Mbah Minto Artis Parodi Gagal Mudik Meninggal Dunia

Gambar Gravatar

Media sosial Agate mengagetkan salah satu pelawak senior terkenal Klaten tentang lelucon khas Jawa tentang usia nenek Mbah Minto Mito Suwito Syam yang meninggal pada 22 Desember 2021 pukul. jam 9 malam di Prabowo Sabada Indonesia Barat, berita duka menyebar melalui pamflet Malaysia di media sosial malam ini, berita duka melaporkan bahwa seorang nenek yang akrab melalui YouTube Tik Toki dan media sosial lainnya telah meninggal pada usia 85 tahun.

Almarhum Mbah Minto dimakamkan di rumah duka Duco Selorejo di Bayat Klaten di Krakow, sehingga laporan almarhum, menurut rencana almarhum, akan ditafsirkan besok, Kamis 23 Desember 2021 pukul 14:00 dan 1421 pukul 14:00 barat. Indonesia dan Sasonoloyo Wono.

Segaran Bugel Klaten Almarhum Mbah Minto meninggal dunia pada pukul 14.00 WIB. Kabar duka 15 cucu dan putra empat cucu empat cucunya, petugas Tugiyo Sri Wiji Taufik Wahyun dan Sudiono sarwini Mbah Minto, juga diunduh di media sosial akun FB Dedes Asa dalam postingannya, bahkan menulis innalillahiwainnailaihirojiun.

Almarhum Mbah Minto Husnul Khatimah Amin, meski muncul kabar duka, ekspresi duka duka terhadap Mbah Minto terus berlanjut di grup WA. Mereka yang menyampaikan kabar duka itu pun langsung dibanjiri ucapan dan doa Innalillah Mbah Minto, Selamat datang atas nama Mbah Minto.