Lipstik Arab Hijau

Lipstik Arab Hijau adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Harga Lipstik Arab Warna Hijau, Lipstik Hijau Arab Berbahaya, Review Lipstik Hijau Buatan Arab Yang Viral saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Review Lipstik Hijau Buatan Arab Yang Viral yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Review Lipstik Hijau Buatan Arab Yang Viral? Jika benar yuk simak artikel kami.

Harga Lipstik Arab Warna Hijau

Lipstik Arab Hijau
Lipstik Arab Hijau

Ulasan Lipstik Arab Hijau adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Harga Lipstik Arab Warna Hijau bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Harga Lipstik Arab Warna Hijau semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Lipstik Hijau Arab Berbahaya.

Lipstik Arab Hijau

Lipstik arab adalah nama lipstik yang biasa digunakan oleh mereka yang pulang haji dan meninggal dunia. Lipstik ini juga disebut lipstik Harry.

Awalnya warnanya hijau muda, tapi saat diaplikasikan ke bibir, warnanya jadi pink pucat, seperti lipstik natural. Lipstik ini banyak digunakan di Masjidil Haram, Mekkah dan Madinah.

Rekomendasi Shade Lipstik Arab yang Bisa Anda Coba

Cokelat

Warna coklat membuat bibir terlihat natural. Tapi jangan sembarangan memilih warna coklat agar terlalu terang. Lipstik memiliki hasil akhir matte yang mencegah bibir kering.

Vitamin E dapat melindungi bibir Anda. Temukan lipstik Arab Elizabeth Helen seharga Rs 29.000 di Libel dan Rs 27.000 di Boklapak.

Pink

Warna ini mungkin warna yang paling natural, menciptakan tampilan yang lembut, halus, elegan dan sangat feminin. Warna ini cocok untuk semua jenis kulit. Lipstik ini mengandung vitamin E yang membuat bibir lembut dan sehat. Buat lipstik ini seharga Rs 30 Bbible. Warnanya mungkin hijau, tapi lipstik ini bisa membuat bibirmu terlihat pink!

Coral

Lipstik koral sangat cocok untuk Anda yang suka memakai warna-warna lembut dan natural. Perpaduan warna orange dan pink membuatnya lebih semarak dan nyaman digunakan sehari-hari. Tapi hati-hati jangan sampai salah pilih warna. Jual lipstik Elizabeth Helen 52 dari Bible dan Tocopedia seharga 30.000 rupee.

Merah

Ini memiliki banyak pilihan warna seperti merah, merah putih, merah apel, merah karang dan banyak lagi. Bagi yang memiliki lipstik berwarna gelap, warna ini sangat cocok karena dapat memunculkan warna alami pada bibir. Berkat vitamin E yang dikandungnya, lipstik tidak mengering saat dioleskan ke bibir. Buat lipstik ini seharga Rs 30 Bbible.

10 Fakta Di Balik Lipstik Arab yang Jarang Diketahui Orang

Tidak Semua Dibuat di Ara

Tidak semua salep Arab dibuat di Arab Saudi. Sekarang lipstik ini dibuat oleh merek lain, jadi mudah untuk membelinya di mana saja. Hanya di Arab Saudi. Lipstik ini juga dibuat di Taiwan kemudian diekspor ke Arab Saudi.

Warna Unik

Keunggulan lipstik kelinci adalah warnanya yang unik. Lipstik berwarna hijau di mana-mana. Namun, merah muda dan merah alami dapat muncul dengan dua atau tiga sapuan. Warna natural ini tidak memungkinkan wanita terlihat kecil dan boros.

Lipstik Sekaligus Lip Balm

Lipstik kelinci tidak lengket, halus dan mudah digunakan. Bisa jadi lipstik karena mengandung pelembab vitamin E. Jadi kalau sudah pakai lipstik kelinci tidak perlu pakai lipstik lagi.

Tahan Sangat Lama

Jika lipstik biasa hanya bertahan 3-5 jam, jangan heran jika lipstik arab bertahan hingga 12 jam. Lipstiknya sangat stabil sepanjang hari. Sayangnya, karena umurnya yang panjang, lipstik meninggalkan bekas produk atau kotoran sehingga sulit dibersihkan.

Memiliki Beragam Merek

Lipstik Arab dikenal sebagai lipstik kelinci, lipstik pacar atau lipstik Maroko. Tapi tahukah Anda bahwa nama resmi lipstik Arab yang terdengar seperti nama buatan Taiwan ini adalah “Lipstik Kelinci”? Selain Hare, ada lagi merek lipstik Arab Elizabeth Helen.

Awas Lipstik Arab Palsu!

Produk terkenal seringkali memiliki banyak tiruan. Hindari palsu atau KW. Membeli produk palsu bisa berbahaya karena Anda tidak tahu harus berbuat apa. Lipstik Arena asli memiliki label emas di bagian bawah kotak.

Kandungan Belum Terjamin Aman

Salah satu kekurangan lipstik populer ini adalah tidak memiliki izin dari BPOM untuk membuatnya aman. Bahan-bahan dari lipstik kelinci ini adalah lilin lebah, lilin cengkeh, lilin lebah, minyak jarak, lilin parafin, profil paraben, 2-ethylhexyl palmitate, wewangian dan warna.

Tersedia Banyak Warna

Banyak wanita menyukai lipstik Arab karena warnanya yang beragam. Terbuat dari bahan berongga alami untuk menjaga bibir tetap kering dan hitam.

Harga Murah

Hal lain yang membuat lipstik Harry begitu populer di kalangan wanita. Belum lagi harga yang murah. Lipstik harganya rata-rata 8.000 hingga 25.000 rupee. Merasa bebas untuk membeli dengan harga murah?

Warna Seperti Bunglon

Lipstik arab, khususnya lipstik kelinci, unik dan memiliki warna bunglon. Timur

Lipstik Hijau Arab Berbahaya

Sekian artikel Lipstik Arab Hijau yang sudah dirangkum KepoWin.

Semoga ulasan Harga Lipstik Arab Warna Hijau, Lipstik Hijau Arab Berbahaya, Review Lipstik Hijau Buatan Arab Yang Viral bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Lipstik Hijau Arab Berbahaya.