10 Plugin Share Sosial Media WordPress Gratis dan Berbayar

10 Plugin Share Sosial Wedia WordPress – Sosial media merupakan salah satu saranan postingan yang bisa di katakan sekarang ini. Sudah cukup banyak di gemari oleh berabagai macam para pengguna.

Mulai dari orang tua, dan juga para remaja yang setidaknya sudah memiliki beberapa akun media sosial terpopuler. Seperti facebook, Twiter, Instagram, Dan beragam media sosial yang lainnya.

Nah dengan pesatnya pengguna yang sering menggunakan media sosial sebagai saranan untuk bisa mengetahui beragam apa saja selain ada di TV. Sekarang ini ada beberapa jenis plugin wordpres yang di khusukan untuk melakukan sharing ke beberapa media sosial secara otomatis.

Dengan hal begitu boleh jadi postingan artikel web yang ada di situs kalian mungkin saja akan mengalmi peningkatan traffic. Dengan melakukan sharing postingan ke beberapa jenis media sosial yang termuka.

Nah oleh sebab itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas septar. Daftar 10 Plugin Share Sosial Media WordPress terbaik untuk kalian gunakan.

Nah mau tau daftar Plugin nya ? Yuk simak pembahasaan kali ini sampai habis, Selamat membaca.

1. Shared Counts

Shared Counts adalah plugin media sosial untuk WordPress yang sangat cepat dan mudah digunakan untuk para pemula. Plugin ini memunculkan beberapa jenis jaringan media sosial paling populer. Mulai dari Facebook, Twitter, Google+, Stumbleupon, Pinterest, Yummly, dan LinkedIn.

Ada beberapa gaya tombol, dan Anda dapat memilih tempat untuk menampilkan tombol. (sebelum atau sesudah konten atau secara manual). Anda juga dapat mengaktifkannya untuk jenis posting kustom yang bisa kalian kostumisasi.

Plugin ini juga akan menampilkan jumlah share sosial media untuk setiap jaringan yang telah tersedoa. Namun begitu Anda juga dapat memilih untuk hanya menampilkan jumlah total pembagian di semua jaringan.

Baca juga – Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik

2. Sassy Social Share

Sassy Social Share adalah salah satu plugin media sosial yang mudah digunakan untuk pengguna WordPress dengan banyak pilihan. Plugin ini akan menampilakn berbagai macam jenis dukungan untuk banyak situs media sosial yang berbeda, dan Anda dapat menambahkan tombol di setiap konten postingan secara melayang

Ini mendukung fitur penghitungan pangsa sosial juga. Namun, seperti banyak plugin media sosial lainnya, Anda perlu menggunakan layanan pihak ketiga untuk mengambil statistik tersebut.

Sedangkan untuk gaya ikon, plugin hadir dengan tiga gaya dasar. Mulai dari tombol bulat, persegi, atau persegi panjang. Anda dapat mengatur opsi pemosisian di pengaturan plugin untuk bilah sosial standar dan mengambang.

Baca juga – Layanan Web Hosting Terbaik

3. AddtoAny

AddtoAny adalah salah satu alat berbagi sosial yang juga tersedia sebagai plugin untuk pengguna WordPress. Ini menawarkan banyak platform media mulai dari konsep mengambang dan standar, dan menu berbagi universal yang bisa kalian temukan dari plugin ini.

Plugin share ini juga dapat menunjukkan jumlah angka share ke media sosial tanpa membuat akun dan menawarkan integrasi Google Analytics . AddtoAny ini juga memiliki footprint yang lebih kecil pada performa jika dibandingkan dengan alat plugin serupa lainnya yang menawarkan tombol berbagi sosial secara global.

4. mash Balloon Social Photo Feed

Ingin menampilkan foto Instagram Anda di WordPress? Smash Balloon Social Photo Feed memungkinkan Anda menampilkan foto Instagram terbaru Anda dengan indah dengan hanya menggunakan plugin ini.

