Serikat Pekerja Toilet di Tasikmalaya Demo

Gambar Gravatar

Serikat Pekerja WC SPBU Tasikmalaya memprotes pernyataan Menteri BUMN Eric Tohir pada Minggu 12-12-2012 1 pasal Eric meminta Pertamina menggunakan WC umum secara gratis.

Pengumuman Ericsson datang sebagai tanggapan atas antusiasme. berbicara di depan umum mengumpulkan Rp 2,00 di toilet. SPBU, akun ini dianggap oleh publik sebagai pengumpulan atau pemerasan ilegal dan tidak sukarela.

Hai saya minta direktor pertamina untuk perbaiki ini dan saya mohon kerjasama semua dengan pihak swasta pom bensin yang pertamina juga tidak berhak bayar, besaran harus sesuai grafik serikat pekerja WC.

Karena pernyataan sudah sejak 22 Sep 2012 1 penggunaan toilet di SPBU Pertamina menjadi gratis mereka mengklaim bahwa akibat kebijakan ini, sekitar 5.000 penjaga toilet Pertamina kehilangan pekerjaan.

Karena itu, mereka meminta perhatian. dan Simpati untuk Eric Tohir sehingga mereka dapat menemukan pekerjaan baru untuk 5000 pekerja toilet yang menjadi sumber makanan untuk 1500 anggota dia dan keluarganya Hai, mereka juga berharap Kementerian BUMN akan mengadopsi kebijakan baru tentang harga toilet di SPBU sesuai dengan SOP Pertamina.