KepoWin Internet Layanan Alternatif Pembayaran Selain PayPal

Layanan Alternatif Pembayaran Selain PayPal

Layanan Alternatif Pembayaran Selain PayPal – PayPal pada dasarnya adalah standar dalam sistem pembayaran online. Jutaan bisnis dan freelancer menggunakannya untuk mengirim dan menerima pembayaran di berbagai negara.

Namun, ada metode dan alternatif lain di luar sana yang menawarkan layanan lebih baik dengan transfer uang cepat dan mengambil potongan yang lebih kecil dibandingkan dengan PayPal .

Kami memeriksa ada Layanan Alternatif Pembayaran Selain PayPal yang bisa kalian gunakan dengan kemudahan yang cukup sama dengan PayPal

Baca juga – Cara Mengatasi Jaringan 4G yang Lemot

Alternatif PayPal Terbaik 

Kami akan fokus pada aspek-aspek utama seperti keamanan, pembayaran internasional, biaya, pembayaran kirim ke email, dan kemudahan penggunaan. Mari kita mulai. 

1. TransferWise 

TransferWise menyebut dirinya sebagai ‘cara yang lebih murah untuk mengirim uang secara internasional’ dan ini adalah salah satu alternatif PayPal terbaik jika melakukan banyak transfer internasional.  

Layanan ini menawarkan nilai tukar riil langsung di beranda. Anda dapat menghitung berapa banyak uang yang akan diterima penerima secara real-time dan berapa banyak potongan yang diambil TransferWise dari transaksi tersebut.

Misalnya, jika Anda mengirim 1000 USD ke pelanggan atau klien di Eropa, penerima akan mendapatkan 815,32 Euro dan TransferWise membutuhkan sekitar 10,41 USD sebagai biaya. Uang disimpan langsung ke rekening bank Anda, bukan ke rekening online seperti PayPal.

Bukan itu saja. Akun Tanpa Batas layanan memberi pengguna kartu debit, memungkinkan Anda mengelola uang dalam lebih dari 40 mata uang, menjalankan penggajian, pembayaran batch, menagih klien, dan banyak lagi.

Plus, dengan TransferWise untuk bisnis, Anda dapat menagih pelanggan Anda dalam mata uang mereka sendiri. 

Coba TransferWise

Baca juga – Cara Mengatasi Wifi Terhubung Tapi Tidak Bisa Akses Internet

2. Payoneer 

Tidak banyak yang mengetahui hal ini tetapi Payoneer dimulai pada waktu yang sama dengan PayPal dan perusahaan beroperasi di lebih dari 200 negara.  

Payoneer memiliki dua jenis akun: satu yang gratis dan memungkinkan Anda untuk menarik uang langsung ke rekening bank Anda. Akun lain meminta kartu prabayar yang hanya tersedia untuk perorangan dengan biaya $ 29,95 sebulan. Payoneer mengenakan biaya transaksi $ 1,50 untuk transfer bank lokal. 

Solusi pembayaran menagih biaya Anda setiap bulan dan transaksi gratis antar akun Payoneer. 

Sayangnya, biaya transaksi kartu kredit sedikit lebih tinggi daripada beberapa layanan lain, dan Anda biasanya harus membayar biaya saat mentransfer uang ke rekening bank. 

Coba Payoneer

3. Stripe

Stripe bersaing dengan PayPal untuk pelanggan bisnis online, tetapi tidak banyak yang lainnya. Layanan ini hanya tersedia untuk bisnis yang berbasis di AS dan Kanada, tetapi pembayaran dapat datang dari sumber mana pun. Biaya sangat jelas; Stripe mengenakan biaya 2,9% plus 30 sen untuk setiap transaksi. 

Anda dapat menerima pembayaran dari seluruh dunia. Stripe secara otomatis menyimpan uang ke rekening bank Anda – plus, pembayaran seluler tersedia. 

Sisi negatifnya? Sayangnya, biaya transaksinya sangat mirip dengan PayPal. Dan Anda perlu memiliki beberapa pengetahuan pemrograman agar fleksibel dengan platform ini.  

