Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik

Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik
Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik

Mencari artikel menarik seperti Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik, Top Global XM8 AUTO HEADSHOT yang sedang trending saat ini.

Jika iya selamat sudah masuk situs ini dalam membahas Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik, Top Global XM8 AUTO HEADSHOT.

Sebab kami akan membahas Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik yang bisa kalian ketahui secara detail.

Penasaran dengan topik Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik? Jika benar yuk simak artikel KepoWin.com

Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik

Ulasan Sensitivitas Hiro 10 FF merupakan pembahasan yang cukup ramai dibahas.

Advertisements

Kenapa topik tersebut bisa viral? Sebab ada beragam komunitas lagi membahas Sensitivitas Hiro 10 FF.

Selain komunitas ada juga platfrom yang ikut mengulas Hiro 10 FF Terbaik, Top Global XM8 AUTO HEADSHOT.

Alhasil ulasan D semakin viral dan kami tertarik membahasnya.

Maka dibawah hasil riset KepoWin mengenai topik Hiro 10 FF Terbaik, Top Global XM8 AUTO HEADSHOT.

Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik

Berikut sensitivitas Hero 10 FF top global XM8 dari Indonesia:

  1. Lihat sekeliling

Untuk lihat sekeliling usahakan jangan terlalu tinggi ataupun rendah, hal ini akan menyebabkan mis pada saat menembak. Senjata XM8 membutuhkan sensitivitas lihat sekeliling yang sedang, hal ini dikarenakan untuk meminimalisir mis pada saat menembak musuh dan lebih mudah untuk mengarahkan aim ke kepala musuh (Headshot). Untuk sensitivitas disarankan diangka 35 – 45 tingkat sensitivitas.

  1. Red Dot Sight
Advertisements

Untuk red dot sight usahakan sensitivitas agak tinggi. Hal ini digunakan untuk menggeserkan aim agar lebih mudah mengenai kepala musuh. Red dot yang tinggi akan menyebabkan mis saat mengenai musuh. Sedangkan red dot sight yang rendah akan meperlambat aim mengenai kepala musuh. Disarankan untuk red dot siht di angka 35-50 tingkat sensitivitas.

  1. 2x scope

Untuk 2 x scope disarankan di 30 – 40. Hal ini di untuk mempermudah memberikan damage yang besar agar saat musuh sudah mendekat player akan mudah membunuh musuh.

  1. 4x scope

Sama seperti 2 x scope, untuk sensitivitas diusahakan jangan terlalu tinggi. Karena jarak tembak dari 4 x scope yang lebih dekat dari 2 x scope usahaka sensitivitas tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah. Disarakan untuk sensitivitas 4x scope berada di angak 20-30.

  1. Awm scope

Untuk player yang mendapatkan awm dari bounty atau airdrop, lalu mengkombinasikan awm dan XM8 usahakan untuk awm scope dengan sensitivitas rendah. Hal ini dikarenaka awm hanya menembak 1 kali lalu reload, maka usahakan 1 peluru harus mengenai musuh. Jika sensitivitas awm scope tinggj maka akan memperlama untuk memberikan tembakan ke musuh atau terkadang mis ke musuh.

Oleh karena itu, untuk player yang mengkombinasikan awm dan shotgun disarankan menggunakan sensitivitas rendah. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir mis tembakan ke musuh. Untuk sensitivitas awm scope disarankan di angka 0 sampai 15.

Sesuaikan sensitivitas sesuai dengan kenyaman. Jika kurang pas maka tambahkan sedikit atau mengurangi sedikit agar lebih mudah dalam mensuport untuk bermain.selain itu terus berlatih agar bisa menjadi top global seperti Hiro 10 FF.

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.