KepoWin Teknologi Krafton Rilis PUBG Mobile 2

Krafton Rilis PUBG Mobile 2

Krafton Rilis PUBG Mobile 2

Krafton Rilis PUBG Mobile 2 – PUBG merupakan salah satu jenis konsep tema permainan yang mengusung tema battle royale. Dengan sudut kamera bergaya TPS dan FPS.

Pubg sendiri menjadi salah satu jenis gendre game yang sekarang ini cukup banyak di gemari di berbagai macam negara. Salah satu nya negara indonesia di karenakan konsep gameplay dan juga beragam rintangan.

Mampu menarik minat para gamers yang mau menginginkan game berkonsep battleroyale dengan grafik yang cukup memikau.

Berbicara sedikit tentang Game Pubg akhir-akhir ini jagat maya sedang di hebohkan dengan game PUBG 2, Yang konon katanya seri selanjutnya dari game Pubg yang pertama.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas seputar Krafton Rilis PUBG Mobile 2.

Nah mau tau penjelasan nya seperti apa ? Yuk simak pembahsan rangkuman singkat kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin dari beragam penjuru.

Berita Krafton Rilis PUBG Mobile 2

Menurut laporan Bloomberg , game ‘terkait PUBG’ baru bisa diluncurkan tahun ini yaitu ‘2021’, bersama dengan game Battle Royale baru untuk smartphone.

‘Bloomberg’ mengadakan pertemuan dengan CEO Krafton Chang-han Kim tahun sebelumnya sesuai laporan. CEO mengungkapkan rencana perusahaan untuk go public.

Selain itu, CEO tersebut mengatakan bahwa perusahaan akan merilis game Battle Royale baru untuk smartphone tahun depan. Ini akan memiliki pengaturan yang mirip dengan game PUBG Mobile saat ini. Mungkin, PUBG Mobile 2.0 berdasarkan dunia PUBG.

Sebuah game PC dan konsol berbasis PUBG direncanakan akhir tahun ini pada tahun 2021, dan sebuah game horor bertahan hidup yang mungkin diluncurkan pada tahun 2022.

Ini menguraikan dunia PUBG tiga abad ke depan. Kim juga mengungkapkan rencana pertunjukan animasi dan kartun web. Krafton dengan dan berencana untuk masuk ke film dan drama.

Saat ini, Krafton siap untuk IPO yang direncanakan akhir tahun ini 2021. Saat ini, nilai pasar Krafton dilaporkan berada tepat di bawah Electronic Arts. IPO selanjutnya akan meningkatkan nilai pasar perusahaan. Itu bisa turun sebagai salah satu IPO terbesar dalam sejarah Korea Selatan.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Krafton Rilis PUBG Mobile 2

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
8 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *