Sinopsis Film Knock Knock Tayang di Bioskop Trans tv

Gambar Gravatar

Sinopsis Film Knock Knock Tayang di Bioskop Trans tv adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Film Knock Knock Full Movie Bahasa Indonesia, Nonton Streaming Film Knock Knock Sub Indo, Akhir Cerita Film Knock Knock (2015 Full Movie) saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Akhir Cerita Film Knock Knock (2015 Full Movie) yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Akhir Cerita Film Knock Knock (2015 Full Movie)? Jika benar yuk simak artikel kami Manfaat Telur Ayam Kampung.

ilm Knock Knock Full Movie Bahasa Indonesia

Ulasan Sinopsis Film Knock Knock Tayang di Bioskop Trans tv adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik ilm Knock Knock Full Movie Bahasa Indonesia bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan ilm Knock Knock Full Movie Bahasa Indonesia semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Nonton Streaming Film Knock Knock Sub Indo.

Sinopsis Film Knock Knock

 

Evan Webber memiliki kehidupan keluarga yang terlihat bahagia dan harmonis bersama istrinya yakni Karen Alvarado dan dua buah hatinya.

Sinopsis Film Knock Knock Tayang di Bioskop Trans tv
Sinopsis Film Knock Knock Tayang di Bioskop Trans tv

Namun suatu hari, Evan harus rela ditinggal sementara oleh istri dan buah hatinya selama beberapa hari. Alhasil Evan di rumah dengan anjing kesayangan sembari menyelesaikan pekerjaannya.

Saat tengah fokus dengan pekerjaannya, malam itu tiba-tiba terdengar seseorang mengetuk pintu rumahnya. Tanpa berpikir panjang, ia berjalan membuka pintu lalu melihat dua gadis cantik basah kuyup karena kehujanan meminta bantuan. Gadis itu bernama Genesis dan Bel yang mengaku tengah tersesat dan meminta tolong ingin meminjam telepon rumah Evan untuk memesan taksi secara online.

Mendengar alasan tersebut serta karena kasihan, Evan membiarkan Genesis dan Bel masuk ke rumahnya lalu memberi mereka bantuan. Setelah berganti baju karena pakaiannya basah kuyup kehujanan, keduanya menunggu dan berbincang sebentar.

Sambil menunggu, Genesis dan Bel memperkenalkan dirinya kepada Evan. Ketiganya terlibat dalam perbincangan yang asyik. Dalam perbincangan tersebut, Genesis dan Bel mencoba merayu Evan yang tengah ditinggal sendirian oleh istri dan anak-anaknya.

Awalnya Evan tak tertarik dengan rayuan Genesis dan Bel. Namun pada akhirnya Evan luluh dan terjebak dalam hubungan dengan dua gadis yang ternyata seorang psikopat kejam.

Keesokan harinya, Evan dibuat kesal dengan kelakuan Genesis dan Bel yang berbuat seenaknya di rumahnya. Evan berniat mengantarkan keduanya pulang namun Genesis dan Bel menolak bahkan mulai berbuat semaunya termasuk hendak merusak patung berharga milik istri Evan.

Nonton Streaming Film Knock Knock Sub Indo

Sekian artikel Sinopsis Film Knock Knock Tayang di Bioskop Trans tv yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Film Knock Knock Full Movie Bahasa Indonesia, Nonton Streaming Film Knock Knock Sub Indo, Akhir Cerita Film Knock Knock (2015 Full Movie) bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Nonton Streaming Film Knock Knock Sub Indo.