KepoWin Teknologi Kamera Drone Terbaik dari Berbagai Merek Ternama

Kamera Drone Terbaik dari Berbagai Merek Ternama

Kamera Drone Terbaik

Kamera Drone Terbaik – Drone merupakan salah satu pesawat tanpa awak yang bisa dibilang cukup bomming akhir-akhir ini dalam mengabadikan sesuatu dari atas langit.

Sekarang ini drone juga sudah berhasil mengantunggi berbagai macam jenis pesawat, Mulai dari Drone Tempur, Drone pengantar Barang, Drone Menangkap gambar, Dan beragam jenis drone lainnya yang bisa kalian temukan.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan merangkum daftar Kamera Drone Terbaik dari berbagai merek ternama.

Nah mau tau daftar dan tampilan drone nya apa saja ? Yuk simak sampai habis, Selamat membaca.

1. DJI Inspire 2 with Xenmuse X7 camera

Best professional and camera drone

Kamera Drone Terbaik

DJI Inspire 2 mudah untuk diterbangkan sendiri. Ini menangani dan beroperasi sangat mirip dengan kebanyakan drone DJI lainnya. Namun, cara terbaik untuk mengoperasikannya adalah dengan dua pilot, dengan satu orang mengendalikan pesawat dan yang lainnya mengendalikan kamera. Ini dapat berlari dengan kecepatan hampir 60mph, menempel di langit selama hampir setengah jam dan merupakan salah satu drone streaming langsung video yang lebih mampu, cocok untuk kru berita.

Yang terbaik dari yang terbaik memiliki label harga, DJI Inspire 2 adalah $ 2.999 untuk paket penerbangan dasar, tanpa kamera. Anda mencari sekitar $ 3.100 untuk kamera , $ 1.200 masing-masing untuk lensa atau kombo dengan kamera Inspire 2 dan Zenmuse X7 dengan harga sekitar $ 6.249 .

Seperti drone ini, langit adalah batas untuk paket Inspire 2, DJI bahkan menawarkan paket Inspire 2 Premium seharga $ 14.460 , tetapi Anda masih perlu menambahkan beberapa aksesori jika menginginkan semuanya.

Beli Dj Inspire

Fitur DJI Inspire 2 :

  • Tanggal rilis: 2016
  • Waktu penerbangan: 27 menit
  • Kamera: Dapat Dipertukarkan – Terbaik: 6K – 30fps, Sensor Super 35 24MP
  • Kecepatan tertinggi: 58 mph

2. DJI Mavic 2 Pro

Drone kamera terbaik di bawah 28 Jutaan

DJI Mavic 2 Pro

Dirilis pada Agustus 2018, DJI Mavic 2 Pro adalah salah satu drone kamera terbaik yang pernah dibuat DJI. Mempertimbangkan status DJI di industri, menurut kami itu menjadikan Mavic 2 Pro salah satu drone kamera terbaik di pasaran, titik. Seri Mavic 2 menyertakan Mavic 2 Zoom dan Mavic 2 Pro, yang hanya berbeda pada kameranya. Model Zoom menawarkan zoom optik 2x dari sensor kamera 1 / 2,3 inci dan model Pro menggunakan sensor 1 inci penuh yang dibuat oleh Hasselblad.

Mavic 2 Pro adalah salah satu drone kamera terbaik di pasaran, titik.

Kami telah melihat beberapa blog kamera kelas atas yang mengeluh bahwa Mavic 2 Pro tidak dapat memotret foto dan video berkualitas tinggi sebagai kamera Hasselblad yang “tepat”. Yang saya dapat dari itu hanyalah kamera di drone ini cukup layak untuk dibandingkan dengan kamera yang harganya ribuan dollar. Ini tidak sebagus mesin kelas atas itu, tapi masih cukup bagus.

Sedangkan untuk drone itu sendiri, Mavic 2 Pro adalah salah satu mesin yang berfokus pada kamera tercepat, paling stabil, dan paling lincah yang pernah kami terbang.

Sensor penghindaran rintangan multi-arah menjadikannya salah satu drone teraman yang pernah kami terbang. Jangan biarkan namanya membodohi Anda, seorang pemula dapat membawa Mavic 2 Pro ke langit dengan sukses besar.

Ini menawarkan banyak pilihan mode penerbangan self-piloted untuk membantu mendapatkan bidikan terbaik. Di sisi lain, pilot berpengalaman dapat mengendalikan pesawat secara manual dan benar-benar mendorong kamera ke ketinggian yang baru.

BELI DJI MAVIC 2 PRO


3. Skydio 2

Drone terbang sendiri terbaik

Skydio 2

Penerus Skydio R1 yang kuat, Skydio 2 mungkin adalah drone terbang mandiri paling canggih yang tersedia di pasar konsumen. Pemrosesan yang kuat, dipadukan dengan sensor penghindaran rintangan semua arah dan AI jalur.

