Kenapa Di Jepang Tidak Boleh Bilang Cincin Dan Mangkok

Gambar Gravatar

Kenapa Di Jepang Tidak Boleh Bilang Cincin Dan Mangkok  adalah pembahasan berbobot banyak dicari di Google, Yahoo dan hingga Bing.

Hingga kini topik Jepang Bahasa Jepang Mangkok Cincin, Belajar Bahasa Dan Budaya Jepang Online, Kata Yang Dilarang Di Jepang saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu saya akan membahas Kata Yang Dilarang Di Jepang supaya bisa anda baca nantinya.

Penasaran dengan Kata Yang Dilarang Di Jepang? Jika benar yuk simak artikelnya.

Jepang Bahasa Jepang Mangkok Cincin

Kenapa Di Jepang Tidak Boleh Bilang Cincin Dan Mangkok

Ulasan Kenapa Di Jepang Tidak Boleh Bilang Cincin Dan Mangkok adalah pembahasan terkini ramai dibahas.

Kenapa topik Jepang Bahasa Jepang Mangkok Cincin bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub terupdate ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Jepang Bahasa Jepang Mangkok Cincin semakin viral dan kita tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Belajar Bahasa Dan Budaya Jepang Online.

Kenapa Di Jepang Tidak Boleh Bilang Cincin Dan Mangkok

Jepang adalah salah satu dari banyak budaya, beberapa di antaranya masih sangat populer di kalangan anak muda Indonesia. Banyak yang ingin berlibur untuk belajar bahasa Jepang atau bahasa Inggris terlebih dahulu.

Beberapa kata bahasa Jepang sepertinya mirip dengan bahasa Indonesia loh. Sayangnya, tidak semua kata berarti perasaan yang sama.

Anda tidak perlu berbicara secara terbuka tentang arti kata tersebut. Mengapa kita tidak bisa menyebutkan cincin Jepang yang menangis? Jadi apa arti kedua kata ini? Lihatlah dia

Mengapa Tidak Boleh Mengucap Mangkok dan Cincin di Jepang?

Beberapa orang India Jepang mungkin mengatakan bahwa kata “roti panggang” dan “sentuhan” tidak boleh diucapkan.

Bahkan Anda yang mengenal Jepang pun sudah mengetahui hal ini. Tapi mengapa tab dan dering dilarang di Jepang?

Pasti ada alasan untuk ini. Di Jepang, mangkuk dan cincin memiliki warna yang buruk, terutama saat pertunjukan di depan umum.

Dalam bahasa Inggris itu berarti “panggil telepon dan datang”.

Pertimbangan harus diberikan pada arti cincin dan daun dalam bahasa Jepang, karena kata-kata ini tidak dapat diucapkan dalam bahasa lisan.

Sebenarnya bunyi kata tersebut tidak 100% sama, tetapi pengucapannya sama dan gelas tidak perlu diucapkan. Kata itu datang, kata itu datang. Itu berarti vagina dalam bahasa Jepang.

Padahal kata “cincin” dalam bahasa Jepang mirip dengan jin yang artinya bros. Mereka benar-benar tidak ingin orang Jepang memahami khayalan kecil ini. Lebih baik menyebutkan cincin lingkaran Inggris dan sabuk busur.

Apa Arti Cincin dan Mangkok dalam Bahasa Jepang?

Selain hati dan cincin, ada kata lain yang tidak bisa diucapkan dalam bahasa Jepang. Berikut adalah beberapa kata yang mungkin Anda tanyakan:

  • Napain kehabisan waktu. Saat makan siang di restoran Jepang, disarankan untuk tidak mengingat kata handuk saat mencari jaket. Dalam bahasa Jepang, handuk mengacu pada bantal wanita, sehingga bisa dianggap memalukan.
  • . Di Jepang, makanan memiliki ekstrak oral dan kurang spesifik. Namun, dalam bahasa Inggris, kochi berarti vagina, yang merupakan bagian dari bahasa gaul kasar.

Kata Yang Tidak Boleh Diucapkan di Jepang

Anda tidak perlu mengucapkan kata-kata seperti di atas untuk tampil cantik. Anda bisa mencoba menggunakan bahasa gaul atau alias dalam kalimat yang Anda gunakan.

Misalnya, Anda dapat menggunakan Ossu atau Majide. Beruang adalah padanan aura yang biasa digunakan oleh anak muda Jepang, dan Majid adalah bentuk kata kebenaran.

Slang Bahasa Jepang Gaul Untuk Anak Muda

Oleh karena itu, kata sonar dan makanan tidak dapat digunakan dalam bahasa Jepang. Jangan khawatir, kata-kata ini hanya menyinggung di depan umum, tetapi jika Anda ingin menggoda teman baik Anda, Anda tetap bisa belajar. Kami berharap informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Belajar Bahasa Dan Budaya Jepang Online

Sekian artikel Kenapa Di Jepang Tidak Boleh Bilang Cincin Dan Mangkok menarik sudah dirangkum KepoWin.

Semoga ulasan Jepang Bahasa Jepang Mangkok Cincin, Belajar Bahasa Dan Budaya Jepang Online, Kata Yang Dilarang Di Jepang bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook serta media sosial lainnya.

Sampai jumpa di artikel selain Belajar Bahasa Dan Budaya Jepang Online.

KepoWin
Movie » KepoWin
Kepowin

Director: Mamat Sudirman

Date Created: 2022-05-01 08:01

Peringkat Editor:
4.5