Tapi perlu kalian ketahui Anda perlu membuat token akses Instagram untuk bisa mengakses cara ini. Setelah itu Anda dapat menggunakan shortcode yang tersedia untuk menampilkan feed di mana saja di situs Anda termasuk postingan, halaman, atau widget sidebar.

Ini juga memungkinkan Anda membuat banyak click bait dengan menyesuaikan parameter kode pendek. Selain itu Anda bahkan juga dapat mengambil beberapa akun Instagram untuk membuat satu click bait secara massife.

5. Buffer

Buffer adalah alat share media sosial yang cukup populer untuk di gunakan bagi sebagaian besar pengguna wordpress. yang menarik dari plugin ini Anda untuk menjadwalkan posting Anda ke beberapa media. Mulai dari Facebook, Twitter, LinkedIn, dan sebagai nya.

Plugin Buffer ini juga memungkinkan Anda untuk secara otomatis menambahkan posting baru ke akun Buffer yang kalian miliki. sehingga mereka membagikan beragam apa saja yang sudah kalian tentukan.

6. Simple Social Icons

Seperti namanya, Simple Social Icons menampilkan ikon media sosial di widget sidebar. Anda dapat memilih warna lalu memasukkan URL untuk akun media sosial yang ingin Anda tampilkan.

Ini memiliki sejumlah platform media sosial yang mencakup semua layanan paling penting dan populer. Selain itu plugin ini juga sangat mudah digunakan bagi para oemula yang baru saja mengenal wordpress.

7. Widget Ikon Sosial

Widget Ikon Sosial memungkinkan Anda menambahkan ikon media sosial ke sidebar WordPress dengan mudah. Ini menawarkan tiga gaya ikon mulai dari gaya batas bulat, gaya bulat, dan gaya persegi. Anda juga dapat menggunakan warna khusus untuk ikon anda secara mudah.

Setelah aktivasi, Anda perlu mengunjungi halaman Appearance »Widget dan menambahkan widget Ikon Sosial ke sidebar Anda. Ganti URL default dengan profil media sosial Anda sendiri atau klik tambah lebih banyak untuk menambahkan layanan baru.

8. WordPress Social Login

Ingin mengizinkan pengguna untuk mendaftar, masuk, dan berkomentar menggunakan akun media sosial mereka? WordPress Social Login memungkinkan bisa melakukan hal itu.

Ini sangat mudah digunakan dan mendukung berbagai macam jenis jejaring sosial. Ini juga mencakup modul untuk menunjukkan wawasan pengguna, manajer pengguna, manajer kontak, dan komponen BuddyPress.

9. Social Snap

Social Snap adalah salah satu plugin media sosial WordPress yang sangat populer dengan antarmuka yang dirancang dengan baik, tombol berbagi yang tampak bagus. dan daftar fitur yang cukup banyak.

Plugin ini memang memiliki versi gratis bisa langung kalian gunakan platfrom WordPress tetapi jika kalian memiliki sedikit dana maka kalian bisa mencoba fitur berbayar. Di karenakan di fitur berbayar kalian akan mendapatkan berbagai macam fitur keren yang tidak bisa kalian temukan di versi gratis

10. Revive Old Posts

Untuk membangun jangkauan interaksi secara lama maka Anda harus membuat pengguna tetap terlibat di media sosial. Dengan begitu Anda perlu memposting lebih sesering mungkin di semua akun tersebut. Jika ini terjadi maka ini akan memerlukan waktu yang sangat lama.

Oleh karena itu dengan menggunakan Plugin Revive Old Posts memungkinkan Anda untuk secara otomatis membagikan posting lama ke akun media sosial Anda secara cepat. Ini memungkinkan Anda untuk menjaga akun media sosial Anda terlihat aktif meskipun kalian tidak membuka aplikasi media sosisal tersebut.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul 10 Plugin Share Sosial Media WordPress.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasanang berarti ini

24 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: DMCA PROTECT !!!