Sinopsis Oh My Venus Episode 11

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Oh My Venus Episode 11 with English Subtitles, Oh My Venus Episode 1 Eng Sub, Oh My Venus Episode 5 Subtitle Indonesia Full Movie saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Oh My Venus Episode 5 Subtitle Indonesia Full Movie yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Oh My Venus Episode 5 Subtitle Indonesia Full Movie? Jika benar yuk simak artikel kami Hypera Live BTS Nonton Konser BTS Online Gratis 2022.

Oh My Venus Episode 11 with English Subtitles

Sinopsis Oh My Venus Episode 11
Sinopsis Oh My Venus Episode 11

Ulasan Sinopsis Oh My Venus Episode 11 adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Oh My Venus Episode 11 with English Subtitles bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Oh My Venus Episode 11 with English Subtitles semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Oh My Venus Episode 1 Eng Sub.

Sinopsis Oh My Venus Episode 11

Sutradara Choi berbicara tentang penyakit John Kim. Tidak ada cara untuk menghancurkan Young Hoo, jadi sutradara Choi Wen Sik memintanya untuk menyebarkan berita. Ketika saya memesan Won Shiki secara langsung, PD Go juga tertarik dengan berita itu.

Berita itu menyebar dengan cepat ketika dia masih muda, dan dia bisa kembali ke rumah di tengah penantian panjang banyak wartawan.

Tidak hanya di depan rumah Yang Hu, banyak wartawan juga masuk ke rumah Jenderal Li. Tentu saja, pesan John Kim membuatnya khawatir tentang Presiden Lee dan ayah Yang Hong.

Saat MC Young Jam melihat pesan tersebut, Yoon langsung bertanya, namun Yoon Hu tidak menjawab. Dalam kepanikan, Zhu Yun meninggalkan rumah dan memanggil Yang Hu, tetapi ketika dia membuka pintu, dia melihat Yang Ho ada di dekat rumahnya.

Huo Yun merasakan bahwa Xiang Huo telah kembali ke rumah dan menawarkan Liang Hu untuk tinggal di sebuah rumah kecil dengan satu kamar tidur dan kamar mandi. Meskipun rumah Zhu Yong kecil, Yang Hu menjaganya karena itu adalah rumah wanita yang dicintainya.

Oh, pemuda itu berbaring di tempat tidur, merasa sakit tetapi tidak mengatakan apa-apa, dan Tak Yun merasa sakit. Meskipun Yu Yun tidak diberitahu, dia tahu bahwa Xiang Huo sakit karena dia tidak mengizinkan Yang Hong tidur di sofa.

Ya, Yun Yang meninggalkan ibu kota sendirian untuk mandi. Ho Yun menangis ketika dia sendirian dan memikirkan Ho muda ketika dia sakit.

Dia ingat orang yang berbicara tentang bagaimana tidak ada yang bisa menyembuhkan rasa sakitnya, karena tubuhnya masih mengingat rasa sakit yang pertama, sehingga rasa sakit itu berlanjut sampai kematiannya.

Di dalam kamar, Hu muda menghela nafas kesakitan, berbalik dan menelan obatnya. Tapi kemudian saya harus minum setetes air dari gelas.

Saat Ho Yun masih di kamar mandi, dia menelepon John Song dan memberitahunya bahwa Xiang Ho ada di rumah. Dia juga bertanya kepada John Song apa yang harus dia lakukan karena tidak ada yang bisa dia lakukan untuk meringankan rasa sakit Yang Hong. Kemudian, John Sang Jo memberi tahu Yun bahwa dia tidak perlu tahu apa-apa karena dia merasa tidak enak ketika Hu muda melihat seseorang yang dia ajak bicara dengan sedih.

“Aku sudah melihatnya sebagai ayahku. Tolong jaga dia. Pesan John Song untuk Jo Yoon dan Jo Yoon sama dengan pesan John Song bahwa Young Ho juga orang yang sangat peduli.

Setelah Joe menutup telepon Yun, John Son dengan cepat bangkit dan perlahan duduk.

Mengingat!


Dua orang asing melambaikan senjata mereka seolah mencari buronan. Kami melihat seseorang bersembunyi di bunker.

Setelah kedua orang asing itu menghilang, Hu muda kembali ke mobil dan melihat kondisi John Sun semakin parah. Ketika John Song ditanya mengapa dia dipanggil seperti itu, Yun Hu langsung terkejut.

Saat Yang Hu membantu Jeon Chong, dia mendengar suara orang yang mencari Jeong Sung. Ketika Hu muda gagal membantunya di tengah Jalan Raya 2, John Song membawa John Sun ke tempat yang lebih aman dan merawatnya lagi.

Setelah operasi, John Sun terus merawat Hua muda karena dia tidak memberi tahu Holly siapa dia. John Sun secara inheren selalu jahat dan berapi-api, Yang Hu juga menginstruksikan John Song untuk bertarung di arena daripada alien.

(Ini adalah kisah yang dilakukan oleh “Harimau Korea” John Song.

mengembalikan!

John Sun membandingkan tubuhnya dengan puncak lintasan. Y. Jin mengikuti Maka dengan John Song. Dia bilang dia datang mencari John Sang.

Yi Jin tampaknya senang bahwa hubungannya dengan Jon Song setelah ciuman itu cepat dan mudah, mereka sekarang bersama. Wkwkwkw… John Song sudah tidak bisa bicara lagi. Tapi dia meninggalkan Y. Jin.

Young Ho meninggalkan ruangan dan melihat bahwa John Song dan Ji Wong sudah berada di rumah Jo Yoon. Mereka makan bersama. Ya, dia mencampur nasi kasim dengan merica dan minyak wijen. Dia makan Ji Wong dan John Seong, tapi karena Yang Hu tidak bisa makan nasi, dia tidak bisa memakannya sendiri.

Jadi, Ion dengan topi dan mantel tebal menangkap orang ketiga yang melambaikan tangannya di tangga. Karena Xiang Ho dan John Sun sering melakukan olahraga berat, Young Home John Song bahkan mengatakan bahwa latihan ini disebut pemanasan saja.

Oh My Venus Episode 1 Eng Sub

Sekian artikel Sinopsis Oh My Venus Episode 11 yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Oh My Venus Episode 11 with English Subtitles, Oh My Venus Episode 1 Eng Sub, Oh My Venus Episode 5 Subtitle Indonesia Full Movie bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Oh My Venus Episode 1 Eng Sub.