Memungkinkan Skydio 2 untuk menavigasi tempat-tempat yang akan dihindari atau ditabrak oleh sebagian besar drone. Perekaman video 4K dan waktu penerbangan yang layak melengkapi pengalaman drone yang solid.

Fitur Hubsan H111 :

  • Tanggal rilis: 2019
  • Waktu penerbangan: 23 menit
  • Kamera: 4K – 60fps
  • Kecepatan tertinggi: 36 mph

4. DJI Mavic Air 2

Drone kamera terbaik dengan anggaran terbatas

DJI Mavic Air 2

Asli DJI Mavic Air adalah pesawat tanpa awak yang berguna yang luar biasa untuk portabilitas. Drone seri Mavic 2 yang lebih baru menawarkan beberapa kamera dan fitur penerbangan yang fantastis. Bagaimana jika kita menggabungkan keduanya? Hasilnya adalah Mavic Air 2.

Ukuran dan harga tepat di antara keduanya, tetapi kamera adalah satu langkah di atas. Benar, selain Mavic 2 Pro dan drone yang lebih besar, Mavic Air 2 memiliki sensor kamera terbesar dari semua drone konsumen DJI.

Sensor 48MP, 1/2-inci merekam gambar 12MP pixel-binned, dengan HDR dan video 4K diambil pada 60fps dan kecepatan data 120Mbps. Jika itu tidak ada artinya bagi Anda, bagaimana jika kami mengatakan bahwa kameranya sangat bagus. Gambar dan video terbaik yang kami ambil dari langit dari drone yang harganya kurang dari $ 1.200.

Lihat harga Drone mulai $ 699 untuk drone saja, atau dapatkan combo Fly More seharga $ 988 untuk mendapatkan baterai ekstra, aksesori, dan lainnya.

BELI DJI MAVIC AIR 2

Fitur Drone

  • Tanggal rilis: 2020
  • Waktu penerbangan: 34 menit
  • Kamera: 4K – 60fps, 48MP
  • Kecepatan tertinggi: 42,5 mph

5. DJI Mini 2

Drone kamera kompak terbaik

DJI Mini

Diperkenalkan pada musim gugur 2020, Drone ini adalah pembaruan kuat untuk Mavic Mini dari tahun lalu. Hampir identik dalam bentuk dan fungsi, Mini 2 yang lebih baru menawarkan kamera 4K yang diperbarui, kecepatan data video yang jauh lebih baik, motor yang lebih bertenaga, dan konektivitas Ocusync.

Hasil dari pembaruan tersebut adalah drone mini yang lebih cepat dan lebih kuat yang dapat terbang lebih jauh, mengambil foto yang lebih baik, merekam video yang jauh lebih baik, dan bertahan di udara lebih lama.

Anda dapat meningkatkan ke kombo Mini 2 Fly More seharga $ 599 untuk mendapatkan baterai ekstra, pusat pengisian daya, pelindung baling-baling, dan lainnya.

BELI DJI MINI 2

Fitur Drone :

  • Tanggal rilis: 2020
  • Waktu penerbangan: 31 menit
  • Kamera: 4K, 12MP
  • Kecepatan tertinggi: 36 mph

6. DJI Mavic Mini

Drone kamera paling terjangkau

Diperkenalkan pada musim gugur 2019, Drone ini sangat kompak sehingga tidak perlu didaftarkan di banyak negara. Dengan berat 249 gram, atau 0,548 pound, itu dikecualikan dari pendaftaran FAA, namun, ini masih drone, Anda masih harus mengikuti aturan di langit .

Terlepas dari ukurannya, Mavic Mini mengemas 12MP stabil 3 sumbu, kamera 2.7K, waktu penerbangan tiga puluh menit, dan fitur penerbangan yang mendukung GPS seperti RTH dan banyak lagi. Jika Anda ingin mendapatkan bidikan kamera berkualitas smartphone dari langit, Mavic Mini adalah salah satu opsi terbaik yang akan Anda temukan hari ini.

Harga Drone inihanya $ 399. Anda dapat meningkatkan ke kombo Fly More seharga $ 499 untuk mendapatkan baterai ekstra, pusat pengisian daya, pelindung baling-baling, dan lainnya.

BELI DJI MAVIC MINI

Fitur Drone Ini

  • Tanggal rilis: 2019
  • Waktu penerbangan: 30 menit
  • Kamera: 2.7K, 12MP
  • Kecepatan tertinggi: 29 mph

7. Walkera F210

Drone balap siap terbang terbaik

Walkera F210

Drone balap seperti komputer. Anda dapat membeli yang bagus dari rak, tetapi yang terbaik dibangun dari awal dengan komponen yang bersumber secara individual. Lebih lanjut, setiap kursus balapan dan liga menawarkan tantangan yang berbeda untuk drone Anda, pemenang hari ini mungkin adalah mesin terburuk untuk balapan besok.

Walkera memiliki jajaran drone siap terbang yang layak yang dapat Anda pilih, mesin starter yang bagus untuk hobi sebelum Anda mulai membangun sendiri dari awal, dan Walkera F210 adalah salah satu yang terbaik yang mereka tawarkan.

BELI WALKERA F210

Fitur Walkera F210 :

  • Tanggal rilis: 2016
  • Waktu penerbangan: 9 menit
  • Kamera: 700TVL (sekitar 0,56MP)
  • Kecepatan tertinggi: 50 mph

8. UVify OOri

Pelatih drone balap terbaik, kebutuhan akan kecepatan dengan tali

UVify OOri

Yang ini untuk mereka yang lebih suka kesenangan kecepatan tinggi daripada pengambilan foto dan video yang halus seperti sutra dari langit. The UVify Oori terkesan kita dengan kemampuan ketahanan dan penerbangan ketika kita mencobanya di CES 2018.

Drone kecil ini dengan aman bisa terbang di dalam rumah Anda dengan penjaga prop diinstal. Ini stabil dan memiliki fitur bantuan penerbangan yang cukup bagi kebanyakan orang untuk menguasainya di sekitar sofa.

Mesin seperti Hubsan H111 dan Syma X5C mencapai kecepatan kurang dari 10mph – tidak demikian halnya dengan OOri. Beri UVify OOri ruang untuk bergerak dan itu akan mencapai kecepatan 60mph.

Ada banyak trade-off saat Anda melihat drone balap. Alat berat ini dibuat untuk kecepatan, kemampuan manuver ekstrem, dan operasi jarak pendek untuk balapan yang berlangsung sedikit lebih dari lima menit. Alternatif yang menyenangkan untuk drone ini adalah pelatih balapan Fat Shark 101.

BELI UVIFY OORI

Fitur UVify OOri :

  • Tanggal rilis: 2018
  • Waktu penerbangan: 5 menit
  • Kamera: FPV Dasar (sekitar 0,56MP)
  • Kecepatan tertinggi: 50+ mph

9. Syma X5C-1

Drone mainan terbaik, pelatih tangguh

Syma X5C-1

Kami sangat yakin setiap calon pilot drone harus memulai dengan drone seperti Syma X5C. Drone kelas mainan ini memiliki fungsi terbatas, tetapi ini sesuai dengan pengalaman uji coba drone yang lebih mahal. Menerbangkan mesin ini akan membantu Anda menguasai dasar-dasar penerbangan, memahami arah mana yang maju, dan mengelola untuk menekan tombol rekam video pada waktu yang tepat dalam penerbangan itu.

Crash hampir tidak bisa dihindari, tetapi apakah Anda lebih suka belajar cara menangani crash pada mesin yang bernilai ratusan atau bahkan ribuan dolar, atau Syma X5C yang tangguh dan menyenangkan ?

BELI SYMA X5C-1

Fitur Syma X5C :

  • Tanggal rilis: 2015
  • Waktu penerbangan: 10 menit
  • Kamera: 720p
  • Kecepatan tertinggi: 11 mph

10. Hubsan H111

Drone Nano terbaik untuk terbang di dalam ruangan

Tidak ada kategori tunggal untuk drone kecil, tetapi kami umumnya menganggap mesin apa pun yang dapat muat di telapak tangan Anda sebagai drone nano . Salah satu favorit mutlak kami adalah Hubsan H111 .

Kami menghormati sebuah merek Hubsan, kami memiliki banyak drone mereka yang lebih besar dalam berbagai kategori lain di situs, tetapi H111 adalah salah satu mesin termudah untuk Anda bawa, dan paling aman untuk terbang di dalam ruangan.

Jangan salah, ini drone mainan. Ini memiliki masa pakai baterai terbatas dan kemampuan penerbangan minimal dibandingkan dengan mesin yang lebih canggih, tetapi ia hidup di meja saya dan sering terbang.

Cukup menantang untuk mengasah keterampilan piloting saya dan sangat menyenangkan. Ini juga harga yang tepat untuk menjadi hadiah liburan yang luar biasa.

BELI HUBSAN H111

Fitur Hubsan H111 :

  • Tanggal rilis: 2014
  • Waktu penerbangan: 5 menit
  • Kamera: Tidak ada kamera
  • Kecepatan tertinggi: 7 mph

Catatan khusus

Daftar kami di sini hari ini dirancang untuk membawa Anda dalam perjalanan drone Anda. Kebenaran yang nyata adalah bahwa drone terbaik dari yang terbaik memiliki harga mulai dari $ 150.000.

Mendekati pembelian realistis akan membuat Anda berada dalam kisaran $ 25.000 untuk sesuatu seperti FreeFly Alta 8 Pro. Kami yakin kami bahkan meningkatkan anggaran sebagian besar orang dengan DJI Inspire 2 di daftar ini, dengan paket penerbangan yang masuk akal sekitar $ 6.200.

Apa yang ingin kami katakan adalah bahwa ada banyak drone hebat di pasaran, dan kami harap Anda memaafkan kami karena membuat daftar kami hari ini mencerminkan mesin terbaik yang harus Anda pertimbangkan dengan label harga elektronik konsumen yang wajar.

0/5 (0 Reviews)
9 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *