KepoWin Internet 6 Plugin Authorize.net Terbaik Untuk WordPress

6 Plugin Authorize.net Terbaik Untuk WordPress

6 Plugin Authorize.net Terbaik Untuk WordPress

Apakah Anda mencari 6 Plugin Authorize.net Terbaik Untuk WordPress

Authorize.net adalah gateway pembayaran populer yang memungkinkan Anda menerima pembayaran kartu kredit dengan mudah di situs web yang kalian kelola.

Mengapa Menggunakan Plugin WordPress Authorize.Net untuk Mengelola Pembayaran?

Authorize.Net memungkinkan Anda dengan mudah menerima pembayaran di situs web Anda. Ini adalah proses yang mulus bagi pelanggan Anda karena mereka dapat membayar melalui kartu kredit atau debit langsung di situs web Anda.

Karena Authorize.Net berfungsi dengan rekening bank pedagang biasa Anda, biayanya sering kali lebih rendah dibandingkan dengan gateway pembayaran online populer seperti Stripe dan PayPal.

Karena itu, mari kita lihat plugin Authorize.Net terbaik untuk WordPress yang memungkinkan Anda menerima pembayaran online dengan mudah (tanpa menulis kode apa pun).

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan merangkum daftar 6 Plugin Authorize.net Terbaik Untuk WordPress yang dapat Anda gunakan untuk menerima pembayaran online di situs web yang kalian kelola.

Nah mau tau daftar apa saja plugin nya ? Yuk simak pembahasan ini sampai habis, Selamat membaca 6 Plugin Authorize.net Terbaik

Baca juga – Plugin Share Media Social

1. WPForms

WPForms adalah salah satu pembuat formulir WordPress terbaik yang bisa kalian gunakan. Muncul dengan antarmuka yang cukup kolektif dan siap dipakai untuk membuat beragam jenis formulir apa pun termasuk formulir pembayaran dengan sistem yang cukup secara mudah.

Anda setidaknya memerlukan paket Elite, untuk mengakses addon Authorize.net. Ini juga memberi Anda akses ke semua add-on WPForms lainnya termasuk gateway pembayaran Stripe dan PayPal.

WPForms memungkinkan Anda dengan mudah mengkonfigurasi formulir Anda untuk mengirim pemberitahuan email ke lebih dari satu orang . Misalnya, Anda dapat mengirim tanda terima ke pelanggan dan mengirim detail pesanan ke anggota tim Anda.

Anda dapat menggunakan WPForms untuk semua jenis formulir, seperti formulir kontak dan bahkan survei dan jajak pendapat .

2. WooCommerce

WooCommerce adalah salah satu plugin eCommerce paling populer untuk pengguna WordPress yang memungkinkan Anda membangun sebuah toko online secara lengkap.

Bersama dengan Stripe dan PayPal, WooCommerce juga memiliki integrasi gateway pembayaran untuk Authorize.Net dan banyak solusi gateway pembayaran lainnya.

Untuk menerima pembayaran di toko online Anda menggunakan Authorize.Net, Anda perlu menggunakan ekstensi seperti WooCcommerce Authorize.net atau WooCommerce Authorize.Net YITH .

Jika Anda ingin membangun toko eCommerce lengkap dengan semua fitur canggih seperti pengiriman, pajak, manajemen inventaris, dll, kami merekomendasikan penggunaan WooCommerce.

Untuk formulir pesanan sederhana atau formulir pembayaran, WPForms adalah pilihan terbaik.

Baca juga – Aplikasi Prakiraan Cuaca

3. MemberPress

MemberPress adalah salah satu plugin keanggotaan WordPress terbaik di luar sana. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membangun situs web keanggotaan dan membatasi konten apa pun untuk pelanggan dan anggota berbayar.

Jika mau, Anda bahkan dapat melindungi hanya sebagian dari posting atau halaman dengan menggunakan kode pendek. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk memberikan pengantar atau penggoda untuk konten Anda, sebelum mendorong pengunjung situs Anda untuk berlangganan.

Dengan MemberPress , Anda dapat mengenakan biaya satu kali atau mengatur langganan berulang. Selain itu, Anda dapat menyiapkan periode uji coba murah atau gratis untuk mendorong pengguna baru bergabung.

MemberPress juga memberi Anda fitur tetesan konten. Ini memungkinkan Anda membatasi konten, jadi hanya ditampilkan setelah seseorang menjadi anggota selama jangka waktu tertentu. Ini menjadikan MemberPress alat yang hebat untuk menjalankan kursus online .

Dengan paket ‘Pengembang’, Anda dapat menggunakan Authorize.Net sebagai gateway pembayaran Anda untuk MemberPress. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda memproses banyak transaksi kartu kredit.

Baca juga – LayananWeb Hosting Terbaik

4. GiveWP

GiveWP adalah plugin donasi terbaik untuk amal dan nirlaba yang ingin mengumpulkan uang secara online. Ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur canggih untuk membantu Anda mencapai tujuan penggalangan dana.

Dengan GiveWP, Anda dapat menyesuaikan setiap aspek dari proses donasi. Kalian juga akan mendapatkan menerima donasi multi-level, menetapkan tujuan donasi tingkat kampanye, menawarkan opsi mata uang yang berbeda, memberikan tanda terima donasi yang dapat dikurangi pajak, dan banyak lagi.

Anda juga mendapatkan laporan rinci di GiveWP, di mana Anda dapat melihat bagaimana kinerja berbagai kampanye Anda. Anda dapat dengan mudah melihat siapa donatur teratas Anda dan Anda bahkan dapat menambahkan catatan tentang mereka untuk digunakan secara internal oleh tim Anda.

GiveWP terintegrasi dengan Authorize.Net, bahkan pada paket ‘Dasar’. Ini membuatnya sangat terjangkau bagi Anda untuk mengambil kartu kredit dan debit langsung dari situs Anda.

5. Restrict Content Pro

Restrict Content Pro adalah pilihan bagus lainnya jika Anda ingin membuat konten khusus anggota di situs Anda. Ini bekerja sangat baik dengan antarmuka WordPress, dan pemula merasa mudah untuk memulainya.

Anda dapat dengan mudah mengirim email selamat datang ke anggota Anda, membuat paket langganan yang berbeda dengan berbagai tingkatan, menawarkan kode diskon, dan banyak lagi. Batasi Restrict Content Pro adalah plugin berfitur lengkap yang memungkinkan Anda melakukan semua yang Anda butuhkan untuk menjalankan situs keanggotaan.

Itu memiliki integrasi built-in dengan Easy Digital Downloads , menjadikannya pilihan yang bagus jika Anda sudah menggunakannya. Anda juga dapat menyembunyikan konten di dalam posting atau halaman menggunakan shortcode, seperti MemberPress.

Anda dapat menggunakan Authorize.Net dengan lisensi ‘Personal’ termurah dari Restrict Content Pro sebagai addon Authorize.Net itu sendiri gratis. Ini menjadikannya alternatif yang baik untuk MemberPress jika Anda memiliki anggaran yang ketat.

Catatan: Ada juga versi gratis yang disebut Batasi Konten. Namun, ini tidak memungkinkan Anda menggunakan Authorize.Net.

6. WP Invoicing

WP Invoicing adalah plugin faktur yang bagus untuk siapa saja yang perlu membuat dan mengirim faktur. Ini memiliki banyak fitur berguna lainnya juga.

Misalnya, WP Faktur memungkinkan Anda mengelola pajak dan PPN untuk negara-negara Eropa. Ini juga memberi pelanggan Anda kesempatan untuk menyelesaikan faktur Anda langsung di situs web Anda melalui berbagai gateway pembayaran, termasuk Authorize.Net.

Anda dapat mengatur pengingat email otomatis menggunakan WP Faktur, menghemat waktu Anda untuk mengejar pembayaran. Ini sangat berguna untuk freelancer yang mungkin tidak memiliki dukungan administratif. Anda juga dapat mengatur pembayaran berulang.

WP Faktur terintegrasi dengan sejumlah aplikasi lain, sehingga Anda dapat membuat faktur secara otomatis. Anda bahkan dapat membuat faktur atau kutipan ketika formulir kontak tertentu dikirimkan.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul 6 Plugin Authorize.net Terbaik Untuk WordPress.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasanang berarti ini

0/5 (0 Reviews)
12 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *