Siapa Pebasket Muda Indonesia Yang Bermain Di Nba Academy

Gambar Gravatar

Siapa Pebasket Muda Indonesia Yang Bermain Di Nba Academy  adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Pebasket Indonesia Derrick Michael Xzavierro Gabung NBA Academy, Apakah Derrick Michael Xzavierro Gabung Dengan NBA Academy, Siapa Pemain NBA Academy Termuda Tahun 2022 saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Siapa Pemain NBA Academy Termuda Tahun 2022 yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Siapa Pemain NBA Academy Termuda Tahun 2022? Jika benar yuk simak artikel kami.

Pebasket Indonesia Derrick Michael Xzavierro Gabung NBA Academy

Siapa Pebasket Muda Indonesia Yang Bermain Di Nba Academy

Ulasan Siapa Pebasket Muda Indonesia Yang Bermain Di Nba Academy adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Pebasket Indonesia Derrick Michael Xzavierro Gabung NBA Academy bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Pebasket Indonesia Derrick Michael Xzavierro Gabung NBA Academy semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Apakah Derrick Michael Xzavierro Gabung Dengan NBA Academy.

Siapa Pebasket Muda Indonesia Yang Bermain Di Nba Academy

Pemain bola basket termuda di negara ini, Derrick Michael Xaviero, berbicara tentang cerita baru. Derrick adalah pemain bola basket Indonesia pertama yang bermain untuk Amerika Serikat, juara bola basket elit NCAA.

Derrick Michael Xaviero, sekarang 19, telah mencapai kesuksesan dalam karir basketnya. Derrick secara resmi mengumumkan bahwa ia akan kuliah di Grand Canyon University (GCU) awal tahun depan.

Menurut situs resmi IBL Indonesia, Derrick yakin dengan bergabung di GCU, ia akan menjadi anggota divisi NCAA. Sebelumnya, Derrick Michael Xaviero adalah anggota dari NBA World Academy, sebuah program yang memungkinkan talenta bola basket terbaik dunia untuk bersaing di NBA.

Bergabung dengan GCU juga akan memberikan kesempatan bagi Derrick Michael di pertandingan NBA berikutnya. “Saya pertama kali bertemu Derrick Michael ketika dia berusia 16 tahun pada 2019,” kata Menteri EEA Eric Tohir, yang juga anggota Dewan Pusat FIBA ​​di Indonesia.

“Ketika Derrick adalah salah satu dari kami, saya melihat dan melihat fitur yang dibutuhkan tim, terutama satu atau dua yard.”

“Saya senang dan bangga dapat bergabung dengan Divisi NCAA saya sekarang karena saya meluangkan waktu untuk meningkatkan kualitas, yang merupakan berkah besar bagi karir bola basket saya,” kata Eric.

Profil Derrick Michael Xzavierrolle

Derrick Michael Xavero dengan jarak 2,03 meter dianggap sebagai salah satu aset terpenting dalam dunia bola basket Indonesia. Derrick memiliki gedung-gedung tinggi karena ayahnya yang berkebangsaan Kamerun juga tinggi.

Padahal Bu Derrick adalah warga negara Indonesia dari Sumatera Utara. Menurut situs resmi Piala Asia FIBA, Derrick Michael adalah generasi termuda hiu Jakarta Timur.

Derrick Michael Xaviero (kiri) akan melawan tim basket senior Prosperia Blister National di National Basketball Center (Platanas) pada tahun 2020.

Sejak kecil, Derrick telah berkompetisi di turnamen bola basket internasional, termasuk ASEAN School Games 2019.

Derrick Michael, lulusan Sekolah Luar Biasa Olahraga Regon 2021, tampak siap membela tim basket Indonesia melawan Korea Selatan di kualifikasi Piala Asia FIBA.

Derrick memiliki peluang bagus untuk masuk ke NBA World Academy. NBA World Academy adalah program pelatihan bola basket di luar Amerika Serikat. Program ini diselenggarakan oleh Australian Institute of Sport (AIS) di Australian Basketball Centre of Excellence di Canberra, Australia.

Derrick Michael juga berpartisipasi dalam pertunjukan NBA Jr. Tampil di Indonesia tahun 2017. Derrick Michael Xavier menghadapi tantangan baru di negeri Paman Sam.

Derrick, terpilih sebagai liner, akan bermain di Grand Canyon University pada bulan Oktober. Pada bulan Oktober, tim NCAA memilih pra-musim.

Bryce Drew adalah Pelatih Kepala GCU Michael Xavier Derrick, yang memimpin tim ke musim reguler Western Athletics Conference (WAC) dan memenangkan kejuaraan tari nasional pada bulan Maret.

  • Biografi Derrick Michael Xaviero
  • Tanggal lahir: 1 April 2003
  • Kebangsaan: Indonesia
  • Tinggi: 203 cm
  • lokasi: tengah

Apakah Derrick Michael Xzavierro Gabung Dengan NBA Academy

Sekian artikel Siapa Pebasket Muda Indonesia Yang Bermain Di Nba Academy yang sudah dirangkum KepoWin.

Semoga ulasan Pebasket Indonesia Derrick Michael Xzavierro Gabung NBA Academy, Apakah Derrick Michael Xzavierro Gabung Dengan NBA Academy, Siapa Pemain NBA Academy Termuda Tahun 2022 bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Apakah Derrick Michael Xzavierro Gabung Dengan NBA Academy.

KepoWin