Kekurangan Menggunakan Google Places Untuk Bisnis Online

Gambar Gravatar

Kekurangan Menggunakan Google Places Untuk Bisnis Online adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Kelebihan Kekurangan Google Places, Apa Itu Google Places Untuk Bisnis, Contoh Google Places Untuk Bisinis saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Contoh Google Places Untuk Bisinis yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Contoh Google Places Untuk Bisinis? Jika benar yuk simak artikel kami Tim Nigma Galaxy Positif Covid-19 Pertandingan Ditunda.

Kelebihan Kekurangan Google Places

Kekurangan Menggunakan Google Places Untuk Bisnis Online
Kekurangan Menggunakan Google Places Untuk Bisnis Online

Ulasan Kekurangan Menggunakan Google Places Untuk Bisnis Online adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Kelebihan Kekurangan Google Places bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Kelebihan Kekurangan Google Places semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Apa Itu Google Places Untuk Bisnis.

Kekurangan Menggunakan Google Places Untuk Bisnis Online

Sementara banyak perusahaan dikenali oleh Google Places di peta, banyak perusahaan lain melihat kelemahannya. Sayangnya, seperti yang lainnya, menggunakan opsi ini untuk bisnis Anda memiliki kelemahan.

Lebih Sulit Untuk Mengelola Kredibilitas

Google Places di peta juga memungkinkan pengguna menulis ulasan tentang bisnis. Pelanggan dapat mengatakan apa yang mereka inginkan dan memilih apa yang mereka inginkan. Ini sangat berguna untuk pengguna lain, tetapi tidak untuk perusahaan.

Masalah dengan ulasan ini adalah bahwa perusahaan tidak dapat mengelola dan menghapus ulasan negatif yang mungkin diposting di situs web mereka. Pada saat yang sama, mereka tidak dapat menghubungi pelanggan untuk mengetahui apa masalahnya atau apa yang dapat diperbaiki.

Lebih Sulit Dijangkau Secara Global

Karena halaman ditambahkan ke situs, sangat mudah untuk membuatnya secara global; Ini adalah masalah jika situs Anda memiliki etalase atau layanan email. Penelitian SEO lokal mempengaruhi peluang kerja yang muncul dalam pencarian SEO global.

Ini adalah masalah bagi pengecer kecil atau pedagang individu yang bekerja di kantor negara lain. Alamat negara yang terperinci dapat memiliki implikasi global dan membahayakan privasi Anda. Mengunduh panduan lokasi yang menunjukkan orang bisa menakutkan dan berbahaya.

Orang Tidak Akan Memeriksa Situs Web

Sangat mengkhawatirkan bahwa menggunakan Google Places di peta berarti tidak ada bisnis kecil yang akan memiliki situs web.

Orang-orang akan menemukan alamat dan nomor telepon Anda di halaman beranda, dan tidak ada informasi lain yang ada di situs.

Ini merugikan masyarakat ketika ada masalah dengan kebutuhan dasar. Anda juga dapat menghemat uang secara online karena Anda tidak perlu khawatir mengunjungi situs web Anda. Namun, kerugian ini masih bisa diperdebatkan karena orang lebih memilih situs web daripada perusahaan.

Semuanya memiliki kekurangan, dan manfaat menggunakan Google Places di peta sangat layak untuk dipertimbangkan. Ini memungkinkan Anda membuat keputusan berdasarkan informasi tentang semua peluang pemasaran untuk bisnis Anda.

Apa Itu Google Places Untuk Bisnis

Sekian artikel Kekurangan Menggunakan Google Places Untuk Bisnis Online yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Kelebihan Kekurangan Google Places, Apa Itu Google Places Untuk Bisnis, Contoh Google Places Untuk Bisinis bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Apa Itu Google Places Untuk Bisnis.