Share Powers Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Share Powers Apk Penghasil Uang
Share Powers Apk Penghasil Uang

Share Powers Apk Penghasil Uang – Aplikasi menghasilkan uang dengan menjual seperti sekarang. Jika tidak, aplikasi seperti ini bisa menjadi akselerator untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Beberapa aplikasi penghasil uang yang telah kita bicarakan sebelumnya terkait dengan menghasilkan uang dari artikel yang terkait dengan MediaKix apk, apk Oppo Power, Tiktok Cash, dan Vidnow.

Namun, sebagian dari aplikasi penghasil uang ini berhak di tipu atau di tutup oleh pemerintah karena di curigai ilegal dan tidak terdaftar secara resmi di OJK.

Ya, investasi pribadi atau kebutuhan finansial harus selalu di catat di OJK. Biasanya OJK di jadikan patokan untuk menentukan apakah software penghasil uang itu aman.

Nah, kali ini, aplikasinya adalah tentang berbagi uang. Sebelum membahas aman atau tidaknya, mari kenali dulu software ini.

Baca juga – Nomor WhatsApp Roboguru Terbaru 2021

Apa itu Apk Share Powers ?

Seperti yang di sebutkan pada lampiran judul di atas, aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang dapat dengan mudah di akses melalui perangkat mobile.

Seperti aplikasi Oppo Power yang sudah kita bahas sebelumnya, cara atau sistem aplikasi ini adalah berinvestasi dengan membeli barang virtual seperti Power Bank.

Advertisements

Kami tidak membeli barang-barang ini secara penuh, tetapi hanya jika kami membeli barang-barang ini dan menerima komisi yang dapat di kembalikan hanya pada waktu yang tepat.

Tertarik mencoba aplikasi ini? Eiiitss, pertama-tama Anda perlu menyimak cara kerjanya atau sistem yang menggunakan software ini. Ini komentarnya.

Cara Kerjanya Share Powers Apk Penghasil Uang

Tidak jauh berbeda dengan perangkat lunak penghasil uang terbaru, aplikasi ini memiliki sistem Ponzi, dan hanya pengguna pertama aplikasi yang akan memanfaatkannya.

Dalam aplikasi ini, pengguna bisa membeli perangkat dengan komisi lebih tinggi. Anda dapat membeli level untuk membuka tugas multi level pada saat yang bersamaan.

Selain membeli peralatan GP. Pengguna aplikasi ini dapat memperoleh komisi bersama dengan opsi lain, yaitu mengundang teman menggunakan kode tautan ke akun mereka sendiri.

Dengan sistem ini, aplikasi tersebut bisa di sebut sebagai aplikasi money game dalam paket Ponzi. Namun aplikasinya sudah banyak di publikasikan di Youtube atau media sosial.

Apakah Share Powers Apk Penghasil Uang aman atau curang?

Advertisements

Secara legal, software tersebut belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pemilik dan perusahaan apk Share Powers juga tidak jelas siapa yang berada di baliknya.

Kami juga tidak dapat menemukan aplikasi berbagi untuk menghasilkan uang di Google Play Store. Situs web untuk Sharepowers.com tidak lama datang dan di ketahui bahwa mereka memiliki usia yang sama.

Di lacak, situs web apk Right Rights di buat pada 10 Februari 2021 atau beberapa minggu lalu untuk menghasilkan uang. Hal-hal seperti ini harus di pertanyakan atau di amati.

Pikirkan tentang aplikasinya terlebih dahulu. Pengalaman aplikasi seperti ini sangat buruk. Selain mudah tertipu, aplikasi semacam itu kerap diblokir atau ditutup oleh Cominfo.

Oleh karena itu jika ingin menggunakan aplikasi ini sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu agar tidak ada sampah dikemudian hari.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Share Powers Apk Penghasil Uang

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.