Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya di Abad 21

Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya di Abad 21 adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya, Lagu Soundtrack Ini Lebih Terkenal dari Filmnya, Judul Original Soundtrack yang Lebih Populer dari Filmnya saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Judul Original Soundtrack yang Lebih Populer dari Filmnya yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Judul Original Soundtrack yang Lebih Populer dari Filmnya? Jika benar yuk simak artikel kami Tim Siap Bertarung di 2022 PMPL ID Spring.

Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya

Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya Di Abad 21
Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya Di Abad 21

Ulasan Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya di Abad 21 adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Lagu Soundtrack Ini Lebih Terkenal dari Filmnya.

Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya di Abad 21

Selain contoh ini, tentu masih ada contoh lain. Namun ironisnya, ia kerap tampil dengan soundtrack yang lebih populer ketimbang filmnya. Tapi ketika kita mendengarkan soundtracknya, kita hanya ingat filmnya.

Penting bagi kita untuk mengetahui musik dari soundtracknya, tetapi kita tidak tahu apakah musik tersebut adalah soundtrack dari film tersebut. Itulah yang akan kita bicarakan dalam diskusi ini.

Coolio feat. L.V. – Gangsta’s Paradise (Dangerous Minds)

Soundtrack paling populer untuk film pertama adalah salah satu lagu hip-hop paling populer tahun 90-an.

Baiklah teman-teman, saya berusia 9-10 tahun, saya mengenalnya dan menyukai lagu ini. Ya, bahkan hari ini.

The Cardigans – Lovefool (Romeo + Juliet)

Soundtrack paling populer untuk film mendatang adalah Lovefool Cardigans. Lagu ini dirilis pada tahun 1996 di album ketiga Cardigans, First Band on the Moon. Namun asap baru muncul sejak soundtrack Romeo+Julie dirilis awal tahun ini.

Lisa Loeb and Nine Stories – Stay, (I Missed You) (Reality Bites)

Kesan dari berada di tahun 90-an tidak mengerti karakter ini. Ini karena Stay adalah salah satu lagu terbaik dalam satu dekade terakhir. Dia masih sangat populer sampai sekarang.

Faktanya, lagu-lagu ini secara konsisten menjadi salah satu hits terbesar tahun 90-an dan daftar putar teratas tahun 90-an. 1994).

Britney Spears – I’m Not a Girl, Not Yet a Woman (Crossroads)

Pada tahun 2002, musik Britney populer. Trik ini tidak asing bagi siapa pun. Mungkin saat itu hanya sedikit yang tahu bahwa ini adalah lagu Dido. so sob, Dido adalah penyanyi lagu “Terima Kasih” (1999) dan “Byala Bendera” (2003).

Fakta lain yang mungkin tidak Anda ketahui banyak tentang lagu ini adalah apakah lagu tersebut memiliki soundtrack atau tidak. Spears pertama kali muncul di Crossroads (2002).

YouTube video

R Kelly – I Believe I Can Fly (Space Jam)

Tidak apa-apa, aku selalu benar. Space Jam (1996) juga sangat populer saat itu. Jika tidak, apakah saya akan melihat sekuel Space Jam: New Legacy Reset pada tahun 2021?

Tetapi jika Anda membandingkan, maka musiknya tidak pernah kehilangan popularitasnya. Hingga saat ini, I Think I Can Fly merupakan salah satu kompetisi musik standar.

Aerosmith – I Don’t Want to Miss a Thing (Armageddon)

Jujur di rumah. Berapa banyak dari Anda yang menonton Armageddon (1998) sebelum Anda menyadari bahwa lagu itu ada di film?

Setelah saya mengetahui bahwa salah satu soundtracknya adalah “Saya tidak ingin melewatkan apa pun”, saya yakin isinya tidak lebih dari apa yang Anda lihat di film.

The Verve – Bitter Sweet Symphony (Cruel Intentions)

Mungkin ini hanya salah satu contoh yang menurut saya. Berasal dari Wigan, Inggris, band ini merilis Urban Hymns pada tahun 1997.

Lagu ini kemudian dirilis ketika menjadi soundtrack film 1999 Cruel Intentions. Ini juga salah satu soundtrack terbaik dalam sejarah perfilman Hollywood.

Tapi akhir-akhir ini banyak orang lebih tahu tentang musik dan tidak tahu itu film. Bukankah menakjubkan ketika Anda memikirkannya? Popularitasnya memudar bahkan setelah dia diambil alih oleh negara.

Wheatus – Teenage Dirtbag (Loser)

Pastinya untuk remaja seperti saya ketika lagu ini keluar pada tahun 2000. Ketika saya melihat videonya, saya yakin lagu ini adalah soundtrack film tersebut.

Tanpa video, tidak ada yang tahu bahwa lagu ini menjadi soundtrack di Loser (2000). Bahkan sampai saat ini masih banyak teman generasi saya dan generasi ini yang hanya mengingat lagu ini.

Prince – Purple Rain (Purple Rain)

Prince tidak diragukan lagi salah satu musisi paling berpengaruh sepanjang masa. Setiap lagu adalah hit, kepribadiannya unik, pada dasarnya pangeran itu murni.

Namun, Purple Rain (film) juga menjadi hit ketika ia memutuskan untuk membuat video untuk lagu ini. Film ini juga memenangkan Oscar untuk Lagu Asli Terbaik.

Ray Parker – Ghostbusters (Ghostbusters)

Ini juga merupakan soundtrack untuk lagu paling populer di filmnya. Yates menunggu bola pertama, yang dia kejar dengan paket proton.

“Ya, tapi itu terlihat sangat buruk bagiku. Ternyata itu juga bukan untukku.”

Lagu Soundtrack Ini Lebih Terkenal dari Filmnya

Sekian artikel Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya di Abad 21 yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Lagu Soundtrack Yang Lebih Ngetop Dari Filmnya, Lagu Soundtrack Ini Lebih Terkenal dari Filmnya, Judul Original Soundtrack yang Lebih Populer dari Filmnya bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Lagu Soundtrack Ini Lebih Terkenal dari Filmnya.