Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren

Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren
Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren

Mencari artikel Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren? Seperti Link Nonton Cahaya Cinta Pesantren, Pemain Cahaya Cinta Pesantren Premiere di Medan, dan lainnya.

Selamat sebab kami akan mengulas Film Cahaya Cinta Pesantren sekarang.

Bacaan Lainnya

Penasaran dengan topik Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren? Jika benar yuk simak.

Cahaya Cinta Pesantren

Ulasan Cahaya Cinta Pesantren adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Film Cahaya Cinta Pesantren bisa viral? Sebab komunitas lagi membahasnya.

Selain komunitas ada juga platfrom yang ikut mengulas Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren.

Alhasil ulasan Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren semakin viral dan kami tertarik membahasnya.

Dibawah ini hasil riset KepoWin mengenai Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren.

Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren

Ia bercita-cita melanjutkan sekolah ke sebuah SMA swasta favorit di Medan. Namun ia menjadi patah hati tatkalaMamak malah ingin memasukkannya ke pesantren.Shila menolak, ia lantas mengadu kepada Bapak. Apa daya, ternyata kali ini Bapak sependapat dengan Mamak. Untuk pertama kalinya, Shila merasa kecewa dan sakit hati kepada Bapaknya. Hubungan mereka menjadi merenggang.

Kehidupan pesantren yangpadat dan disiplin, membuat Shila tidak betah. Walau begitu Shila masih memendam sebuah impian lainnya untuk menjadi seorang penulis novel.Bersama MANDA(Febby Blink), AISYAH(Via Blink) dan ICUT(Vebby Palwinta), ia menemukan makna persahabatan yang sesungguhnya.

Mereka bahkan punya “belanga airmata”, tempat mereka menyimpan semua airmata sedih dan bahagia. Berbeda dengan santri lainnya, mereka cenderung melakukan banyak hal yang nyeleneh, kocak dan iseng bersama selama mondok.

Dengan akalnya, Shila dan Manda berhasil melarikan diri dari pesantren. Tapi takdir berkata lain, beberapa kejadian tak terduga akhirnya membawa mereka kembali ke pesantren itu.Tidak hanya persahabatan, pesantren juga telah mempertemukan Shiladengan pangerannya,RIFQY(Fachri Muhammad), seorang santri senior.

Ditengah rasa galaunya apakah Rifqy juga menaruh perasaan yang sama dengan dirinya,muncul sosok ABU(Rizky Febian), seorang santri yang bertingkahkonyol demi bisa menarik perhatian Shila.Sampai suatu hari Shila menyadari kalau cinta segitiganyaternyata telah melukai perasaan sahabatnya.Ditengah-tengahmembangun hubungan persahabatan dan perasaan hatinya, Shila juga harus merelakan “kepergian” orang yang paling ia sayangi.

Kepada siapakah akhirnya cinta Shila berlabuh? ApakahShila akhirnya berhasil mempertahankan impiannya sebagai seorang novelis? Dapatkah Shila mempertahankan antara cinta dan juga persahabatannya? Inilah sebuah kisah tentang cinta, persahabatan dan suka-duka di sebuah tempat yang memungkinkan segalanya terjadi; PESANTREN.

Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren

Kata Penutup

Sekian artikel mengenai Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren. Tetap dukung KepoWin dengan membaca artikel kami lainnya. Terima Kasih dan Selamat Mencoba!