Saldo TikTok Hilang, Apakah Bisa Dikembalikan Lagi?

Saldo TikTok Hilang
Saldo TikTok Hilang

Saldo TikTok Hilang – Banyak orang yang di kejutkan dengan hilangnya saldo TikTok dan ikon RP di aplikasi juga tidak lagi muncul, tak heran banyak yang heran jika TikTok akan di hentikan atau fitur ini akan di hilangkan?

Seperti yang kita ketahui, TikTok telah mengadakan acara selama beberapa bulan terakhir dimana kita mendapatkan koin ketika kita menonton video TikTok, dan koin tersebut dapat di tukar dengan uang sungguhan.

Hal tersebut tentunya langsung diadopsi oleh pengguna TikTok, apalagi bagi orang yang suka berbaring di rumah tentunya harus di gunakan dengan benar. Pikirkan kapan Anda dapat membayar uang untuk menonton video hiburan?

Memang banyak pengguna yang menghasilkan uang dari aplikasi joget joget. Selain itu ada event di mana teman diajak dan kita mendapat bonus jika berhasil mengundang seseorang untuk menggunakan TikTok.

Namun sejak kemarin pagi kalo gak salah banyak pengguna yang kaget karena icon RP di TikTok sudah hilang bersama dengan saldo TikTok yang hilang. Apa yang terjadi? TikTok bangkrut?

Mengapa saldo TikTok hilang?

Advertisements

Acara bonus TikTok pertama telah berakhir Karena itu, alasan hilangnya saldo TikTok adalah acara tersebut berakhir pada 10 Februari 2021. Dengan demikian, pengguna memiliki waktu hingga 7 hari sejak tanggal berakhir untuk menarik saldo tersebut.

TikTok mengumumkan ini di aplikasi mereka, tetapi mungkin beberapa dari Anda tidak tahu atau melupakannya. Isi pesannya adalah sebagai berikut.

“Halo! Bonus TikTok pertama akan kedaluwarsa pada 10 Februari 2021. Anda memiliki 7 hari untuk menarik sisa koin ke saldo Anda! Kami akan meluncurkan bonus TikTok kedua kami pada Maret 2021.”

Jadi setelah Anda membaca pesan tersebut, segera keluarkan koin dari saldo TikTok Anda. Dan sekarang 18 Februari, itu berarti Anda tidak tahan lagi.

Bisakah keseimbangan TikTok muncul kembali?

Sayangnya, seperti di beritakan, bonus TikTok pertama telah kedaluwarsa yang berarti tidak semua akun dapat mengakses saldo mereka. Tapi kita bisa menunggu bonus TikTok kedua pada Maret 2021.

Advertisements

Jadi masalahnya bukan karena TikTok bangkrut atau itu scam, seperti di berita, tetapi periode acara sudah berakhir untuk bagian pertama.

Jadi daripada ngobrol-ngobrol sembarangan dan memikirkan ketimpangan di tiktok, lebih baik tunggu saja sampai bulan Maret, acara tentunya akan hadir kembali dengan bonus yang sama atau lebih, bukan?

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Saldo TikTok Hilang

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.