Lionel Messi Akan Tinggalkan PSG di Akhir Musim

Gambar Gravatar

Messi belum lama ini mengumumkan akan meninggalkan PSG pada akhir musim jika Piala Liga Champions sangat penting karena masa depan Jonah yang masih dalam versi Paris Saint-Germain, mungkin akan meninggalkan PSG sebagai PSG musim ini.

Balon d’Oler Tidak akan menan Tujuh kali Pindah ke PSG setelah menghabiskan lebih dari dua puluh tahun di Barcelona dengan Messi dan pemain pop lainnya, termasuk wasit, menjual dua jenius, memecat Gianluigi Donarum dan Sergio Ramos menjadikan PSG kandidat terkuat.

Juara Eropa 2021/2022 plus les parisiens telah bangkit dalam dua musim terakhir, dengan Killian Beep dan lainnya selalu berhasil mencapai semi final, termasuk final pertama 2020.

Kompetisi PSG sejauh ini gagal PSG adalah satu-satunya juara kedua di Manchester City yang mencapai semifinal Liga Champions.

Robocar meyakinkan mantan pemain Barcelona berusia 11 tahun itu bahwa Messi akan meninggalkan PSG jika dia tidak menang Zaracho, pemain Liga Champions berusia 34 tahun, tidak suka tinggal di Paris, mode selalu merindukan cara dia hidup di Barcelona, ​​​​sebuah prosedur chiringuito copa.d,

Yang kesuksesannya berarti memenangkan Liga Champions, dia bisa. hidup Selama bertahun-tahun, veteran Spanyol, yang juga melatih Oviedo di abad ke-21, mengira dia tidak kecewa dengan akhir olahraga, tetapi secara pribadi dia tahu dia telah membuat keputusan untuk melakukan pertukaran.

Misi Lionel Messi menjuarai Liga Champions dan PSG akan menghadapi ujian besar di babak 16 besar. Karena perselisihan antara Real Madrid, dua dimensi pertama akan berlangsung pada bulan Februari.