KepoWin Teknologi Nonton Film Posesif Full Movie

Nonton Film Posesif Full Movie

Nonton Film Posesif Full Movie. Nah apabila kalian sedang mencari topik pembahasan seputar film movie. Mulai dari film posesif, Sinopsis Film Posesif, Download Film Posesif, dan beragam berita Film Posesif lainnya.

Maka selamat kamu sudah memasuki situs atau layanan digital kepowin dengan benar, Sebab di situs kepowin setiap hari nya merilis. Berbagai macam tema alias sub judul nan cukup menarik untuk bisa sobat baca pada setiap hari nya.

Nah berbicara seputar film movie sekarang dunia maya atau warga internet lagi di gembar kan dengan judul. Nonton Film Posesif Full Movie yang kami buat secara pada kesempatan hari ini.

Untuk itu di dalam kesempatan situs KepoWin akan membahas Film Posesif full movie ini secara singkat nan bisa kalian ketahu secara seksama.

Nah mau tau deskripisi penjelasan mengenai Film Posesif full movie nya seperti apa ? Jika iya yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin dari beragam wilayah.

Film Posesif full movie Sub Indo

Setalah aku teliti mengenai Film Posesif full movie menggunakan berbagai macam tools nan membantu aku dalam menganalis. Sebuah topik alias berita yang cukup hangat nya dibahas di internet.

Maka dapat di pastikan subjek yang saya rangkum pada hari ini merupakan salah satu sub subjek alias judul tema. Nan sedang cukup banyak diulas oleh beragam kalangan netizen indonesia, Nah kenapa dapat demikian terjadi ?

Sebab setelah saya selidiki secara mendalam saya menemukan terdapat beberapa komunitas dan juga Grup nan terdiri dari beberapa media platfrom yang lagi berdiskusi mengenai Film Posesif full movie.

Jadi tidak heran, kami juga ikut membahas subjek Film Posesif full movie. Namun dengan catatan Kepowin terlebih dahulu menganalisis beberapa sumber yang cukup valid.

Bertujuan informasi yang kami berikan kepada kamu semua cukup bermanfaat untuk para pembaca sobat KepoWin. Nah di bawah in ada beberapa ulasan yang mampu kamu ketahui secara seksama mengenai informasi Film Posesif full movie.

Streaming Film Posesif Full Movie

Posesif adalah film drama psikologis Indonesia yang disutradarai oleh Edwin dan ditulis oleh Gina S. Noer, serta dibintangi oleh Putri Marino dan Adipati Dolken beserta pemeran pendukung lainnya. Posesif dirilis secara luas pada 26 Oktober 2017.

Meski sempat menuai kontroversi dalam legalitas filmnya, Posesif mendapatkan 10 nominasi pada Festival Film Indonesia 2017 dan memenangkan tiga penghargaan: Sutradara Terbaik untuk Edwin, Aktris Terbaik untuk Putri Marino dan Aktor Pendukung Terbaik untuk Yayu Unru.

Sinopsis Film Posesif

Lala Anindhita (Putri Marino) adalah siswi teladan di sebuah SMA di Jakarta, yang juga seorang atlet loncat indah, yang dilatih oleh ayahnya sendiri (Yayu Unru).

Lala yang hanya tinggal berdua dengan ayahnya sepeninggalan ibunya merasa dunianya sudah cukup dengan ayahnya dan kedua temannya, Rino (Chicco Kurniawan) dan Ega (Gritte Agatha), dan meskipun ayahnya bersifat sedikit mengekang, Lala tidak terlihat keberatan dan menjalani hidupnya dengan baik.

Saat sedang membantu gurunya, Lala bertemu murid pindahan baru disekolahnya bernama Yudhis Ibrahim (Adipati Dolken), yang langsung bermasalah dengan seorang guru killer (Ismail Basbeth).

Lala pun ketahuan membantu Yudhis, dan sebagai hukuman, keduanya harus berjalan sepanjang lapangan sekolah dengan tali sepatu yang saling terikat. Meski ditertawai seluruh sekolah, Lala dan Yudhis menjadi dekat karena ini. Lala pun menyanggupi ajakan Yudhis untuk berpacaran, dan untuk pertama kalinya hidup Lala menjadi begitu berwarna.

Spoiler Film Posesif Full Movie

Berhubung film ini masih sangat baru untuk anda lihat maka kami tidak akan memberikan sedikit spoiler mengenai Film Posesif Full Movie ini.

Sebab apabila kami memberikan spoiler tentang Film Posesif maka boleh jadi anda tidak akan mendapatkan sensasi nonton film movie pada umumnya.

Untuk itu kamu bisa menonton Film Posesif tanpa harus mengetahui bocoran atau spoiler dari film yang sedang hangat dibicarakan kali ini. Owh iya di bawah ini ada salah satu trailer atau cpulikan mengenai Film Posesif yang boleh kamu ketahui.

Pameran Film Posesif

  • Putri Marino sebagai Lala Anindhita
  • Adipati Dolken sebagai Yudhis Ibrahim
  • Yayu Unru sebagai Ayah Lala
  • Gritte Agatha sebagai Ega
  • Chicco Kurniawan sebagai Rino
  • Cut Mini sebagai Diana
  • Teuku Rifnu Wikana sebagai Pak Guru

Nonton Film Posesif Full Movie

Apabila anda mau menonton Film Posesif Full Movie maka anda bisa mengunjungi layananan penyedia film legal di internet.

Seperti layanan film Netflix, penyedia streming Viu, Ilfix, Go Play, dan beberapa jenis layanan film ternama lainnya bisa kamu kunjungi untuk bisa menonton Film Posesif secara full movie,

Namun perlu kalian ketahui untuk bisa menonton Film Posesif secara full movie. Maka kamu harus menyiapkan paket internet yang cukup banyak.

Sebab untuk bisa menonton Film Posesif secara full movie dan kualtas video yan jernih maka paket data dan baterai ponsel kalian akan terkuras.

Untuk itu sebaiknya waktu dan ponsel kalian di siapkan secara matang untuk bisa menonton Film Posesif sampai akhir video. Owh iya apabila kamu mau menonton Film Posesif secara gratis maka anda bisa mengunjungi beberapa situs yang mungkin sudah anda ketahui.

Akhir Dari Diskusi

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah aku rangkum di dalam artikel istimewah kali ini. Dengan pembahasan topik berupa dengan judul Film Posesif.

Jika kamu suka dengan rangkuman beta yang sudah aku tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka sampean boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial kamu miliki.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kamu manfaatkan. Untuk mampu menyebarkan artikel nan sudah kamu baca hingga akhir pembahasan.

Ya Semoga rangkumanFilm Posesif Names mampu bermanfaat untuk sobat semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di rangkuman alias artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin dan semoga bisa bermanfaat sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *