Kenapa Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi

Kenapa Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi — Mencari artikel menarik seperti Kenapa Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi yang sedang trending saat ini.

Jadi sertifikat vaksin tidak muncul di pedulilindungi,cara download sertifikat vaksin di aplikasi pedulilindungi,sertifikat vaksin tidak ada di pedulilindungi,cara cek sertifikat vaksin covid-19 di pedulilindungi,cara download sertifikat vaksin di pedulilindungi,tidak dapat sertifikat vaksin covid-19 dari sms,cara download sertifikat vaksin jika tidak dapat sms

Jika iya selamat sudah masuk situs ini dalam membahas Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi.

Sebab kami akan membahas Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi yang bisa kalian ketahui secara detail.

Penasaran dengan topik Kenapa Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi? Jika benar yuk simak artikel KepoWin.

Kenapa Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi
Kenapa Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi

Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di PeduliLindungi

Ulasan Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di PeduliLindungi merupakan pembahasan yang cukup ramai dibahas.

Kenapa topik tersebut bisa viral? Sebab ada beragam komunitas lagi membahas Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di PeduliLindungi.

Selain komunitas ada juga platfrom yang ikut mengulas Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di PeduliLindungi.

Alhasil ulasan Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di PeduliLindungi semakin viral dan kami tertarik membahasnya.

Maka dibawah hasil riset KepoWin mengenai topik Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di PeduliLindungi.

Kenapa Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi

Menurut Siti Nadia Tarmizi selaku Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kemenkes, beliau menyampaikan bahwa penyebab kartu vaksin tidak muncul kemungkinan masih delay saat proses pengiriman informasi.

Untuk mengatasi hal tersebut, solusinya yaitu dengan mengirimkan pengaduan ke PeduliLindungi melalui email atau situs PeduliLindungi, atau bisa juga melalui aplikasi. Setelah melakukan pengaduan, biasanya kartu vaksin akan keluar dalam jangka waktu 1-2 minggu.

Bagi yang belum menerima sertifikat vaksinasi berbentuk fisik, jangan khawatir, sebab kartu vaksinasi tersebut akan tersedia nantinya dalam bentuk digital yang bisa diakses melalui Peduli Lindungi, baik melalui aplikasi maupun web.

Untuk aplikasi PeduliLindungi bisa diunduh atau di instal melalui Google Play Store di Android maupun Apple App Store dengan menggunakan jaringan internet. Kenapa Spongebob Warnanya Kuning

10 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.