Polisi Tangkap 2 Pria Mencurigakan saat Sidang Sekretaris Umum FPI Munarman

Gambar Gravatar

Polisi menangkap dua orang polisi yang mondar-mandir di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 15 Desember 2021, saat kasus dugaan Sekjen FPI Munarman dikutip dari Tribun Jakarta kepada Kompol Erwin Polres Jakarta Timur.

Kurniawan mengatakan, pria tersebut diduga mengendarai mobil Nissan plat B pada tahun 1989. Dua orang yang mengendarai mobil plat polisi langsung ditangkap pukul 12,3 Waktu Indonesia Barat untuk pulang pergi di Jalan Dr Sumarno.

Di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pengadilan juga mencatat dengan HP bahwa dua orang ditangkap, serta RT yang ditahan, masing-masing berusia 20 tahun, juga langsung ditangkap.

Dibawa ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan barang dari kedua pria tersebut atau mobil yang digunakan kedua pria tersebut, kemudian mobil dan STNK tersebut masih berada di Polsek Rojak Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Erwin mengatakan, berdasarkan Clear, sementara dua orang yang memilikinya adalah pengusaha, masih dalam penyelidikan Polres Jakarta Timur.