Kamera Whatsapp Tidak Berfungsi

Kamera Whatsapp Tidak Berfungsi
Kamera Whatsapp Tidak Berfungsi
Advertisements

Kamera Whatsapp Tidak Berfungsi – WhatsApp sangat populer, jutaan orang menggunakannya setiap hari secara Reguler. Saya juga sering menggunakan WhatsApp dan sebagian besar berfungsi dengan baik. 

Tapi, tadi malam ketika saya mengobrol dengan teman saya di WhatsApp saya menghadapi masalah, saya tidak bisa mengklik gambar apa pun dari WhatsApp.

Saya tidak dapat mengambil foto menggunakan kamera smartphone saya (Kamera Utama dan Kamera depan) dari WhatsApp. Tapi, ketika saya memeriksa kamera, saya melihat itu berfungsi dengan baik. Saya butuh waktu cukup lama untuk memperbaiki masalah ini.

Jadi, di sini, di posting ini, saya akan membagikan langkah-langkah yang membantu saya menyingkirkan masalah ini. Di bawah ini saya telah menjelaskan masalah yang saya hadapi secara rinci.

Masalahnya adalah – setiap kali saya mengklik ikon kamera, senter berkedip, dan tidak ada yang muncul di layar. Ponsel menunjukkan layar hitam, dan ketika saya mengklik ikon tangkap, hanya gambar hitam kosong yang digunakan untuk diambil. 

Setelah menghadapi masalah ini lebih dari lima kali, saya pikir saya harus memeriksa sesuatu untuk menyelesaikan masalah ini

Saya melakukan pencarian google cepat dan melihat bahwa orang lain juga menghadapi masalah yang sama dengan kamera WhatsApp. Jadi, jika Anda termasuk orang-orang yang menghadapi masalah kamera dengan WhatsApp. 

Maka periksa di bawah ini tentang cara memperbaiki kamera whatsapp yang tidak berfungsi . Saya pikir Anda akan bisa menyingkirkan masalah ini.

Cara Memperbaiki Masalah Kamera di WhatsApp

Advertisements

Banyak orang mulai menuduh aplikasi WhatsApp dan kelompok di belakangnya, namun itu bukan kesalahan mereka. WhatsApp tidak akan pernah menolak Anda untuk membuka kamera. 

Namun, Anda, sebagai klien, kemungkinan besar menolak akses WhatsApp untuk menggunakan kamera kapan pun diperlukan tanpa konfirmasi mungkin pada tujuan pemasangan. 

Siapa pun kekurangannya, perbaiki WhatsApp menolak menggunakan kamera menggunakan salah satu strategi di bawah ini.

Setelah ponsel saya mulai menunjukkan masalah ini, saya merasa kesal, karena saya tidak dapat mengirim gambar apa pun ke teman saya dengan langsung mengklik foto. 

Saya pikir jika saya menghapus dan menginstal ulang WhatsApp maka saya mungkin bisa menyingkirkan masalah ini. Saya melakukan itu dan Tebak Apa! Setelah saya mencopot pemasangan WhatsApp dan memasangnya kembali, masalahnya hilang. 

Jadi, jika Anda menghadapi masalah yang sama, saya akan menyarankan Anda tanpa membuang waktu lagi lakukan hal berikut.

  • Buka WhatsApp di Ponsel Anda.
  • Sekarang ambil Cadangan Obrolan WhatsApp Anda. (Pengaturan WhatsApp> Pengaturan Obrolan> Obrolan Cadangan)
  • Selanjutnya, Copot pemasangan WhatsApp dari Ponsel Anda
  • Restart Ponsel Anda (Ini tidak perlu)

Sekarang Anda dapat Mengunduh dan Menginstal WhatsApp di Ponsel Anda lagi dan Anda tidak akan menghadapi masalah ini. 

Advertisements

Selamat! Anda baru saja memperbaiki Masalah Kamera WhatsApp Anda Tidak Bekerja . Nikmati sisa hari mengobrol dengan teman-teman Anda di WhatsApp.

Kesimpulan

WhatsApp adalah salah satu messenger seluler lintas platform yang paling banyak digunakan. Ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan tanpa membayar SMS. 

Banyak sorotan luar biasa seperti panggilan suara, kutipan jawaban, panggilan video yang akan datang, konten yang mencolok dan miring, dan sebagainya telah dimasukkan ke dalam pembawa bendera WhatsApp belakangan ini.

Namun, pada suatu saat, Anda mungkin pernah menghadapi masalah WhatsApp yang menolak menggunakan kamera atau tidak dapat memulai kamera.

 Saya harap artikel ini membantu Anda menyelesaikan masalah Anda tentang cara memperbaiki WhatsApp ditolak untuk membuka masalah kamera dan mengizinkan akses WhatsApp dan menggunakan kamera Anda untuk mengambil gambar dan video.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Kamera Whatsapp Tidak Berfungsi

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.