Coba Stripe

4. Google Pay 

Yang ini adalah alternatif langsung dan keren untuk PayPal. Google Pay adalah cara sederhana untuk membayar di situs web, di aplikasi, dan di toko menggunakan kartu yang disimpan ke akun Google Anda. Cukup tambahkan detail pembayaran kartu kredit dan debit ke akun Anda, dan nikmati pembayaran yang lebih cepat dan nyaman, di mana pun Anda berada.

Seperti PayPal, Google Pay Send sangat bagus untuk mengirim uang ke dan dari mana saja dengan hampir semua alasan, tetapi Google Pay Send tidak mengenakan biaya untuk transaksi debit, sedangkan PayPal mengenakan biaya 2,9%. 

Tidak ada biaya penyiapan atau pembatalan untuk Google Pay Send, dan tersedia untuk Android dan iPhone. Keuntungan terbesar Google Pay Send adalah fungsi pedagang yang memungkinkan berbagai alat untuk mengelola bisnis Anda dan memasukkan program loyalitas dan keuntungan lainnya. 

Coba Google Pay

5. Skrill

Skrill memungkinkan Anda mengirim dan menerima uang, menyimpan kartu, menautkan rekening bank, dan melakukan pembayaran hanya dengan alamat email dan kata sandi Anda.

Pemegang dompet Skrill juga hanya membayar biaya 1,45%, sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak uang dari setiap transaksi. Baik Anda menggunakan Skrill untuk bisnis atau penggunaan pribadi, Anda akan menerima akses ke dukungan global di lebih dari 30 negara.

Solusi pembayaran juga menyediakan kartu debit prabayar yang dapat Anda gunakan di seluruh dunia. Plus, memindahkan uang ke rekening bank Anda tidak membutuhkan waktu sama sekali. 

Skrill dibuat dengan mempertimbangkan cryptocurrency, seperti Bitcoin, Ether, dan Litecoin. Ini juga diatur untuk perjudian dan permainan online lainnya yang membutuhkan dana. 

Coba Skrill

6. Square

Dimiliki oleh pendiri Twitter Jack Dorsey, Square salah satu alternatif PayPal terbaik. Cukup pilih ukuran dan jenis bisnis Anda dan Anda siap untuk memulai dengan akun Square.

Fitur Square tidak hanya terbatas untuk menerima kartu. Anda bisa mendapatkan bayaran untuk faktur, menggunakan aplikasi untuk toko online Anda, atau memasukkan nomor secara manual untuk melakukan pembayaran melalui telepon. Biaya bervariasi dari 2,6% + $ 0,10 untuk kartu gesek hingga 3,5% + $ 0,15 untuk transaksi yang dimasukkan secara manual.

Selain pembayaran, Square juga menawarkan manajemen inventaris dan program loyalitas. Pelaporan yang kuat memungkinkan Anda melacak pendapatan dan tingkat inventaris Anda tanpa harus terhubung ke perangkat lunak lain. Anda hanya memilih alat yang Anda butuhkan untuk solusi yang sepenuhnya disesuaikan. 

Cherry di atasnya? Anda juga dapat menggesek kartu tanpa koneksi, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan bisnis karena pemadaman lagi. 

Coba Square

7. Venmo

Venmo adalah anak perusahaan PayPal tetapi masih merupakan alternatif. Ini sangat populer di kalangan generasi muda. Ini adalah dompet digital yang memungkinkan pengguna mengirim uang ke kontak mereka. Ini juga agak pribadi. Anda dapat meninggalkan komentar tentang transaksi seperti platform media sosial.  

Venmo biasanya digunakan untuk mengirim uang kepada seseorang yang Anda kenal secara pribadi alih-alih menulis cek kepada mereka. Misalnya, jika Anda pergi ke restoran dan ingin membayar teman Anda untuk makan, maka Anda dapat menggunakan platform Venmo untuk mengirim uang. 

Venmo juga memungkinkan pengguna membayar dalam aplikasi untuk pembelian online melalui PayPal, dan melacak apa yang telah mereka beli. Ini bisa menjadi keuntungan bagi Anda karena informasi Anda tersedia jika pelanggan ingin melakukan pembelian lagi. 

Perusahaan telah meluncurkan Venmo for Business yang memungkinkan bisnis membuat profil dan menerima pembayaran dengan biaya transaksi rendah 1,9% + 10 sen.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Layanan Alternatif Pembayaran Selain PayPal

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *