Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih

KepoWin.comOk Google Lagi Ngapain Kamu Nih adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Ok Google Apa Bahasa Inggrisnya Kamu Lagi Ngapain, Ok Google Kamu Lagi Ngapain, Kamu Lagi Ngapain Ok Google saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Kamu Lagi Ngapain Ok Google yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Kamu Lagi Ngapain Ok Google? Jika benar yuk simak artikel kami Sexually Fluid Vs Pansexual Indonesia Twitter Indonesia Gratis.

Ok Google Apa Bahasa Inggrisnya Kamu Lagi Ngapain


Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih
Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih

Ulasan Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih

Kenapa topik Ok Google Apa Bahasa Inggrisnya Kamu Lagi Ngapain bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih

Sehingga ulasan Ok Google Apa Bahasa Inggrisnya Kamu Lagi Ngapain semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Ok Google Kamu Lagi Ngapain.

Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih

2 Hours of No Doing adalah video viral berdurasi dua jam yang dibuat oleh YouTuber Muhammad Didit dan diunggah ke saluran resmi YouTube Poor Friends pada 10 Juli 2020. Video tersebut memperlihatkan Diet sedang menatap kamera di luar angkasa. Selama dua jam. jam Videonya sengaja panjang padahal 10 menit. Film ini menarik perhatian dan sudah lebih dari 5 juta penonton.

Video itu menunjukkan Rabi Mohammed Didi, 21, duduk di lantai kamar tidur terakhirnya saat senja dan menatap ke luar angkasa selama dua jam, 20 menit dan 52 detik. Penonton Mohammed Sheikh Safik berbicara dengan hati-hati dan mengambil Shaddit 362 kali. Video direkam dari pukul 23:00 hingga 01:00.

Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih

Awalnya, Didit mengira film ini hanya berdurasi 10 menit, namun kemudian menyadari bahwa ternyata lebih lama dari yang diperkirakan.

Google Lagi Ngapain Kamu Nih

Di masa lalu, banyak YouTuber Indonesia lainnya telah membuat video yang sama untuk sementara waktu. Saya sangat menyukai video Don’t Watch It (RM Zon), 3 Jam Diem Doang (napLive) dan 3 Jam ga ngapa-ngapain (Afif Next).

Didit mengaku khawatir keluarganya akan meneleponnya dari ruang tamu jika ada video yang direkam. “Kalau dipanggil orang tuanya, tidak diangkat, mereka memberontak,” imbuhnya. Saya juga mengatakan bahwa video tersebut merupakan tanggapan sarkastis terhadap penyelidikan masyarakat Indonesia yang sedang berlangsung terhadap kurangnya “konten pendidikan” di internet.

“Apakah Anda berbicara tentang (film) bermanfaat atau tidak, Anda memiliki filter yang buruk. Demikian sumbangsih saya, semoga bermanfaat dan bermanfaat.

Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih

Ok Google Kamu Lagi Ngapain


Sekian artikel Ok Google Lagi Ngapain Kamu Nih yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Ok Google Apa Bahasa Inggrisnya Kamu Lagi Ngapain, Ok Google Kamu Lagi Ngapain, Kamu Lagi Ngapain Ok Google bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Ok Google Kamu Lagi Ngapain.