Kronologi 11 Orang Hilang Terseret Ombak Pantai Payangan Saat Ritual

mengungkap fakta baru bahwa pantai payung di Jawa Timur sering digunakan untuk ritual yang sering dilakukan oleh sebagian besar masyarakat di Cember dan daerah lainnya.

Ya, Kapolres Jember AKBP Heri Purnomo membenarkan alasannya. Beberapa warga melakukan ritual kematian di bawah payung. karena pantai. 11 tewas setelah mereka dimusnahkan awal minggu ini, dan mereka tahu 24 orang yang telah bergabung dengan Hermitage.

Paroki Jati Nusantara mengadakan ritual meditasi pada hari Sabtu dan bahkan memperingatkan Penjaga Pantai untuk tidak melakukan apa pun di dekat laut.

Karena gelombang tinggi tetapi gelombang sangat tinggi dan menyebabkan 11 kematian akibat arus. Warga mengaku pantai payung sering mencari tempat ritual karena pantai ini masih tergolong pantai selatan. dan wisatawan yang tidak berenang di kota-kota pesisir Januari.

Kapolres Jember AKBP Heri Purnomo mengatakan pihaknya akan memastikan banyak masyarakat yang melakukan ritual di Pantai Jember, Jawa Timur, karena mereka akan melihat secara langsung penyaringan terbaik korban ritual oleh para korban.

Mengatakan mereka berpegangan tangan di pantai, tetapi tiba-tiba gelombang besar mencapai puncaknya ketika 11 orang tewas akibat insiden itu dan 13 lainnya.