus Terlarang di Anime Naruto Dan Boruto yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Jurus Terlarang Di Naruto Shippuden, Teknik Terlarang Di Naruto Shippuden, Jutsu Terlarang Di Naruto Shippuden bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Teknik Terlarang Di Naruto Shippuden.