Perhitungan Poin PMGC PUBG Placement Point

Gambar Gravatar

Perhitungan Poin PMGC PUBG Placement Point PUBG adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Kapan Perhitungan Poin PMGC PUBG, Apa Itu Poin PMGC PUBG, Kenapa Ada Poin PMGC PUBG saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Kenapa Ada Poin PMGC PUBG yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Kenapa Ada Poin PMGC PUBG? Jika benar yuk simak artikel kami Kode Redeem CODM 3 Desember 2021 Terbaru.

Kapan Perhitungan Poin PMGC PUBG

Ulasan Perhitungan Poin PMGC PUBG Placement Point PUBG adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Kapan Perhitungan Poin PMGC PUBG bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Kapan Perhitungan Poin PMGC PUBG semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Apa Itu Poin PMGC PUBG.

PMGC Poin Competition

Perhitungan Poin PMGC PUBG Placement Point
Perhitungan Poin PMGC PUBG Placement Point

Bagi banyak pengamat olahraga PMGC, pertanyaannya adalah bagaimana cara mendapatkan poin dengan bergabung dengan PMGC dan X bagaimana jalannya kompetisi.

Hasil PMGC menentukan apakah grup memenuhi syarat untuk PMGC. Inilah mengapa sangat penting selama acara penting ini.

Yang terpenting, penurunan poin dimulai saat tim olahraga peserta menghadapi turnamen resmi regional seperti PMPL atau PUBG Mobile Premier League.

Indonesia sendiri menjadi tuan rumah 2 PMPL pada tahun 2021, yaitu musim H. PMPL di awal 3 tahun dan musim PMPL di akhir 4 tahun.

Hasil PMPL tersebut kini menjadi tolak ukur tim Indonesia di turnamen PMGC yang juga dikenal sebagai stadion bergengsi bertaraf internasional itu. Setiap distrik memiliki mesin slot sendiri, yang berarti hanya tim terbaik yang ambil bagian dalam PMGC.

Meskipun ada 2 tempat di China termasuk PMGC, ada juga turnamen kualifikasi di luar kawasan, seperti SEA Championship, yang menyediakan 3 tempat untuk lolos ke PMGC.

Perhitungan Poin PMGC PUBG

Seperti disebutkan di atas, pengumpulan poin PMGC telah dimulai lagi, yaitu turnamen PMPL. Artinya skor tiap kelompok dibentuk dari hasil PMPL.

Selain itu, tim yang ingin berpartisipasi dalam PMGC dapat meningkatkan performanya dengan mengikuti event resmi lainnya seperti SEA Southeast Asia Championship.

Tim terbaik akan bersaing di PUBG Mobile Global Competition. Anda dapat memeriksa jumlah poin yang dicetak oleh tim olahraga.

Anda dapat mengklik hasil keseluruhan tim eSports dengan mengklik tautan Wikipedia di bawah ini atau menggunakan akun pembaruan Instagram atau PMPL Anda di sini.

Placement Point PMGC PUBG

Kompetisi Global PMGC atau PUBG Mobile bersifat mandiri dan tim olahraga yang bersaing dapat mengumpulkan poin untuk kompetisi tersebut.

Pertandingan Season 3 dan PMPL serta SEA Championship akan menjadi pertimbangan untuk menentukan pemenangnya.

Jika Anda mengunjungi halaman Wikipedia sebelumnya, Anda akan melihat serangkaian kolom peringkat yang digunakan untuk menghitung peringkat Anda. Serial ini mencakup Musim 3, akhir Musim 3, Musim 4, dan seluruh Musim 4, dengan tim olahraga mengumpulkan poin.

Wikipedia juga melaporkan bahwa hanya tim dengan kinerja tertinggi di Indonesia yang akan lolos ke turnamen PMGC 2021. PMGC sendiri akan beroperasi mulai 21 Januari 2022 hingga 23 Januari 2022 dengan hadiah utama $4,5 juta.

Indonesia berada di grup kualifikasi dengan poin terbanyak di 5 besar yaitu Genesis Dogma (1012 poin), Bigetron RA (975 poin), Aura Sports (936 poin), BONAFIDE (922 poin) dan BOOM SPORT (838 poin)) …))

Berdasarkan peringkat ini, sepertinya Genesis Dogma akan mewakili Indonesia di PUBG Mobile Global Contest mendatang. Kami tidak sabar menunggu Genesis lolos ke Kejuaraan PMGC 2021 awal tahun depan!

Apa Itu Poin PMGC PUBG

Sekian artikel Perhitungan Poin PMGC PUBG Placement Point PUBG yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Kapan Perhitungan Poin PMGC PUBG, Apa Itu Poin PMGC PUBG, Kenapa Ada Poin PMGC PUBG bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Apa Itu Poin PMGC PUBG.