Miliarder Crypto Menyumbangkan $1 Miliar untuk India yang terkena Virus Corona

Miliarder Crypto Menyumbangkan $1 Miliar
Miliarder Crypto Menyumbangkan $1 Miliar

Miliarder Crypto Menyumbangkan $1 Miliar – Vitalik Buterin, salah satu pendiri mata uang digital Ethereum kelahiran Rusia dan miliarder crypto termuda di dunia, telah menyumbangkan lebih dari $ 1 miliar untuk dana bantuan India yang dilanda virus corona.

Programmer Rusia-Kanada itu memindahkan token meme SHIB bertema anjing senilai $ 1,2 miliar pada hari Rabu dan sekitar $ 600.000 dalam bentuk token Ether dan Maker bulan lalu, Forbes melaporkan, mengutip dompet crypto Buterin yang diungkapkan kepada publik.

Sumbangan Buterin disumbangkan ke India Covid Relief Fund, yang didirikan oleh Sandeep Nailwal, sesama pengusaha kripto dan salah satu pendiri platform penskalaan Ethereum Polygon, saat India memerangi lonjakan Covid-19 yang mematikan.

Jumlah kematian akibat virus korona di India melewati seperempat juta minggu ini, sejumlah ahli memperingatkan bisa jauh lebih tinggi. Sementara itu, Organisasi Kesehatan Dunia memperingatkan bahwa strain India yang pertama kali terdeteksi tahun lalu telah menyebar ke puluhan negara.

Miliarder Crypto Menyumbangkan Miliar

Advertisements

“Kami berencana untuk melakukan likuidasi yang bijaksana untuk memastikan kami memenuhi tujuan bantuan Covid kami,” kata dana tersebut di Twitter. “Kami telah memutuskan untuk mengubah donasi secara perlahan selama periode waktu tertentu.”

Pergerakan Buterin telah menyebabkan harga token turun antara 30% dan 65%, Forbes melaporkan pada hari Rabu, menjelaskan bahwa jumlah bantuan sebenarnya yang mencapai badan amal India bisa turun sebagai hasilnya.

Nailwal berjanji kepada investor SHIB bahwa “kami tidak akan melakukan apa pun yang merugikan komunitas mana pun [e] khususnya komunitas retail yang terlibat dengan $ SHIB.”

Forbes melaporkan bahwa Buterin juga menyumbangkan jutaan dolar dalam eter ke penilai amal nirlaba GiveWell, serta yayasan yang bekerja untuk memperpanjang umur manusia dan sebuah lembaga yang mengembangkan teknologi AI yang aman.

Buterin, 27, menjadi miliarder kripto termuda di dunia minggu lalu setelah harga eter melonjak menjadi $ 3.500 dan perkiraan 333.500 eternya dinilai lebih dari $ 1,1 miliar.

Advertisements

Menurut CNN, ether – yang diluncurkan Buterin pada 2015 – dan bitcoin menyumbang hampir dua pertiga dari pasar crypto global $ 2,3 triliun.

Orang Eropa untuk mendukung Palestina

Kesimpulan

Itu dia ulasan Miliarder Crypto Menyumbangkan $1 Miliar yang kami rangkum pada sobat semua, Apabila anda suka dengan artikel milik kepowin.

Maka antum boleh share ke beragam aplikasi media sosial seperti aplikasi Whatsapp, Telegram ,Facebook, Tiktok, Instagram, Twitter dan aplikasi lainnya.

Bisa antum manfaatkan dalam menyebarkan artikel milik kepowin ini yang kamu sukai.

Semoga rangkuman Miliarder Crypto Menyumbangkan $1 Miliar bisa bermaanfaat, Dan terimakasih sudah membaca sampai habis salam Tim Kepowin.com

0/5 (0 Reviews)
Advertisements